Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jomblo Bukan Tanda Gak Laku by [JombloMulia]

Jomblo Bukan Tanda Gak Laku by @JombloMulia Re-Shared @derri_s
TweetPositif @TweetPositif

1) Jadi JOMBLO itu bukan alasan buat galau

17/12/2015 10:44:22 WIB
TweetPositif @TweetPositif

2) Jadi JOMBLO itu cuma buat waktu singkat, jauh lebih singkat daripada pas barengan sama jodoh kita, dunia-akhirat #totwiit

17/12/2015 10:44:31 WIB
TweetPositif @TweetPositif

3) Jadi JOMBLO itu memang nggak perfect, tapi itu perfect buat persiapan ketemu jodoh kita kelak #Eaaa

17/12/2015 10:44:42 WIB
TweetPositif @TweetPositif

4) Jadi JOMBLO itu ajang belajar, biar kita punya "sesuatu yg terbaik" buat jodoh kita nantinya

17/12/2015 10:44:51 WIB
TweetPositif @TweetPositif

5) Jadi JOMBLO itu Mulia, kita jauhi pacaran karena takut dosa

17/12/2015 10:45:00 WIB
TweetPositif @TweetPositif

6) Jadi JOMBLO itu kadang emang berat, tapi itu penting buat ngedewasain diri kita pas udah nikah nantinya

17/12/2015 10:45:09 WIB
TweetPositif @TweetPositif

7) Jadi JOMBLO itu kesempatan ngumpulin pahala segede gunung, berbakti sama ortu. Klo sama pacar mah, malah bisa dosa.. Bener gak ?

17/12/2015 10:45:17 WIB
TweetPositif @TweetPositif

8) Jadi JOMBLO itu ngga ribet, ngga ada yg bikin nangis... Ngga ada yg rutin "ngotorin hati"

17/12/2015 10:45:26 WIB
TweetPositif @TweetPositif

9) Jadi JOMBLO itu ngga boros di duit, ngga usah nraktir siapa-siapa tiap minggu. Pulsa juga hemat :p

17/12/2015 10:45:38 WIB
TweetPositif @TweetPositif

10) Jadi JOMBLO itu ISTIMEWA... Karena "gue cuma buat suami atau istri gue nantinya"

17/12/2015 10:45:46 WIB
TweetPositif @TweetPositif

11) Buat kamu yang JOMBLO, ayo tingkatkan doa sama usahanya. Ngga usah GALAU. Insya Allah didenger dan dikabulin sama Allah

17/12/2015 10:45:56 WIB
TweetPositif @TweetPositif

12) Allah udah janji kok, klo kita berdoa bakal dikabulin. Kitanya aja yg kadang kurang mendekat ke Allah, ayoo ? :)

17/12/2015 10:46:05 WIB
TweetPositif @TweetPositif

13) Allah ngga bisa "ditodong" atau ditarget sama doa, kapan dikabulin ya terserah Allah. Tugas kita, mendekat kepada-Nya, okey ?

17/12/2015 10:46:16 WIB
TweetPositif @TweetPositif

14) Pacaran? Emg ada kemungkinan si doi itu jodoh kita. Masalahnya, itu bikin mendekat atau menjauh dari Allah ayo ?

17/12/2015 10:46:24 WIB
TweetPositif @TweetPositif

15) Di QS.24:26 udah dijelasin, org baik jodohnya baik jg. Yg ngga baik, jg ngga baik. Klo mau dpt yg baik, berarti harus ?

17/12/2015 10:46:32 WIB
TweetPositif @TweetPositif

16) Caranya gimana? Paling sip, singkirin semua "saingan" Allah dlm hati kita. Buat yg JOMBLO mah, gampang ituh, insya allah :)

17/12/2015 10:46:43 WIB
TweetPositif @TweetPositif

17) Emang, jaman skrg JOMBLO sering dinyinyirin orang. Gpp, santai aja, drpd "dinyinyirin" ALLAH ?? Pilih mana ??

17/12/2015 10:46:53 WIB
TweetPositif @TweetPositif

18) Rejeki itu di tangan Allah, trmsuk kpn ketemu jodoh. Ngga bisa dipercepat sama pacaran & ngga bakal tertunda gara2 jd JOMBLO #CATET

17/12/2015 10:47:05 WIB
TweetPositif @TweetPositif

19) Tempat bersandar paling mantap itu ALLAH, bukan ortu, saudara, suami atau istri. Apalagi yg bukan siapa2 (pacar) :p

17/12/2015 10:47:13 WIB
TweetPositif @TweetPositif

20) Ngga usah iri sama yg bukan JOMBLO tapi nggak nikah2. Insya Allah dimudahkan ketemu jodoh, Pilihan spesial dr ALLAH buat kita

17/12/2015 10:47:23 WIB
TweetPositif @TweetPositif

21) Nabi Adam sama istrinya pas dikeluarin dari surga, ratusan tahun mnjd JOMBLO nyari jodohnya. Kita? Paling jg brapa tahun

17/12/2015 10:47:33 WIB
TweetPositif @TweetPositif

22) Disebutkan jg kalo neraka itu dikelilingi sma hal yg enak2, surga sama yg ngga enak. JOMBLO emg kadang "susah" tapi jauh dr dosa pacaran

17/12/2015 10:47:42 WIB
TweetPositif @TweetPositif

23) Jgn nyalahi guru ngaji / siapa pun. Smua guru ngaji se-Indonesia ngumpul pun,klo ALLAH ngga ngehendaki, ttep aja qt JOMBLO

17/12/2015 10:47:51 WIB
TweetPositif @TweetPositif

24) Udah deh, gitu dulu soal JOMBLO, semoga dimudahin ketemu jodohnya yak.. termasuk buat yg pura2 ngga nyimak. :P

17/12/2015 10:48:00 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!