Pilpres Curang, Semoga Doa Pak @Jokowi Dikabulkan Allah

Jokowi: "Jika saya duduk jadi Presiden dengan hasil kecurangan-kecurangan, maka saya dan pendukung saya akan kena Azab dari Allah" (MetroTV)
5
Parmin @KangParmin02

@indorelasi @Aya_Sofi4 @prabowo @bang_dw @lingkarannews ingat kata2 jkw dl kl sy curang sy akan kena azab. Lah gmn nih pak @jokowi

04/12/2015 04:06:53 WIB
#tata08#TWEETNKRI @tatahudaya8

Kita udh tau lama kok kalo pilpres curang sethn lalu skrg aja baru kebongkar..miris nasib negeriku.

04/12/2015 04:04:04 WIB
#tata08#TWEETNKRI @tatahudaya8

#edisi pg.di medsos rame pilpres curang skrg kita tunggu muncul di tv beritanya brn gak...kalo gak sama aja bohong.Pdhl kt tau itu crg.

04/12/2015 04:00:35 WIB
#2019PrabowoSandi @peppramu

"@davidridwanbetz: Proses politik lewat pilpres 2014 ternyata nama JOKOWI engga mempan melawan nama PRABOWO terpaksa main curang mereka."

04/12/2015 03:48:47 WIB
SAYA PRIBUMI @aerull

"Jika saya menang pilpres dengan curang maka adzab allah menimpa saya" pantes negara hancur @PartaiSocmed @jokowi @prabowo @Metro_TV

04/12/2015 00:38:56 WIB
Suara_Fals_Indonesia @FalsSuara

Jokowi terbukti gagal dalam 1 tahun. Terbukti curang. Mental lembek jokowi Pemimpin boneka pengusaha penyumbang pilpres. #PapaMenangCurang

03/12/2015 23:25:59 WIB
`Randu @Randu_Mahendra

Apa sebagian Netizen baru sadar kalo Pilpres kemarin curang?! 😂 chirpstory.com/li/295395

03/12/2015 23:05:49 WIB
Ss Interlening @9c48fec2a6b44b6

@Gerindra di sidang MKD di sebut pilpres curang, lalu apa tindakan selanjutnya

03/12/2015 22:57:15 WIB
SahabatAnak&Remaja @kak_toyib

@smalakiano liat isi pembcaraanya,ini ttg bangsa yg diawali oleh pilpres curang. Smua dg ijin Allah swt jd terbuka. Evaluasi n perbaiki diri

03/12/2015 22:45:32 WIB
Dya Raysari @DyaRaysari

Para yg Mulia yg gamu di puter secara utuh n gamau melebar kemana2 itu,kyk takut bingitz masalah Curang Pilpres di angkat....

03/12/2015 22:36:10 WIB
Pandu Semesta24 @davidridwanbetz

Landasan mereka untuk membela.diri sepertinya sudah tdk ada lagi, bgt isi pilpres curang mulai berenang kepermukaan lwt kasus Freeport

03/12/2015 22:33:55 WIB
onlinEBoegis @3hcHamzah

Jokower: Papah minta saham! Publik: darimana datanya? Jokower: dari rekaman. Publik: Pilpres curang! Jokower:... fb.me/1ZpykUU1v

03/12/2015 22:28:07 WIB
Defiraa @Neng_Defira

Ckckc parah "@ypaonganan: ungkap mengungkap dalam rekaman itu bermuara pada satu kalimat "Jokowi Menang Curang di Pilpres #PapaMenangCurang"

03/12/2015 22:25:00 WIB
adella reza @kidongreza

@mrshananto tp teh gegara rekamanya ss,kasus pilpres curang jd anget lg inih

03/12/2015 22:22:33 WIB
J U P I T E R @Jupiter_Mario

Kesan pilpres yg patut diduga curang msh saja terasa sampai kini.persatuan dan kesatuan msh menjadi pajangan y harus dipahami dan dipelajari

03/12/2015 22:06:51 WIB
[ ] @collection_hm

Kita yakin barisan KIH mulai gamang termasuk JOKOWI sudah tdk tenang akibat terkuaknya rekaman skandal pilpres curang 2014, gawat

03/12/2015 22:05:54 WIB
Pandu Semesta24 @davidridwanbetz

Kenapa kita begitu "concern" dengan yg namanya pilpres curang 2014 karena inilah pintu masuk "neo nasakom" konsolidasi kekuatan

03/12/2015 21:53:06 WIB
Pandu Semesta24 @davidridwanbetz

SURYA PALOH adalah orang atau salah eatu elit didalam konspirasi terorganisir pilpres curang 2014 yg sedang menanti "digantung"hidup2

03/12/2015 21:43:42 WIB
Sodara Dekat Luhut @wansiis

Bro @AbdeeNegara gmn ni tanggapannya soal rekaman tntng pilpres curang.katanya politik kegembiraan?smpein ke presiden,usut tuh kecurangan.

03/12/2015 21:29:10 WIB
Load Remaining (234)

Comment

#SwingVoters @SugiKawuloAlit 05/12/2015 20:44:38 WIB
@bang_dw: nah kan gw bilang jg apah Lae @Prabowo @ypaonganan, terlalu pandai pemimpin hasil karbitan dinegeri ini membuat kegaduhan, ttapi bro @jokowi & kroni tak trlalu pandai tuk menyimpan sebongkah kedustaan diri, becik ketitik olo ketoro.
0
👉 Silent_Corps 👈 @BONJOVEE1 06/12/2015 00:55:05 WIB
Biar cpt azabna nyok bnykin ucapin aamiin
0