Mengapa Pansus Pelindo Bernafsu Menghabisi Lino? by @FAntonsena

Chirpified
fantonsena @fantonsena

Mengapa Pansus Pelindo Bernafsu Menghabisi Lino?

21/12/2015 15:56:11 WIB
fantonsena @fantonsena

1. Akhir-akhir ini gerombolan pansus pelindo makin merasa diatas angin karena sasaran nafsu politik mereka sudah jadi tersangka.

21/12/2015 15:57:10 WIB
fantonsena @fantonsena

2. Ya, RJ Lino emang udah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK beberapa hari lalu.

21/12/2015 15:57:30 WIB
fantonsena @fantonsena

3. Dengan tersangkanya Lino apakah misi gerombolan pansus pelindo udah selesai? Tentu aja belom.

21/12/2015 15:58:14 WIB
fantonsena @fantonsena

4. Karena agenda utama para gerombolan pansus pelindo yang dinahkodai oleh para politisi PDIP itu sebenarnya bukan RJ Lino.

21/12/2015 16:00:18 WIB
fantonsena @fantonsena

5. Lalu siapa sasaran sebenarnya?

21/12/2015 16:00:53 WIB
fantonsena @fantonsena

6. Kalau kita ikuti berita akhir-akhir ini terkait pelindo pasti akan tau siapa sasaran tembak gerombolan pansus pelindo ini.

21/12/2015 16:01:43 WIB
fantonsena @fantonsena

7. Kalo baca berita ini sudah jelas siapa sasaran mereka heuheu jpnn.com/read/2015/12/2…

21/12/2015 16:02:18 WIB
fantonsena @fantonsena

8. Lino Cuma jadi pintu masuk untuk hantam Rini Soemarno. Kenapa begitu?

21/12/2015 16:04:04 WIB
fantonsena @fantonsena

9. Kalo kita ikuti perkembangan politik dari awal terbentuknya kabinet Jokowi-JK, pasti akan tau apa alasannya…

21/12/2015 16:04:40 WIB
fantonsena @fantonsena

10. ….kenapa gerombolan pansus pelindo begitu bernafsu menghantam Rini Soemarno.

21/12/2015 16:05:42 WIB
fantonsena @fantonsena

11. Mungkin kultwit dari @PartaiSocmed bisa menjelaskan sedikit kenapa gerombolan pansus pelindo begitu ;) chirpstory.com/li/264930

21/12/2015 16:06:54 WIB
fantonsena @fantonsena

12. Mungkin itu salah satu alasan kenapa si ketumbar berpihak ke gerombolan pansus pelindo n SP JICT. ehehe

21/12/2015 16:07:37 WIB
fantonsena @fantonsena

13. Kalau soal ada bayaran apa gak, ya coba konfirmasi aja ke belionya :D

21/12/2015 16:08:07 WIB
fantonsena @fantonsena

14. Isu yang beredar di kawanan wartawan soal konflik para politisi PDIP n Rini Soemarno ya karena pasca Rini jadi menteri udah gak sowan

21/12/2015 16:09:07 WIB
fantonsena @fantonsena

15. Rini udah gak sowan ke mamah banteng. Ya jangan heran kenapa Rini dihantam terus

21/12/2015 16:10:47 WIB
fantonsena @fantonsena

16. Yang kasian ya Lino, gak punya konflik politik jadi sasaran juga. *hiks

21/12/2015 16:13:05 WIB
fantonsena @fantonsena

17. Biar kata nggak ada kerugian Negara pun masih teteup aja Lino dihantam. - bit.ly/1NGC3nz

21/12/2015 16:13:48 WIB
fantonsena @fantonsena

18. Emang susah kalau udah syahwat politik yang bermain. Salah nggak salah teteup di gulung.. menyedihkan...

21/12/2015 16:15:22 WIB
fantonsena @fantonsena

19. Yang penting nafsu syahwat politik terpenuhi. Gak peduli siapa korbannya… yg ini jgn ditiru. Bisa rusak Indonesia.. :D

21/12/2015 16:16:09 WIB
fantonsena @fantonsena

20. Sebenernya agenda or motif pansus pelindo ini udah terbaca dari awal kok. Selain mau jungkalkan Rini, masih ada agenda lain

21/12/2015 16:16:57 WIB
fantonsena @fantonsena

21. Agenda lainnya apa? Apalagi kalau bukan “jatah”, PDIP masih merasa kurang jatah “kue” -> bit.ly/1QErSWx

21/12/2015 16:17:32 WIB
fantonsena @fantonsena

22. Bisnis di pelabuhan itu emang lahan yg basah banget., siapa aja bakal ngiler kalau tau berapa duit yg bakal masuk kantong

21/12/2015 16:18:49 WIB
fantonsena @fantonsena

23. Belom lagi kalau ada “pinggiran” yg gak diduga-duga. Lumayanlah untuk nambah modal vulus buat 2019

21/12/2015 16:19:28 WIB
fantonsena @fantonsena

24. Sebenernya masih banyak alasan-alasannya.. tapi segitu juga udah cukup buka mata kita kan..

21/12/2015 16:20:20 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!