PACARAN ITU MUDAH, MENIKAH ITU PERSIAPAN.

PACARAN ITU MUDAH, MENIKAH ITU PERSIAPAN by @derri_S
Ilustration

Pic by instagram.com/marria_siva/

TweetPositif @TweetPositif

1. pacaran itu mudah, menikah itu perlu persiapan | jadi yang seneng pacaran itu mudahan | dan jelas bukan bagian persiapan

20/12/2015 09:09:21 WIB
TweetPositif @TweetPositif

2. punya rasa suka itu wajar tapi bukan berari harus diumbar | kamu dan dia masih belajar kenapa nggak tunggu sebentar?

20/12/2015 09:09:29 WIB
TweetPositif @TweetPositif

3. masih sama-sama esempe, sama-sama esema | kamu tau suka nggak bertahan lama, kenapa masih milih sengsara?

20/12/2015 09:09:38 WIB
TweetPositif @TweetPositif

4. masih sama-sama kuliah, masih sama-sama belum siap | sudah tau ortunya pengen dia lulus dulu kenapa masih nekad?

20/12/2015 09:09:47 WIB
TweetPositif @TweetPositif

5. membina hubungan padahal belum siap itu memaksakan | dan kamu tau pemaksaan itu ujung-ujungnya biasanya jelek

20/12/2015 09:09:57 WIB
TweetPositif @TweetPositif

6. kamu bukan anak kecil yang emuanya harus diturutin kan? | cinta itu harus dikelola bukan malah memperdaya kamu

20/12/2015 09:10:07 WIB
TweetPositif @TweetPositif

7. lagian kamu sudah tau pacaran dilarang agama dan dilarang Rasulullah | masih aja nekad padahal katanya hidup untuk Allah?

20/12/2015 09:10:15 WIB
TweetPositif @TweetPositif

8. katanya kamu pingin yang salih eh kamunya malah ajak dia maksiat | katanya kamu mau yang salihah tapi kamu ajak dia dosa

20/12/2015 09:10:23 WIB
TweetPositif @TweetPositif

9. belum nikah aja kamu udah ajarin dia cara maksiat | terus kamu bilang kamu sayang, gitu?

20/12/2015 09:10:31 WIB
TweetPositif @TweetPositif

10. terus emang hatimu nggak bertentangan gitu? | ajak dia shalat bareng tapi maksiat juga bareng | ajarin dia baik tapi jelek bareng juga

20/12/2015 09:10:41 WIB
TweetPositif @TweetPositif

11. kamu pengen terlihat "baik" dimata dia | tapi kamu toleran kalo dia berbuat dosa sama kamu | gimana anak-anakmu nanti?

20/12/2015 09:10:50 WIB
TweetPositif @TweetPositif

12. kalo kamu udah nikah kamu nggak pingin dong dia pegang-pegang cewek lain | tapi kamu udah ajarin dia berani pegang kamu tanpa nikah?

20/12/2015 09:10:58 WIB
TweetPositif @TweetPositif

13. coba deh, kalo sama perintah Allah aja dia tinggalin apalagi cuma tinggalin kamu? | sama Allah aja dia khianat apalagi sama manusia?

20/12/2015 09:11:06 WIB
TweetPositif @TweetPositif

14. kalo dia berani maksiat sebelum nikah, dia bakal berani juga maksiat pas udah nikah | nggak ada jaminan bagimu, pikirin nantinya..

20/12/2015 09:11:16 WIB
TweetPositif @TweetPositif

15. coba pikir baek-baek hidupmu untuk siapa? untuk Allah kan? | maka nggak ada yang lebih tau apa yang baek bagi kamu kecuali Allah

20/12/2015 09:11:23 WIB
TweetPositif @TweetPositif

16. manusia mencintai kita belum tentu Allah mencintai | tapi kalo Allah sudah cintai kita maka apapun kita minta pasti dikabul

20/12/2015 09:11:31 WIB
TweetPositif @TweetPositif

17. mengiba cinta pada Allah aja deh, urusan manusia bakal selesai | daripada ngemis cinta manusia tapi melnggar aturan Allah?

20/12/2015 09:11:39 WIB
TweetPositif @TweetPositif

18. ketahuilah, mencintai karena Allah | tidak pernah dibarengi maksiat. Sekian.

20/12/2015 09:11:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!