Awalnya berniat menolong para wanita agar sukses, Mary akhirnya jadi wanita tersukses di Amerika

Niatnya menolong kaum wanita tidak dilakukan dengan cara protes kesana kemari, tapi langsung action berbuat yang menguntungkan.
politician inspirasi sukses
Calvin Genna @Calvin_Genna
Mary Kay Ash berkata = Allah pertama, keluarga kedua, karir ketiga. Dan dia menjadi wanita paling sukses di Amerika. pic.twitter.com/Du2KmNAxNe
Expand pic

Nama asli Mary Kay Ash sebelum ganti nama = Mary Kathlyn Wagner , angka Synchronicity hanya 0.3 (sangat rendah, hoki sangat kurang).
Satu hal yang sangat membuat penasaran dan menyedot banyak perhatian adalah:

setelah menggunakan nama Mary Kay Ash yang memiliki Synchronicity 1.0, kehidupan Mary berubah total dan semakin hari semakin berhasil sampai puncaknya di akhir-akhir masa hidupnya sangat sukses sebagai Pimpinan Puncak perusahaan miliknya, dan banyak beramal, selama hidupnya sangat banyak membantu kaum wanita untuk mencapai sukses.

Mary Kay Ash, terlahir Mary Kathlyn Wagner di Hot Wells, Harris County, Texas, adalah putri dari Edward Alexander dan Lula Vember Hastings Wagner. Ibunya dilatih sebagai perawat dan kemudian menjadi manajer sebuah restoran di Houston. Ash bersekolah di SD Dow dan Reagan High School di Houston, dan lulus pada tahun 1934.

Ash menikah dgn Ben Rogers pada usia 17. Mereka memiliki dua anak, Ben Jr dan Richard Rogers. Sementara suaminya bertugas di Perang Dunia II, dia menjual buku door to door. Pada masa itu di Eropa dan Amerika wanita bekerja di industry untuk mendukung perang. Setelah suaminya kembali pada tahun 1945, mereka bercerai. Ash kemudian memiliki putri satu-satunya, Marylin Reed. Ash bekerja untuk Stanley Home Products. Ash merasa dirinya sudah pantas dipromosi sebagai manager, tapi kemudian yang diangkat sebagai manager justru seorang pria yg telah dilatihnya, Mary mengetahui bahwa masih ada diskriminasi. Dia tidak protes tapi segera berbuat sesuatu untuk mengatasinya.

Mary Kay Ash ingin berjuang demi kaum wanita tanpa harus banyak protes menuntut ini itu, langsung beraktifitas yang menguntungkan.

Ash pensiun pada tahun 1963 dan bermaksud menulis sebuah buku untuk membantu kaum wanita dalam bisnis. Buku ini berubah menjadi sebuah rencana bisnis untuk perusahaan yang ideal, dan pada musim panas 1963, Mary Kay Ash dan suami barunya, George Arthur Hallenbeck, direncanakan mulai Mary Kay Cosmetics. Namun, satu bulan sebelum Ash dan Hallenbeck memulai Mary Kay Cosmetics, Hallenbeck meninggal karena serangan jantung. Satu bulan setelah kematian Hallenbeck ini pada tanggal 13 September, 1963 ketika ia berusia 45 tahun dengan investasi $ 5.000 dari anaknya tertua, Ben Rogers, Jr dan dengan anaknya yg lebih muda, Richard Rogers menggantikan tugas tugas almarhum suaminya, Ash memulai Mary Kay Cosmetics. Perusahaan ini mulai beroperasi dengan toko pertamanya di Dallas.

Ash secara luas dihormati. Dia pendiri Mary Kay Cosmetics dan rencana pemasaran perusahaan dirancang untuk memungkinkan perempuan untuk maju dengan membantu orang lain untuk sukses. Dia menganjurkan "memuji orang sukses" dan slogan nya "Allah pertama, kedua keluarga, karir ketiga" menyatakan desakan bahwa para wanita di perusahaannya menjaga kehidupan mereka dalam keseimbangan yang baik. Mary Kay Ash meninggal di Dallas, Texas November 22, 2001.

Penghargaan
Baik selama hidupnya ataupun setelah meninggal, Ash diberi banyak penghargaan dari kelompok bisnis, termasuk Horatio Alger Award. Ash dilantik ke Junior Achievement US Bisnis Hall of Fame pada tahun 1996. Sebuah acara penggalangan dana untuk amal, ia mendirikan Yayasan Amal Mary Kay Ash untuk mengumpulkan uang untuk memerangi kekerasan dalam rumah tangga dan kanker pada perempuan. Ash menjabat sebagai ketua Mary Kay Cosmetics 'sampai tahun 1987, sebagai Chairman Emeritus. Majalah Fortune mengakui Mary Kay Inc dengan dimasukkan dalam "100 perusahaan terbaik untuk bekerja di Amerika." Perusahaan ini juga sebagai salah satu dari 10 perusahaan yang terbaik untuk perempuan untuk bekerja. Pengakuan terbaru nya adalah "Equal Justice Award" dari Pelayanan Hukum dari North Texas pada tahun 2001, dan "Most Outstanding Woman in Bisnis di Abad ke-20" dari Lifetime Television pada tahun 1999.

Mary Kay Cosmetics, Inc
Ash dan mitra nya, termasuk anaknya, Richard, mengambil perusahaan publik pada tahun 1968. Pada tahun 1985, dewan perusahaan memutuskan untuk mengambil perusahaan swasta lagi setelah tujuh belas tahun sebagai perusahaan publik. Ash tetap aktif di Mary Kay Cosmetics, Inc sampai menderita stroke pada tahun 1996. Richard Rogers menjadi CEO Mary Kay Cosmetics, Inc pada tahun 2001. Pada saat kematian Ash, Mary Kay Cosmetics memiliki lebih dari 800.000 perwakilan di 37 negara, dengan total penjualan tahunan lebih dari $ 200 juta. Pada tahun 2014, Mary Kay Cosmetics memiliki lebih dari 3 juta beauty konsultan di seluruh dunia dan volume penjualan grosir lebih dari 3 miliar dollar USD. Mary Kay dihormati sebagai seorang pengusaha perempuan terkemuka dalam sejarah Amerika.

Buku
Mary Kay Ash menulis tiga buku, yang semuanya menjadi best-seller. Otobiografinya, Mary Kay, telah terjual lebih dari satu juta kopi dan muncul dalam beberapa bahasa. Buku kedua Mary Kay Ash "Mujizat Terjadi" dan buku ketiga Mary Kay Ash, Anda Bisa Memiliki Semuanya, diluncurkan pada bulan Agustus 1995 dan mencapai status "best seller" hanya dalam beberapa hari sejak diperkenalkan.

konsultasi hitung nama dan kadar keberuntungan Anda, email @calvin_genna@yahoo.com

Ini contoh angka keselarasan nama dan tanggal lahir orang yang terbukti sukses sekali. Angka yang 1.0 itu 100%. Angka inilah yang sangat berpengaruh disini.

====================================
Sangat sering kita mendengar bahwa kalau ada 40 orang atau lebih mendoakan sesuatu kepada seseorang maka doa itu akan terkabul! Demikian juga bila yang mendoakan itu 1 orang tetapi dgn bersungguh-sungguh penuh keyakinan dan berulang-ulang maka akan terkabul! Demikian juga dengan nama. Nama adalah bunyi-bunyian yang menjadi doa, yang kemudian setelah sekian lama diucapkan banyak orang, mewujud dalam kejadian, bila seseorang dalam namanya memiliki arti doa yang baik maka hidupnya akan baik. Apabila kita mengamati kecenderungan2 yang terjadi di dunia ini, ternyata orang-orang sukses hampir semuanya memiliki angka Keselarasan Nama dan Tanggal Lahir 1.0 alias 100%, sehingga setiap peluang emas tidak akan luput darinya dan mewujud menjadi keuntungan berlipat ganda! caritahulah tentang angka struktur nama Anda secara lengkap di http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/reveal-your-success-potential-contoh.html

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.