Pilpres Curang, Semoga Doa Pak @Jokowi Dikabulkan Allah

Jokowi: "Jika saya duduk jadi Presiden dengan hasil kecurangan-kecurangan, maka saya dan pendukung saya akan kena Azab dari Allah" (MetroTV)
politician
5
Parmin @KangParmin02
@indorelasi @Aya_Sofi4 @prabowo @bang_dw @lingkarannews ingat kata2 jkw dl kl sy curang sy akan kena azab. Lah gmn nih pak @jokowi
#tata08#TWEETNKRI @tatahudaya8
Kita udh tau lama kok kalo pilpres curang sethn lalu skrg aja baru kebongkar..miris nasib negeriku.
#tata08#TWEETNKRI @tatahudaya8
#edisi pg.di medsos rame pilpres curang skrg kita tunggu muncul di tv beritanya brn gak...kalo gak sama aja bohong.Pdhl kt tau itu crg.
#2019PrabowoSandi @peppramu
"@davidridwanbetz: Proses politik lewat pilpres 2014 ternyata nama JOKOWI engga mempan melawan nama PRABOWO terpaksa main curang mereka."
SAYA PRIBUMI @aerull
"Jika saya menang pilpres dengan curang maka adzab allah menimpa saya" pantes negara hancur @PartaiSocmed @jokowi @prabowo @Metro_TV
Suara_Fals_Indonesia @FalsSuara
Jokowi terbukti gagal dalam 1 tahun. Terbukti curang. Mental lembek jokowi Pemimpin boneka pengusaha penyumbang pilpres. #PapaMenangCurang
•Randu Mahendra 🇮🇩 @Randu_Mahendra
Apa sebagian Netizen baru sadar kalo Pilpres kemarin curang?! 😂 chirpstory.com/li/295395
Ss Interlening @9c48fec2a6b44b6
@Gerindra di sidang MKD di sebut pilpres curang, lalu apa tindakan selanjutnya
SahabatAnak&Remaja @kak_toyib
@smalakiano liat isi pembcaraanya,ini ttg bangsa yg diawali oleh pilpres curang. Smua dg ijin Allah swt jd terbuka. Evaluasi n perbaiki diri
Dya Raysari @DyaRaysari
Para yg Mulia yg gamu di puter secara utuh n gamau melebar kemana2 itu,kyk takut bingitz masalah Curang Pilpres di angkat....
David Ridwan Betz @davidridwanbetz
Landasan mereka untuk membela.diri sepertinya sudah tdk ada lagi, bgt isi pilpres curang mulai berenang kepermukaan lwt kasus Freeport
onlinEBoegis @3hcHamzah
Jokower: Papah minta saham! Publik: darimana datanya? Jokower: dari rekaman. Publik: Pilpres curang! Jokower:... fb.me/1ZpykUU1v
DrL @Neng_cuneng15
Ckckc parah "@ypaonganan: ungkap mengungkap dalam rekaman itu bermuara pada satu kalimat "Jokowi Menang Curang di Pilpres #PapaMenangCurang"
adella reza @kidongreza
@mrshananto tp teh gegara rekamanya ss,kasus pilpres curang jd anget lg inih
J U P I T E R @Jupiter_Mario
Kesan pilpres yg patut diduga curang msh saja terasa sampai kini.persatuan dan kesatuan msh menjadi pajangan y harus dipahami dan dipelajari
[ ] @collection_hm
Kita yakin barisan KIH mulai gamang termasuk JOKOWI sudah tdk tenang akibat terkuaknya rekaman skandal pilpres curang 2014, gawat
David Ridwan Betz @davidridwanbetz
Kenapa kita begitu "concern" dengan yg namanya pilpres curang 2014 karena inilah pintu masuk "neo nasakom" konsolidasi kekuatan
David Ridwan Betz @davidridwanbetz
SURYA PALOH adalah orang atau salah eatu elit didalam konspirasi terorganisir pilpres curang 2014 yg sedang menanti "digantung"hidup2
Elekibulitas @wansis27
Bro @AbdeeNegara gmn ni tanggapannya soal rekaman tntng pilpres curang.katanya politik kegembiraan?smpein ke presiden,usut tuh kecurangan.
Load Remaining (234)

Comment

#KeongSawah @SugiKawuloAlit 05/12/2015 20:44:38 WIB
@bang_dw: nah kan gw bilang jg apah Lae @Prabowo @ypaonganan, terlalu pandai pemimpin hasil karbitan dinegeri ini membuat kegaduhan, ttapi bro @jokowi & kroni tak trlalu pandai tuk menyimpan sebongkah kedustaan diri, becik ketitik olo ketoro.
👉 Silent_Corps 👈 @BONJOVEE1 06/12/2015 00:55:05 WIB
Biar cpt azabna nyok bnykin ucapin aamiin
Login and hide ads.