Rudi Valinka @kurawa
Pansus Pelindo 2 di DPR adalah pansus paling konyol dan tricky yg pernah ada selama DPR berdiri :D mereka minta audit tp hasilnya diumpetin
Rudi Valinka @kurawa
Pansus Pelindo 2 begitu menggebu utk mencari kesalahan Pelindo 2 dan meneg BUMN hingga dgn berbagai cara mereka coba dari saksi hingga BPK
Rudi Valinka @kurawa
klo intimidasi saksi kemarin sudah gue paparkan.. saksi haters dikasih kebebasan apapun, saksi biasa dipaksa diarahkan sesuai kemauan pansus
Rudi Valinka @kurawa
sementara jika saksi yang tidak menguntungkan akan dibatasi bicara data maupun pendamping..hanya dijadikan ajang membully dan vonis
Rudi Valinka @kurawa
Cara yang terakhir pansus lakukan adalah meminta BPK melakukan audit Investigasi terhadap Pelindo 2 soal perpanjangan kontrak JICT
Rudi Valinka @kurawa
harapannya Oneng cs simple, Anggota BPK kan banyak yg ex anggota DPR masa gak mau bantu mereka sih buat ambil alih pelabuhan dan BUMN
Rudi Valinka @kurawa
neh buktinya ~> Pansus Pelindo II Minta BPK Dalami Dugaan Penyimpangan Kontrak JICT - Kompas.com nasional.kompas.com/read/2015/11/1…
Rudi Valinka @kurawa
pansus Pelindo 2 sampai rela ke gedung BPK utk pastikan audit tentang JICT difinalisasi.. berharap hasilnya menguntungkan mereka :)
Rudi Valinka @kurawa
pada 2 Desember 2015 hasil audit BPK ini rampung, sebelumnya sudah pasti ada bocoran yang diterima anggota pansus kalo hasilnya gak asyik
Rudi Valinka @kurawa
neh beritanya pake seremonial pula ~> BPK Serahkan Hasil Audit JICT ke Wakil Ketua DPR Taufik m.detik.com/news/berita/30…
Rudi Valinka @kurawa
setelah penyerahan dokumen hasil audit BPK ini sebenarnya salah satu anggota BPK hendak bertemu dengan pansus Pelindo 2 tapi kagak diterima
Rudi Valinka @kurawa
bukti ditolaknya ~> BPK Batal Jelaskan Hasil Audit JICT kepada Pansus Pelindo | Republika Online Mobile m.republika.co.id/berita/nasiona…
Rudi Valinka @kurawa
Awalnya mengemis setelah diberikan mereka mengelak gak mau ketemu bahas audit yg mereka minta hehehe namanya juga Oneng ...
Rudi Valinka @kurawa
apa aja hasil audit investigasi BPK tentang JICT? hahaha gue dapat bocorannya juga neh dari gedung DPR ... setelah dibaca hmm pantes ditolak
Rudi Valinka @kurawa
gue Upload yah hasil audit BPK tentang JICT yang mereka umpetin.. cukup resume didepannya aja utk tau point2 pentingnya.. jgn nangis anonim
Rudi Valinka @kurawa
ini cover depannya.. biar sah dulu kalo ini dokumen aslinya pic.twitter.com/tMwIgMh53E
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
ini halaman pertamanya isinya masih normatif tentang dasar bla bla bla.... pic.twitter.com/iyb2G8G5jS
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
ini isi dan substansinya hasil audit investigasi tentang perpanjangan kontrak JICT ada 10 butir pic.twitter.com/7ugVfnFyvE
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
ini lembar terakhirnya.. termasuk butir 10 inti dari semua hasil pemeriksaan BPK ada di butir 10 ini pic.twitter.com/RZZ5hUwckJ
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
yang diminta dan diharapkan oleh Pansus pelindo 2 atas audit investigasi BPK ini kan isinya : pelindo 2 merugikan negara puluhan triliun
Rudi Valinka @kurawa
trus kata Oneng n badminton cs bahwa meneg BUMN dan pelindo telah melanggar UU pelayaran maka wajib dihukum hahaha
Rudi Valinka @kurawa
2 point yang diminta pansus pelindo 2 ini kagak ada di hasil audit investigasi BPK yang mereka minta,jadi ? yah cuekin aja lah kata oneng
Rudi Valinka @kurawa
hasil audit BPK 1-9 hanya menyikapi soal ketidakpatuhan peraturan yang belum diatur wkwkwk kalimatnya bikin mumet kan..
Rudi Valinka @kurawa
Soal uang BPK hanya bahas upfront fee USD 215 juta yg lom optimal, gpp krn BPK gak itung rental fee yg naik hampir 2x lipat
Rudi Valinka @kurawa
Soal PBB Dan sewa alat itu masukan yang bagus, angkanya gak material tapi bisa jadi reminder Dan itu hal yg lumrah bagi auditee
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.