" Modus2 Kriminalisasi Pelindo 2 " by @kurawa

Skenario2 penghancuran BUMN spt pelindo 2 trus diluncurkan agar BUMN lemak ini bisa di kuasai parpol .. kriminalisasi trus berjalan
politician
Rudi Valinka @kurawa
Ciyeee akun2 pendukung pansus pelindo 2 kagak jadi happy lagi yah.. jagoan pansus nya Oneng sih soal saham kagak ngerti aja mau ngomong 😆😆
Rudi Valinka @kurawa
Saking mau bantai dan bunuh karakter pelindo 2 & meneg BUMN yang diundang Fuad Bawazier pula.. satu keluarga pada kumpul semua di pansus
Rudi Valinka @kurawa
Malik Bawazier : Pengacara SP JICT, haikal anaknya Fuad Bawazier duduk sbg anggota Pansus pelindo, trus bapaknya diundang pake buat drama 😂
Rudi Valinka @kurawa
Pakai acara mata berkaca2 Fuad bilang: Sedih kami ternyata Negara dibohongi di kasus saham JICT ini 😅. Oneng pun terharu spt dicerai bajuri
Rudi Valinka @kurawa
Kita minta RJ Lino dipecat.. negara dirugikan ada pembohongan publik, masukin ke media massa, wkwkwk ternyata salah .. Tengsin? Kagak lah
Rudi Valinka @kurawa
Bagi anggota DPR kalo mereka salah itu bagian dari pekerjaan (karena mereka dibayar negara memang untuk salah 😂) yg oon yg milih nya aja
Rudi Valinka @kurawa
pelindo 2 melakukan pembohongan publik tentang saham JICT lalu ada klarifikasi dari pelindo 2 .. kemudian hening mari buat kebohongan baru
Rudi Valinka @kurawa
Nih kronologinya : Fuad Bawazier bilang ke pansus kalo dari data rapat sirkuler JICT ditemukan belum ada perubahan komposisi saham jd 50.9%
Rudi Valinka @kurawa
Penyampaian Fuad Bawazier sbg mantan menteri dan dirjen pajak sungguh ironis dia sengaja lupa kalo JICT itu PMA (penanaman Modal Asing)
Rudi Valinka @kurawa
Proses perubahan komposisi saham PMA berbeda dengan perusahaan biasa.. selain proses normal juga harus ke Badan Kordinasi Penanaman Modal
Rudi Valinka @kurawa
Sementara di BKPM pengajuannya bersifat online, JICT sdh mendapat hak akses SPIPISE BKPM utk pengajuan aplikasi perubahan saham
Rudi Valinka @kurawa
Setelah diproses BKPM dan disetujui maka akan diumumkan ke karyawan dan publik selama 30 hari setelah itu baru RUPS perubahan saham
Rudi Valinka @kurawa
Setelah RUPS perubahan Saham baru disampaikan ke menkumham utk diminta persetujuan.. <~ yg kaya gini Fuad kagak tau? Super Ngehek 😁
Rudi Valinka @kurawa
Logika awam aja kalo pansus pelindo 2 ini kelas pendidikannya terbatas (kata halus dari OGEB) kalo bohong mengapa susunan direksinya berubah
Rudi Valinka @kurawa
Gue kan sudah bilang skr JICT itu sdh merah putih.. krn negara kuasai 50.9% lembar saham artinya negara majority.. tanpa perlu keluar duit
Rudi Valinka @kurawa
Dulu di jaman jahiliyah + bokek negara cuma 49% dengan diberikan jatah direksi 2 orang dari 5 direksi.. makanya kagak bisa buat apa2
Rudi Valinka @kurawa
Sekarang negara setelah negosiasi ulang berhasil kuasai JICT dengan komposisi direksi 3 orang dari 6 orang direksi dan dapat jatah sbg Dirut
Rudi Valinka @kurawa
Perubahan susunan direksi JICT sudah diRUPS kan tgl 3 agustus 2015 dan disahkan oleh menkumham.. nah data ini yg dipakai fuad n pansus kmrn
Rudi Valinka @kurawa
Rapat sirkuler itu belum ada bahasan soal perubahan saham.. hanya komposisi direksi.. nah data ini dipakai seolah2 ada pembohongan publik 😆
Rudi Valinka @kurawa
Padahal perubahan saham yah itu tadi prosesnya tersendiri... termasuk RUPS nya 😂😂.. ampun deh gue lihat kelakuan mereka mau cari kesalahan
Rudi Valinka @kurawa
Gagal lagi dong pansus pelindo 2 beserta haters2nya nyari2 kesalahan 😂😂.. hayo cepet sebelum reshuffle neh.. nanti target nya keburu kabur
Rudi Valinka @kurawa
buat statement lucu lagi kmrn: direksi pelindo 2 ketakutan sama kami (pansus)? 😂 yg ada terbalik.. sampai hari ini pelindo 2 gak dipanggil2
Rudi Valinka @kurawa
Gue prihatin aja dengan pelindo 2 ini dihajar kiri kanan dari mulai DPR sampai Bareskrim semua pakai data asal2an dan dibuat2
Rudi Valinka @kurawa
Pak @jokowi harusnya kagak bisa diam aja dikasus pelindo 2.. ujung tombak tol laut salah satunya ada di Pelindo.. skr diobok2 gak bisa kerja
Rudi Valinka @kurawa
Ada fresh money sebesar hampir Rp. 19 triliun di kas pelindo 2 yg seharusnya digunakan utk membangun dan modernisasi pelabuhan2 Indonesia
Load Remaining (8)

Comment

Cuznov @cuznov 28/11/2015 05:57:08 WIB
Sori bro..tweet ente cm copas..skrg loe pilih JICT dikerjasamakan cm dpt 51% ato dikelola sendiri dpt 100%
Login and hide ads.