Add to Favorite

Nungguin teks balesan dari doi tapi kok balesnya lama sih? Mungkin..

pang² @Nafisa_Nafish
3 jam 33 menit lagi bales paling nag r d bm sek r d bales chat ku 🙍 pic.twitter.com/ET3GFyjHNb
 Expand pic
[L A R] @Lacitra13
Kalo aku lupa bales chat kamu, berarti aku lagi sama dia... pic.twitter.com/eDnSO5Rrqo
 Expand pic
Kim Go Eun @kkimgoeun91
Kita nya bales chat gebetan cepet banget tp gebetannya bales chat kita beberapa tahun kemudian heol pic.twitter.com/PrdWEam0lV
 Expand pic
dianna. @dianayuzar
chat dia kita bales cepet tapi dia bales chat kita lama . Mungkin dia lagi sibuk;') pic.twitter.com/0G3ZmFRI1S
 Expand pic
PHOENIX RADIO BALI @PHOENIXFMBALI
#CUMANANYA Apasih yang kamu lakuin kalo gebetan/pacar kamu lama bales chat? kasitau @Danielnggl @MarthaGloriaRJ yap pic.twitter.com/ajpSiaWTy6
 Expand pic
Leo @LionVixx90
Bete gk sih kita cepet2 bales dm atau chat dari gebetan atau org yg di suka biar dia gk nungguin eh dia balesnya lama pic.twitter.com/48IyczfwD3
 Expand pic
Aninditya Putri N @addictyaa
Ini berlaku buat chat juga sih, kadang suka lupa bales ✌ pic.twitter.com/dYO8b4L9E0
 Expand pic
dhiana ayudhiya @dhianayudhiya
Apalagi kalo bales chat orang lainnya sambil senyum2 sendiri. Yg orang lainnya ilangin aja juga yah :)) pic.twitter.com/1RE9BPPsBe
 Expand pic
Bukan Stalker @tikawid
Kalau ketemu cium kening :v absurt RT @yeahmahasiswa: Rajin solat Bales Chat gaboleh lama Harus ngabarin mau poop pic.twitter.com/gs2Ml9q0K2"
 Expand pic
Yulianti @yuliuli_
Nah kalau aku bales chat kamu cepet, kamu penting buat aku! pic.twitter.com/zqyXjDyTq9
 Expand pic
Tyas Margo @Titzyash
Jadi abang taurus, pisces, cancer atau leo? Apa harus nunggu tiga tahun dulu baru abang bales chat adek?👺 pic.twitter.com/Y3oueCjuoN
 Expand pic
nasi hat @kurokishis
Ngasih yang gini tiap bales chat temen rl Reaksi: "teu pira ngan ngetik 'bacot' hungkul atulah" pic.twitter.com/Vd0jk9xlZS
 Expand pic

Kalau udah kayak gitu, kita jadinya..

Galuh Ayuningtyas @galuhayuningt27
Nyesek itu ketika kita cape nungguin balesab doi. Eh dia muncul di timeline tanpa bales chat 😞 pic.twitter.com/3gShca8z1p
 Expand pic
IG : Dewahoya @dewahoya
Reaksi aku kalo nungguin kamu bales chat. LAMAK TAUUK ~ pic.twitter.com/85CbY77XHs
 Expand pic
Load Remaining (1)
Login and hide ads.