Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pansus Pelindo 2 yang Penuh Settingan by @kurawa

Chirpified
Rudi Valinka @kurawa

Senin kita bicara politik lagi yah.. 😈 gue akan bahas lagi soal pansus pelindo 2 kmrn.. jgn lupa kerahin anonim2 lg buat mention gue yah πŸ˜†

07/12/2015 08:14:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebelum gue bantu kasih bukti2 data tentang kasus JICT gue sedikit mau kasih gambaran mengenai kondisi sidang pansus yg penuh dgn drama

07/12/2015 08:17:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue sdh bilang diawal pansus pelindo 2 ini memang disetting layaknya pengadilan yg 100% dipaksa utk menyatakan menegBUMN dan Pelindo2 Salah

07/12/2015 08:19:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari saksi2 yang dihadirkan didominasi oleh haters dan didatangkan diawal semua agar terbentuk image kalo pelindo 2 ini salah

07/12/2015 08:20:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Judulnya aja pansus pelindo 2, logikanya data awalnya memang harus dari subyeknya terlebih dahulu baru dikonfrontir ke pihak ketiga

07/12/2015 08:22:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lucunya lagi pansus pelindo 2 ini lagi2 standar ganda.. jika haters yg diundang mereka boleh didampingi oleh siapapun (penasehat hukum)

07/12/2015 08:23:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sementara jika yg diundang pihak yg berpotensi tdk menguntungkan maka penasehat hukumnya di usir dari ruang sidang spt pihak Deustche Bank

07/12/2015 08:25:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tapi kalo si Rajawali Ngepet yg diundang mulai dari stafsus sampai penasehat hukumnya (oto hasibuan) dikasih tempat dan bicara πŸ˜… ngehek

07/12/2015 08:26:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jangankan penasehat hukum, saat RJ lino bicara dengan salah satu stafnya aja untuk minta data, pihak pansus langsung mengusir si karyawan

07/12/2015 08:27:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pansus pelindo 2 membiarkan kamera melihat seolah2 ada kebodohan saat bertanya kepada pihak yg ingin dicecarnya dgn pertanyaan soal hukum

07/12/2015 08:30:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Logika sederhana aja seorang CEO profesional bisnis saat ditanya tentang pasal2 UU dipaksa utk hapal.. oleh yang mulia si ngehek pansus ini

07/12/2015 08:32:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Maka jangan heran jika pihak DB, RJ Lino hingga menegBUMN begitu kecewa dgn perlakuan pansus.. mereka tidak diberikan kesempatan counter

07/12/2015 08:35:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† baru ngetwit sedikit aja akun2 anonim bayaran SPJICT sudah kelilingin gue pagi2 gini met pagi uda Kucing Aer, rumah makan buka?

07/12/2015 08:37:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nah itu sedikit suasana settingan rapat pansus yang penuh dengan siasat agar tujuan mereka tercapai yaitu meneg BUMN hrs lengser 😁

07/12/2015 08:39:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Skr gue bahas mengapa pelindo 2 yakin kalo perpanjangan kontrak dengan HPH tidak salahi aturan.. dipansus hal ini gak mau mereka dengar

07/12/2015 08:41:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada yg terlewatkan kasus lucunya lagi saat sidang pansus yaitu : saat orang Deustche Bank dari Hongkong dipaksa tanda tangan oleh pansus

07/12/2015 08:45:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lucunya pernyataan tersebut dibuat dengan bahasa Indonesia, tanpa boleh bertanya dulu isinya ke penerjemah πŸ˜‚.. emang oneng top deh bloonnya

07/12/2015 08:46:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Meneg BUMN juga digituin ditanya RKAP pelindo 2, waktu mau ditanya ke deputynya, deputynya diusir pansus. πŸ˜‚ada berapa ratus RKAP BUMN?

07/12/2015 08:48:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pokoknya keren deh settingan pansus kemaren mungkin karena ada Oneng sbg bekas artis dan bekas istri #ehhh jadi tau blocking kameranya

07/12/2015 08:50:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Semua kejadian ini benar adanya yah.. πŸ˜†πŸ˜† bukan gue karang2 kalo perlu konfirmasi nanti ada wartawan2 yg hadir bisa kasih testimoni

07/12/2015 08:54:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kembali ke laptop.. kita balik ke 2008 saat RUU pelayaran hendak digolkan di DPR.. ada keresahan dari seluruh pegawai pelindo atas UU ini

07/12/2015 08:55:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Keberadaan RUU pelayaran ini menyebabkan pegawai pelindo khawatir jika diterapkan maka pelindo terancam eksistensinya krn harus dari nol lg

07/12/2015 08:57:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Untuk itu menteri perhubungan saat itu Jusman Syafii Djamal mengeluarkan surat kepada Presiden RI tentang jaminan eksistensi pelindo

07/12/2015 09:00:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini bukti surat dari menhub saat itu point terakhir yg terpenting ada jaminan dari pemerintah pic.twitter.com/miwBgFEark

07/12/2015 09:04:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Jadi ada jaminan diawal dari pemerintah bahwa pelindo 2 adalah entitas terpisah yg diperkecualikan dalam UU pelayaran tsb sbg BUP existing

07/12/2015 09:07:12 WIB
Load Remaining (17)

Comment

Cuznov @cuznov 08/12/2015 17:52:07 WIB
Mas Rudi yg terhormat..coba sampean baca pasal 344 ayat (2) jg agar nyambung..
0