Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#LoveGamis by fufuelmart

TweetPositif @TweetPositif

1.Dulu waktu belum pake gamis, suka heran sama orang2 yg pake gamis, "Gak gerah and ribet apa ya?" #LoveGamis

19/12/2015 11:42:02 WIB
TweetPositif @TweetPositif

2.Namun, sgla sesuatu itu mmg membutuhkan proses ya; seperti hal-nya berhijab juga ada prosesnya. #LoveGamis

19/12/2015 11:42:10 WIB
TweetPositif @TweetPositif

3.Awal2, saya berkerudung, tp masih pake celana; lalu sy jatuh cinta dgn memakai rok, ditinggalin deh pake celana panjangnya. #LoveGamis

19/12/2015 11:42:18 WIB
TweetPositif @TweetPositif

4.Sampe koleksi banyak banget rok, benar2 suka pake rok. Lebih leluasa, lebih tertutup krena tak membentuk lekuk badan, nyaman. #LoveGamis

19/12/2015 11:42:27 WIB
TweetPositif @TweetPositif

5.Sebenernya udh tertarik pd gamis sjk lama, tp belum jg nemu yg pas. Model2 gamis yg saya temui wktu itu tipe buat ibu2 :D #LoveGamis

19/12/2015 11:42:34 WIB
TweetPositif @TweetPositif

6.Sampe akhirnya saat kuliah tingkat akhir nyoba beli gamis; seperti biasa yg unyu tapi sederhana. ;) #LoveGamis

19/12/2015 11:42:41 WIB
TweetPositif @TweetPositif

7.Sejak saat itu jatuh cinta banget2 sama gamis. Pokoknya kalo beli baju pasti lebih melirik gamis ;) #LoveGamis

19/12/2015 11:42:51 WIB
TweetPositif @TweetPositif

8.Banyak keuntungannya bisa #DearMuslimah pakai gamis, diantaranya adalah Praktis hehehe #LoveGamis

19/12/2015 11:42:57 WIB
TweetPositif @TweetPositif

9.Memakai gamis itu gak ribet, tinggal 'slup' kalo orang sunda bilang, dan lebih nyaman karena longgar. #LoveGamis

19/12/2015 11:43:04 WIB
TweetPositif @TweetPositif

10.Pakai gamis juga lebih sehat, melancarkan sirkulasi udara dan sirkulasi darah bagian2 tubuh kita lho #DearMuslimah #LoveGamis

19/12/2015 11:43:10 WIB
TweetPositif @TweetPositif

11.Pakai gamis jg lebih aman, karena tak mmbentuk lekuk tubuh; sehingga menghindari #DearMuslimah dari mata nakal lelaki iseng. #LoveGamis

19/12/2015 11:43:18 WIB
TweetPositif @TweetPositif

12.Memakai gamis jg membuat #DearMuslimah jd semakin anggun; menyempurnakan pemakaian jilbab yg terulur indah. #LoveGamis

19/12/2015 11:43:24 WIB
TweetPositif @TweetPositif

13.Biasanya awal2 pakai gamis agak aneh, agak gak PeDe, apalagi kalau disangka so' alim atau gmna. Gak apa2, itu wajar, nnti jg terbiasa ;)

19/12/2015 11:43:28 WIB
TweetPositif @TweetPositif

14.Kalo disangka so' alim, gak apa2, bersyukur aja, smoga jadi doa. Orang alim itu kan artinya 'berilmu'. #LoveGamis

19/12/2015 11:43:56 WIB
TweetPositif @TweetPositif

15.Jgn merasa norak kalo dgn pake gamis, skr model2 gamis udh beragam, lucu2. Membuat #DearMuslimah bisa tetep modis tp syar'i. #LoveGamis

19/12/2015 11:44:03 WIB
TweetPositif @TweetPositif

16.Awal2 mungkin terkesan ribet atau gmna; namun percayalah, kalo udh terbiasa nanti jg #DearMuslimah akan jdi #LoveGamis banget ;)

19/12/2015 11:44:09 WIB
TweetPositif @TweetPositif

17.Namun tetep hati2 jg ya dlm pemilihan model dan kain bahan gamis. Tetep hrus menutup aurat dan tak membentuk lekuk tubuh. #LoveGamis

19/12/2015 11:44:17 WIB
TweetPositif @TweetPositif

18.Bnyk jg bberapa produsen gamis yg cnderung menonjolkan trend dan mode agar modis dan melupakan nilai2 syar'i yg hrus ada. #LoveGamis

19/12/2015 11:44:24 WIB
TweetPositif @TweetPositif

19.Sehingga ada model gamis terusan tp masih 'ngePress' membentuk lekuk badan, atau jg yg kainnya transparan. #LoveGamis

19/12/2015 11:44:31 WIB
TweetPositif @TweetPositif

20.Tetap saja, hal2 yang sifatnya 'menonjolkan' lekuk tubuh, dpt merangsang lelaki iseng untuk berfantasi macam2, hati2 ya #LoveGamis

19/12/2015 11:44:38 WIB
TweetPositif @TweetPositif

21.Lebih asyik pakai gamis longgar dipadu padankan jilbab yg menutup dada kan? Dibanding yg mmbuat kita masih risih sana sini ;) #LoveGamis

19/12/2015 11:44:44 WIB
TweetPositif @TweetPositif

22Bila nanti telah menikah,suami yg baik justru akn snang istrinya memakai gamis bila pergi ke luar; kalo yg model 'aneh2' dpn suami sja :p

19/12/2015 11:44:50 WIB
TweetPositif @TweetPositif

23.Hamdallah dpt suami @canunkamil yg justru selalu merokomendasikan istrinya ini u/ beli baju gamis. °\(^▿^)/° #LoveGamis

19/12/2015 11:44:57 WIB
TweetPositif @TweetPositif

24.Buat #DearMuslimah yg belum pakai gamis, yuk cobain pakai gamis, tapi berisiko ketagihan sih :D #LoveGamis

19/12/2015 11:45:03 WIB
TweetPositif @TweetPositif

25.Berproses kok, soalnya kan beli gamis jg butuh dana, kumpulin dulu, awalnya punya satu, lama2 semua bajunya gamis :D #LoveGamis

19/12/2015 11:45:09 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!