Jawaban utk "Jika #PapaMintaLo*** Dikategorikan Sebagai Penghinaan, Bagaimana dg #PapaMintaSaham?"

Chirpified
1
Joko Anwar @jokoanwar

Orang yg twit ini bisa dipidanakan nggak ya? Foto ini diambil waktu nobar film Comic 8 yg juga dibintangi Nikita. pic.twitter.com/TU2Pqkq9Cp

13/12/2015 22:27:13 WIB
Expand pic
Joko Anwar @jokoanwar

Semoga segera ditindaklanjuti oleh penegak hukum @DivHumasPolri pemilik akun ini. pic.twitter.com/bkt4xwxekF

14/12/2015 07:34:10 WIB
Expand pic
MorizMohamad @MorizMohamad

Ini Asli,Cowo disamping & belakang pada Ngiler liatin Nikita bukan Jokowi,Karna Mereka Normal :D pic.twitter.com/R2Ai4jhXdz @jonru @ypaonganan

13/12/2015 17:06:18 WIB
Expand pic
Tyas @cabai_

abis liat foto NM dengan Jokowi dengan hestek #PapaMintaLonte mukanya NM bersinar banget.. pasti sering wudhu..

13/12/2015 22:21:06 WIB
Dede Puji Setiono @dpsetiono

@jokoanwar @DivHumasPolri caption dalam foto ini sudah termasuk penghinaan terhadap Kepala Negara. Polisi mohon segera menindak!

13/12/2015 22:44:09 WIB
#StayAtHome #Covid19Suck @stayinsideordie

@jokoanwar @DivHumasPolri itu orang udah kebiasaan menghina Jokowi. Mungkin bayaran ada yg gerakin.

13/12/2015 22:56:49 WIB
Anjal @andriejalal

@jokoanwar Pilpres sudah usai, tpi pitnah msih terus dilakukan, ayo @TMCPoldaMetro @DivHumasPolri tangkap Ni @ypaonganan pembuat Pitnah.

13/12/2015 23:00:30 WIB
haryuda nugraha @yuda_lelaki

@jokoanwar jgn cm tangkap&msk penjara saja. Potong lidah&jari tangan biar ga bs ngmng&ketik yg menyebarkan fitnah jahat!

14/12/2015 08:07:00 WIB
Riri @KeikoHeonhe

@jokoanwar bpk2 @DivHumasPolri tolong buktikan pd kami bahwa kalian msh peduli jika tdk tak pantas disebut aparat negara. #PenjarakanOngen

14/12/2015 09:07:44 WIB
i - @tercelup

@jokoanwar @DivHumasPolri Semoga aparat tidak hanya mengurus NM dan PR, sementara penista Presiden malah di biarkan merajalela #DoaSenin

14/12/2015 09:11:40 WIB
Rizki Aljupri @RizkiAljupri

@jokoanwar Bagaimana dengan akun yang membuat editan foto tim Pak @prabowo disejajarkan dengan para pelaku teroris? Kejar jg @DivHumasPolri

14/12/2015 09:55:23 WIB
Fabian_patric @Fe_Patric

@jokoanwar @MuntulGodhok @DivHumasPolri sangking bingung mau jelekkan pak jokowi tapi gak nemu...akhirnya bikin croped foto deh

14/12/2015 10:26:31 WIB
Ernold Richsen @ernoldrichsen

Jangan dibiarkan org seperti @ypaonganan berkeliaran. Jika perlu kolega-kolega ybs juga ikut diusut.. @jokoanwar @DivHumasPolri

14/12/2015 12:37:14 WIB
cappuccinu @backpackeranu

@jokoanwar Ayo dong @DivHumasPolri tindak si @ypaonganan Sudah ga lucu & membahayakan, provokasi serta fitnah yang sering dia posting.

14/12/2015 13:33:23 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Hati hati guys. Janganlah kebencian kamu pada pembuat #PapaMintaLonte memberikan jalan bagi negara untuk membatasi kebebasanmu.

15/12/2015 22:35:16 WIB

twit dari @ypaonganan

ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan

bukankah foto itu justru cerita kalo jokowi udh lama kenal nikita...meski nikita baru ketangkep sbg lonte..IQ dek twitter.com/ridlwandjogja/…

13/12/2015 21:55:56 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

@ypaonganan hehe, itu acara peluncuran film, terbuka, saksinya ratusan orang. Iq bang ? pic.twitter.com/sFWxAM7pEG

13/12/2015 21:58:53 WIB
Expand pic
Load Remaining (49)

Comment