Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jenis" cowok idaman cewek

Chirpified
0
The Man Area @TheManArea

selamat malam tweeps, malam ini saya akan share tentang jenis" pria idaman wanita,, disimak yaa,, :D

25/10/2012 20:35:37 WIB
The Man Area @TheManArea

1.menjadi pria idaman wanita tentu menjadi keinginan semua pria (normal) di muka bumi ini,,

25/10/2012 20:37:52 WIB
The Man Area @TheManArea

2.nah berdasarkan saat ini, ada beberapa jenis pria yg di senangi oleh para wanita, apa saja itu?...

25/10/2012 20:39:19 WIB
The Man Area @TheManArea

3. a.cowok musisi = bisa memainkan musik/bernyanyi menjadi api yg bisa melelehkan hati wanita yg mendengarkannya

25/10/2012 20:42:19 WIB
The Man Area @TheManArea

4.apalagi bisa menghibur wanita/banyak org lalu bernyanyi bersama, dunia terasa sangat merdu,,

25/10/2012 20:44:36 WIB
The Man Area @TheManArea

5.tentu cowok musisi mempunyai nilai plus daripada cowok biasa,,

25/10/2012 20:45:16 WIB
The Man Area @TheManArea

6. b.cowok smart = sudah sangat jelas tipe cowok ini pasti bisa menjadi magnet bagi para wanita,,

25/10/2012 20:46:44 WIB
The Man Area @TheManArea

7. bisa menjawab soal atau memecahkan sebuah masalah menjadikan cowok tipe ini terlihat seksi dimata wanita

25/10/2012 20:47:53 WIB
The Man Area @TheManArea

8.cowok ganteng = memiliki wajah rupawan merupakan anugrah bagi cowok berjenis ini,,

25/10/2012 20:51:03 WIB
The Man Area @TheManArea

9.tipe pria ini hanya perlu merawat wajahnya,, tidak sulit..

25/10/2012 20:56:40 WIB
The Man Area @TheManArea

10. d.cowok populer = memiliki jabatan penting atau pandai bergaul dilingkungannya (kampus/kantor) pasti ada pada tipe cowok ini..

25/10/2012 20:59:54 WIB
The Man Area @TheManArea

10.setiap berjalan pasti ada yg menyapa, dikenal banyak orang... cewek pasti pengen juga kenal dan dekat sama tipe cowok ini..

25/10/2012 21:02:33 WIB
The Man Area @TheManArea

11.siapa tau dengan dekat sama cowok terkenal, cewek pun bisa ketularan terkenalnya..

25/10/2012 21:03:38 WIB
The Man Area @TheManArea

12.karena pada hakikatnya manusia itu ingin dikenal oleh oranglain,, manusia ingin memperlihatkan jatidirinya,,

25/10/2012 21:04:33 WIB
The Man Area @TheManArea

13.bagi yg baru bergabung, tipe pria idaman wanita yaitu pria ganteng,musisi,pintar,populer. adakah salah satunya itu ada di diri km?

25/10/2012 21:08:59 WIB
The Man Area @TheManArea

14 e.cowok kaya : tidak bisa dipungkiri semua wanita ingin pacarnya bisa (minimal) cukup dr sisi ekonomi..

25/10/2012 21:11:28 WIB
The Man Area @TheManArea

15. apalagi kalau pacarannya udah kearah serius mau merit,,

25/10/2012 21:12:13 WIB
The Man Area @TheManArea

16.nah apalagi kalau cewek" matre, syarat punya cowok kaya raya itu ada di prioritas nomor satu.. ckckck

25/10/2012 21:13:47 WIB
The Man Area @TheManArea

17.tapi kelebihan ini bisa menjadi bumerang juga buat si cowok, hati" jgn sampai cewek yg pacaran sama km itu cm manfaatin harta km..

25/10/2012 21:15:15 WIB
The Man Area @TheManArea

18.selanjutnya apa ya,,, emmm tipe cowok.........

25/10/2012 21:16:44 WIB
The Man Area @TheManArea

19 f.cowok playboy: nah bingung kan kok cowok playboy sih,,,

25/10/2012 21:18:44 WIB
The Man Area @TheManArea

20. kalo ditanya ke cewek, mau gak pacaran sm cwok playboy? pasti cewek jawab nggak..

25/10/2012 21:19:25 WIB
The Man Area @TheManArea

21. tp nyatanya byk jg cewek yg mau pacaran sm cowok tsb pdahal si cewek tau si cowok itu terkenal playboy..

25/10/2012 21:20:27 WIB
The Man Area @TheManArea

22. karena cowok playboy adalah sosok petualang yg tidak akan membuat bosan siapapun yg ada di hatinya

25/10/2012 21:21:28 WIB
The Man Area @TheManArea

23. oleh karena itu cewek tetep aja mau,, habisnya bosen sama gaya pacaran yg ngebosenin dan gitu" aja..

25/10/2012 21:24:09 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!