Wicaksono ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ndorokakung
Media sosial harus dimanfatkan untuk kepentingan nasional, katanya. *kemudian bengong
Wicaksono ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ndorokakung
Mungkin dia pikir media sosial itu milik negara, sehingga dipakai untuk kepentingan nasional?
Pemerhati Umum @Mikrolet
@ndorokakung ya mirip program "Bela Negara" lah.. Wacana kosong utk rakyat Endonesa yg gullible dan gampang distracted..SQUIRREL!
CNW @caknawa
@ndorokakung batasan kepentingan nasional itu apa ya mas..? Apa slalu membenarkan langkah pemerintah ?
Karina Kusumawardani @KKusumawardani
Bisa atau bisa banget? ๐Ÿ˜ โ€œ@ndorokakung: Yaelah pak.... pic.twitter.com/wnzJtgCfugโ€
Expand pic
Panca @panca66
Luhut yg perlu ditertibkan RT @rendranila: Medsos akan ditertibkan..! ujar Pak Luhut..
Panca @panca66
#MediaSampah sudah bisa ditertibkan. Tinggal medsos yg ditakuti Luhut, hahaha
Nuke Patrianagara @nuke168
@ndorokakung kok kayak kebakaran jenggot ya,medsos dilawan,lawan itu dengan karya nyata bukan dengan ditertibkan
aku fadjar @kufajar
@ndorokakung Siap Grak! Lencang Kanan Grak! Istirahat Ditempat Grak!
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim
Menkopolkam Luhut Panjaitan: Media Sosial Harus Ditertibkan. BWAHAHAHAHAHAHAHAHA pic.twitter.com/GUg4RayDYI (pic via @ndorokakung)
Expand pic
ely's ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @ely_susianti
Terbukti takut ! Ternyata mrk sadar bhw kata2nya kotor! "@republikaonline: Luhut: Media Sosial Harus Ditertibkan rol.co.id/r/nyg2ix354"
ei @eilast
@ndorokakung iya pak tangkap2in aja ! Ngeri kali ni jendral :/
Ervan S @ervanstwn
sdh ngerti kan kualitas habib || Ini Jawaban Bupati Purwakarta soal "Menikahi Nyi Roro Kidul" - Kompas kom.ps/AFuFVn
NEG @negativisme
Media Sosial Harus Ditertibkan, misalnya waktu ngetwit dimulai jam 7.00-20.00, telat 15 menit denda. Mau Login akun harus pake sidik jari.
Andre'an @joni_light
@negativisme untuk fitur terakhir akan kita kembangkan
Damai Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ @conan_idn
Ya ditertibkan itu pak, pejabat pemburu rente, bukannya MedSos. Ini Presidennya pasti Prabowo ya ??? *ngikik* pic.twitter.com/Z9NM8VJyRr
Expand pic
OPINI.ID @OPINI_id
"Media sosial harus ditertibkan," kata Menkopolhukan Luhut Binsar Panjaitan. opini.id/pertanyaan/203โ€ฆ pic.twitter.com/ELXkjf3yRt
Expand pic
PutriKemala @putrikemalaa56
@negativisme ah payah kalau MJKT48 ngetwitnya jam 00:00 gimana hayoo :v
KOMPAS TV @KompasTV
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan menegaskan bahwa media sosial harus ditertibkan. Apa pendapatmu? Gunakan hashtag #SapaMedsos
Tika @Tikarahmayn
@KompasTV ditertibkan sih bagus saja dari hal2 sara misalnya, asal tidak mempengaruhi kebebasan pers buat warganya :) #SapaMedsos
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.