0
Liburan ga selamanya seru. Terkadang, bisa juga ngenes :'D
Contohnya, kejebak macet....
Zulika Citraning @elwa
Hari ini ada baiknya nggak usah keluar rumah. Mending di rumah aja dusel-duselan pake AC terus kemulan selimut.
IG:OrenBaratOfficial @OrenBarat
dan bagi yg niat keluar kota siang ini pakai kendaraan pribadi, mending tidur di rumah deh.. macetnya sadisss.. ๐Ÿ™Œ
kaira @cwuftie
jakarta kalo liburan gini jalanan sepi bener adem ayemmm tanpa macet yg parah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ibukota sih, ga macet. Tapi macetnya pindah ke luar kota :(

Sylmi Deleila @mimimott
Weekend dan liburan. Udah lah jalanan malioboro macet
LV Susanti @SusantiElvy
Ini Bandung.... !! (with dua-an pak suami at Jalanan Bandung Yang Macet๐Ÿš•๐Ÿš™๐Ÿš›๐Ÿš—๐Ÿšš๐Ÿš“๐Ÿš’๐Ÿš๐Ÿ’จ) [pic] โ€” path.com/p/Qf8Wz
TRIA INDAHSARI @tria_indah54r1
Duh jalanan di kota batu macet kayak di jakarta aja, mau kemana-mana gak bisa.
Nisa Bella @nisabellas
Beberapa gambar kemacetan Lembang-Bandung hari ini..... @infobdg iya macet semuanya bahkan jalan alternatif juga. pic.twitter.com/fKcFesbWik
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Macetnya... jalanan berasa pameran motor internasional itu...
bulan @bintangvers
jalanan mulai macet di penuhi oleh mobil2 mewah, hmmm

Ini bisa dicoba sebagai solusi macet

Arbain Rambey @arbainrambey
Alternatif Jakarta-Bandung anti macet: 1. Soekarno Hatta-Kuala Lumpur-Bandung 2. Soekarno Hatta-Singapore-Denpasar-Bandung
Tapi ada yang lebih parah daripada macet
Bemz_Q @Bemz_Q
Sebenarnya ada yang lebih mengenaskan dibandingkan orang2 yg kena macet berjam-jam, ialah jomblo yg kebingunan cari pasangan utk liburan.
Liburannya para JOMBLO
:Dagelan @Dagelandotco
Happy Holiday :D Content Disclaimer ๐Ÿ“ฉ dagelancare@infia.co #dagelan ift.tt/1mCYP9x pic.twitter.com/EOysoYpBy5
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

Login and hide ads.