0
The Man Area @TheManArea
selamat malam tweeps, malam ini saya akan share tentang jenis" pria idaman wanita,, disimak yaa,, :D
The Man Area @TheManArea
1.menjadi pria idaman wanita tentu menjadi keinginan semua pria (normal) di muka bumi ini,,
The Man Area @TheManArea
2.nah berdasarkan saat ini, ada beberapa jenis pria yg di senangi oleh para wanita, apa saja itu?...
The Man Area @TheManArea
3. a.cowok musisi = bisa memainkan musik/bernyanyi menjadi api yg bisa melelehkan hati wanita yg mendengarkannya
The Man Area @TheManArea
4.apalagi bisa menghibur wanita/banyak org lalu bernyanyi bersama, dunia terasa sangat merdu,,
The Man Area @TheManArea
5.tentu cowok musisi mempunyai nilai plus daripada cowok biasa,,
The Man Area @TheManArea
6. b.cowok smart = sudah sangat jelas tipe cowok ini pasti bisa menjadi magnet bagi para wanita,,
The Man Area @TheManArea
7. bisa menjawab soal atau memecahkan sebuah masalah menjadikan cowok tipe ini terlihat seksi dimata wanita
The Man Area @TheManArea
8.cowok ganteng = memiliki wajah rupawan merupakan anugrah bagi cowok berjenis ini,,
The Man Area @TheManArea
9.tipe pria ini hanya perlu merawat wajahnya,, tidak sulit..
The Man Area @TheManArea
10. d.cowok populer = memiliki jabatan penting atau pandai bergaul dilingkungannya (kampus/kantor) pasti ada pada tipe cowok ini..
The Man Area @TheManArea
10.setiap berjalan pasti ada yg menyapa, dikenal banyak orang... cewek pasti pengen juga kenal dan dekat sama tipe cowok ini..
The Man Area @TheManArea
11.siapa tau dengan dekat sama cowok terkenal, cewek pun bisa ketularan terkenalnya..
The Man Area @TheManArea
12.karena pada hakikatnya manusia itu ingin dikenal oleh oranglain,, manusia ingin memperlihatkan jatidirinya,,
The Man Area @TheManArea
13.bagi yg baru bergabung, tipe pria idaman wanita yaitu pria ganteng,musisi,pintar,populer. adakah salah satunya itu ada di diri km?
The Man Area @TheManArea
14 e.cowok kaya : tidak bisa dipungkiri semua wanita ingin pacarnya bisa (minimal) cukup dr sisi ekonomi..
The Man Area @TheManArea
15. apalagi kalau pacarannya udah kearah serius mau merit,,
The Man Area @TheManArea
16.nah apalagi kalau cewek" matre, syarat punya cowok kaya raya itu ada di prioritas nomor satu.. ckckck
The Man Area @TheManArea
17.tapi kelebihan ini bisa menjadi bumerang juga buat si cowok, hati" jgn sampai cewek yg pacaran sama km itu cm manfaatin harta km..
The Man Area @TheManArea
18.selanjutnya apa ya,,, emmm tipe cowok.........
The Man Area @TheManArea
19 f.cowok playboy: nah bingung kan kok cowok playboy sih,,,
The Man Area @TheManArea
20. kalo ditanya ke cewek, mau gak pacaran sm cwok playboy? pasti cewek jawab nggak..
The Man Area @TheManArea
21. tp nyatanya byk jg cewek yg mau pacaran sm cowok tsb pdahal si cewek tau si cowok itu terkenal playboy..
The Man Area @TheManArea
22. karena cowok playboy adalah sosok petualang yg tidak akan membuat bosan siapapun yg ada di hatinya
The Man Area @TheManArea
23. oleh karena itu cewek tetep aja mau,, habisnya bosen sama gaya pacaran yg ngebosenin dan gitu" aja..
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.