" Hasil Audit Investigasi BPK Tentang Perpanjangan JICT " by @kurawa

Pansus Pelindo 2 di DPR adalah pansus paling konyol dan tricky yg pernah ada selama DPR berdiri :D mereka minta audit tp hasilnya diumpetin
Rudi Valinka @kurawa

akun2 pansus Pelindo 2 dan SPJICT lagi pada nungguin gue mau buka hasil audit investigasi BPK tentang perpanjangan JICT yang mereka umpetin

10/12/2015 09:31:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pansus Pelindo 2 di DPR adalah pansus paling konyol dan tricky yg pernah ada selama DPR berdiri :D mereka minta audit tp hasilnya diumpetin

10/12/2015 09:33:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

udeh jangan mention tentang kegagalan MU di UCL dulu yah... tenang aja mau kalah or menang gue tetap SETYA #GGMU bukan Novanto yah

10/12/2015 09:35:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pansus Pelindo 2 begitu menggebu utk mencari kesalahan Pelindo 2 dan meneg BUMN hingga dgn berbagai cara mereka coba dari saksi hingga BPK

10/12/2015 09:41:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

klo intimidasi saksi kemarin sudah gue paparkan.. saksi haters dikasih kebebasan apapun, saksi biasa dipaksa diarahkan sesuai kemauan pansus

10/12/2015 09:44:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sementara jika saksi yang tidak menguntungkan akan dibatasi bicara data maupun pendamping..hanya dijadikan ajang membully dan vonis

10/12/2015 09:46:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Cara yang terakhir pansus lakukan adalah meminta BPK melakukan audit Investigasi terhadap Pelindo 2 soal perpanjangan kontrak JICT

10/12/2015 09:49:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

harapannya Oneng cs simple, Anggota BPK kan banyak yg ex anggota DPR masa gak mau bantu mereka sih buat ambil alih pelabuhan dan BUMN

10/12/2015 09:50:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

neh buktinya ~> Pansus Pelindo II Minta BPK Dalami Dugaan Penyimpangan Kontrak JICT - Kompas.com nasional.kompas.com/read/2015/11/1…

10/12/2015 09:52:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pansus Pelindo 2 sampai rela ke gedung BPK utk pastikan audit tentang JICT difinalisasi.. berharap hasilnya menguntungkan mereka :)

10/12/2015 09:55:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pada 2 Desember 2015 hasil audit BPK ini rampung, sebelumnya sudah pasti ada bocoran yang diterima anggota pansus kalo hasilnya gak asyik

10/12/2015 09:59:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

neh beritanya pake seremonial pula ~> BPK Serahkan Hasil Audit JICT ke Wakil Ketua DPR Taufik m.detik.com/news/berita/30…

10/12/2015 10:03:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

setelah penyerahan dokumen hasil audit BPK ini sebenarnya salah satu anggota BPK hendak bertemu dengan pansus Pelindo 2 tapi kagak diterima

10/12/2015 10:05:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bukti ditolaknya ~> BPK Batal Jelaskan Hasil Audit JICT kepada Pansus Pelindo | Republika Online Mobile m.republika.co.id/berita/nasiona…

10/12/2015 10:06:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Awalnya mengemis setelah diberikan mereka mengelak gak mau ketemu bahas audit yg mereka minta hehehe namanya juga Oneng ...

10/12/2015 10:11:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

apa aja hasil audit investigasi BPK tentang JICT? hahaha gue dapat bocorannya juga neh dari gedung DPR ... setelah dibaca hmm pantes ditolak

10/12/2015 10:13:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue Upload yah hasil audit BPK tentang JICT yang mereka umpetin.. cukup resume didepannya aja utk tau point2 pentingnya.. jgn nangis anonim

10/12/2015 10:15:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ini cover depannya.. biar sah dulu kalo ini dokumen aslinya pic.twitter.com/tMwIgMh53E

10/12/2015 10:16:39 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

ini halaman pertamanya isinya masih normatif tentang dasar bla bla bla.... pic.twitter.com/iyb2G8G5jS

10/12/2015 10:17:48 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

ini isi dan substansinya hasil audit investigasi tentang perpanjangan kontrak JICT ada 10 butir pic.twitter.com/7ugVfnFyvE

10/12/2015 10:18:55 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

ini lembar terakhirnya.. termasuk butir 10 inti dari semua hasil pemeriksaan BPK ada di butir 10 ini pic.twitter.com/RZZ5hUwckJ

10/12/2015 10:19:55 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

yang diminta dan diharapkan oleh Pansus pelindo 2 atas audit investigasi BPK ini kan isinya : pelindo 2 merugikan negara puluhan triliun

10/12/2015 10:23:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

trus kata Oneng n badminton cs bahwa meneg BUMN dan pelindo telah melanggar UU pelayaran maka wajib dihukum hahaha

10/12/2015 10:24:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

2 point yang diminta pansus pelindo 2 ini kagak ada di hasil audit investigasi BPK yang mereka minta,jadi ? yah cuekin aja lah kata oneng

10/12/2015 10:25:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

hasil audit BPK 1-9 hanya menyikapi soal ketidakpatuhan peraturan yang belum diatur wkwkwk kalimatnya bikin mumet kan..

10/12/2015 10:27:36 WIB
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!