Bikin Gaduh Twitter: Anggota MKD Minta Dipanggil "Yang Mulia" oleh yang Hadir Sidang

Chirpified
Tata @ttataanita_

Banyak pemilik akun twitter memplesetkan sebutan Yang Mulia dalam status twitternya, hingga menjadi trending topik. bit.ly/1TxFDEZ

03/12/2015 11:52:54 WIB
Arif Sugiharto @rif_sugiharto

@gm_gm Manusia-manusia yang semakin lupa pada fitrahnya.

03/12/2015 10:38:57 WIB
B'Banurea @B_Banurea

@gm_gm Kumpulan manusia2 yg seperti itu disebut yg 'Mulia',.?? ora sudi aku nyebutnya,..kelaut ajalah mereka itu,...mmmoh...!

03/12/2015 10:48:32 WIB
AkipFirmanshah @AkipFirmanshah

@gm_gm Mulia apa nya sih orang macam Ridwan Bae. Dikutuk semua temen2 gue sekantor. Dan pasti dikutuk jutaan rakyat lain.

03/12/2015 10:49:11 WIB
Tommy Sihotang @tommysihotang

@gm_gm Anggota DPT mulia ? Pretttt sama mereka...

03/12/2015 10:50:44 WIB
Mima Siahaan @MimaCiaen

@gm_gm @hotradero similar ga kelakuan ama sebutan "yg mulia" ini?

03/12/2015 10:50:48 WIB
Arifin M. Adita @fineshe1967

@gm_gm kalau modelnya seperti yg di tayangan kemarin, masih pantaskah dipanggil demikian?

03/12/2015 10:56:15 WIB
Eric Fernando Arifin @Princeric89

@gm_gm itu bukan sidang MKD, tapi acara benteng takeshi, 'yg mulia', 'yg mulia'

03/12/2015 11:08:16 WIB
JUST DO IT! @dwinantho88

@gm_gm @hotradero : Gila Hormat bgt, kalian (angt. DPR) kan pelayan masyarakat ?

03/12/2015 11:14:33 WIB
pribadi rz @rzp_ary

@gm_gm yang bikin bingung mere sebagai "abdi rakyat" disebut yang mulia. terus rakyat sebagai "big boss" pantasnya disebut apa ya? *kepo*

03/12/2015 11:27:43 WIB
kang ivan @ArdiansyahIvan

Fahri Hamzah: Seolah Apa yang Kita Lakukan adalah Komplotan Jahat kom.ps/AFuImn Yang mulia baru sadar ya 😇

03/12/2015 11:28:12 WIB
adhi apri @adhi_apri

@gm_gm apa ini yg di foto sama MenESDM sewaktu mau bubar sidang MKD hehehehe

03/12/2015 11:37:26 WIB
IG:ShafiqPontoh 🌹🌺 @ShafiqPontoh

Kalau lihat kelakuan dan cara berbucara MKD kemarin saat live... Gak cocok banget yah dipanggil "Yang Mulia"? pic.twitter.com/8Fbv9OgGbf

03/12/2015 08:13:39 WIB
Expand pic
Bola @Bolanet

Jawaban Anda sangat bisa dinalar yang mulia. Terima kasih. twitter.com/BayuCarras16/s…

03/12/2015 08:41:29 WIB
Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71

semoga beliau ditempatkan ditempat yang seharusnya oleh Allah, tempat yang mulia. Selamat Jalan Bapak Slamet Effendi Yusuf

03/12/2015 08:44:01 WIB
#SocialJitsuWarrior @hansdavidian

Rada aneh sidang etik DPR pake atribut toga sama panggilan Yang Mulia. Itu kan bukan sidang kayak di pengadilan2 negeri gitu.

03/12/2015 08:59:20 WIB
Alissa Wahid @AlissaWahid

Ya ampun ini #pernyataanMKD. Menghibur tapi trenyuh juga bahwa yang mulia wakil rakyat tak selalu mulia di mata rakyat.

03/12/2015 09:08:47 WIB
firry wahid @firrywahid

Yang Mulia, bersama ini saya sampaikan kalau saya adalah bagian dari #TeamSS, bagaimana dengan anda? pic.twitter.com/xyNYBZQW3Q

03/12/2015 09:14:25 WIB
Expand pic
UTU @kutubocah

Kukira benar; ini dalam rangka membuka substansi rencana jahat. Hello Yang Mulia MKD love yuuuu... *kisskiss

03/12/2015 11:43:13 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!