Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Alasan JANGAN MENIKAH DENGAN PACARMU!

5 Alasan JANGAN MENIKAH DENGAN PACARMU!
Forsample Picture

Pic by instagram.com/marria_siva/

TweetPositif @TweetPositif

Baca juga: HINDARI ZINA SAAT PACARAN, ITU SESAAT! PEREMPUAN Yang RUGI !! >> chirpstory.com/li/297354

20/12/2015 09:54:54 WIB
TweetPositif @TweetPositif

1.Judulnya bikin km panas? Terprovokasi? Siapin minum dulu yah sblum baca postingan ini. Atau, kalau nggak mau hipertensi, nggak usah baca!

20/12/2015 09:40:09 WIB
TweetPositif @TweetPositif

2.Tapi kamu bakalan lebih menyesal kalau nggak baca. Mungkin di pikiran kamu pas baca judul nya kayak gini nih,

20/12/2015 09:40:17 WIB
TweetPositif @TweetPositif

3."Ah, paling yang mosting jones! Jadi bikin pembelaan!" Ah, nggak kok.. I'm single and very happy.. haha..

20/12/2015 09:40:26 WIB
TweetPositif @TweetPositif

4.Postingan ini bukan cuma ditujukan untuk kamu yg cuma pacaran hanya untuk main-main saja atau pelarian karena malu dibilang jomblo

20/12/2015 09:40:33 WIB
TweetPositif @TweetPositif

5."Hai guys,,,, jomblo kok malu... malu itu kalo bikin malu2 orang tua!". ok, to the point saja..

20/12/2015 09:40:37 WIB
TweetPositif @TweetPositif

6.sebelum kesabaran kamu habis krna saya banyak basa-basi... haha..

20/12/2015 09:40:53 WIB
TweetPositif @TweetPositif

7.Lima alasan di bawah ini adalah lima alasan yang harusnya cewek-cewek baca untuk berubah pikiran

20/12/2015 09:41:01 WIB
TweetPositif @TweetPositif

9.Kamu pikir kamu sudah cukup selektif memilih cowok. Kamu sudah lihat orang tuanya, kamu sudah lihat kantongnya,

20/12/2015 09:41:40 WIB
TweetPositif @TweetPositif

10.kamu juga sudah lihat lingkungan pergaulannya, sepertinya baik-baik saja. Tapi kamu melewatkan hal yang paling penting!

20/12/2015 09:41:48 WIB
TweetPositif @TweetPositif

11.Hati-hati lho. Kamu sedang memilih calon suamimu. Orang yang akan memimpinmu di dunia dan akhirat.

20/12/2015 09:41:56 WIB
TweetPositif @TweetPositif

12.Salah-salah pilih, kamu tidak akan dibawanya menuju keselamatan tapi jurang kehancuran dunia dan akhirat.

20/12/2015 09:42:07 WIB
TweetPositif @TweetPositif

13.Apa kamu yakin agamanya sudah cukup baik? Mungkin kamu jawab, “Dia rajin shalat kok! Dia juga rajin baca qur’an.”

20/12/2015 09:42:15 WIB
TweetPositif @TweetPositif

14.tapi itu baru standar minimal sayang. Nyatanya adalah, kamu akan tidak mungkin mendapatkan pacar yang cukup baik.

20/12/2015 09:42:22 WIB
TweetPositif @TweetPositif

15.Kenapa? Yaiyalah, mana ada cowok laki-laki baik-baik yang mau pacaran! Kalau dia emang laki-laki baik-baik, dia gak akan pacaran neng.

20/12/2015 09:42:32 WIB
TweetPositif @TweetPositif

17.Tapi mau gimana lagi, emang dasar wanita. Kena gombal dikit langsung klepek-klepek. Walaupun udah tau dosa masih dibuat juga.

20/12/2015 09:43:10 WIB
TweetPositif @TweetPositif

18.Tapi alasan yang satu ini pasti akan membuatmu takut. Soalnya ini berkaitan dengan kodrat perempuan.

20/12/2015 09:43:18 WIB
TweetPositif @TweetPositif

19.Coba pikir, dia itu siapa kamu sih? Saudara bukan, suami bukan, tapi deketnya luarbiasa! Perhatiannya juga luarbiasa.

20/12/2015 09:43:25 WIB
TweetPositif @TweetPositif

20.Hebat banget ya. Sayangnya semua itu gak gratis, dia juga berharap sesuatu dari kamu.

20/12/2015 09:43:32 WIB
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!