" Modus2 Kriminalisasi Pelindo 2 " by @kurawa

Skenario2 penghancuran BUMN spt pelindo 2 trus diluncurkan agar BUMN lemak ini bisa di kuasai parpol .. kriminalisasi trus berjalan
Rudi Valinka @kurawa

Ciyeee akun2 pendukung pansus pelindo 2 kagak jadi happy lagi yah.. jagoan pansus nya Oneng sih soal saham kagak ngerti aja mau ngomong 😆😆

27/11/2015 07:20:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saking mau bantai dan bunuh karakter pelindo 2 & meneg BUMN yang diundang Fuad Bawazier pula.. satu keluarga pada kumpul semua di pansus

27/11/2015 07:22:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Malik Bawazier : Pengacara SP JICT, haikal anaknya Fuad Bawazier duduk sbg anggota Pansus pelindo, trus bapaknya diundang pake buat drama 😂

27/11/2015 07:24:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pakai acara mata berkaca2 Fuad bilang: Sedih kami ternyata Negara dibohongi di kasus saham JICT ini 😅. Oneng pun terharu spt dicerai bajuri

27/11/2015 07:27:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kita minta RJ Lino dipecat.. negara dirugikan ada pembohongan publik, masukin ke media massa, wkwkwk ternyata salah .. Tengsin? Kagak lah

27/11/2015 07:29:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bagi anggota DPR kalo mereka salah itu bagian dari pekerjaan (karena mereka dibayar negara memang untuk salah 😂) yg oon yg milih nya aja

27/11/2015 07:32:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pelindo 2 melakukan pembohongan publik tentang saham JICT lalu ada klarifikasi dari pelindo 2 .. kemudian hening mari buat kebohongan baru

27/11/2015 07:34:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nih kronologinya : Fuad Bawazier bilang ke pansus kalo dari data rapat sirkuler JICT ditemukan belum ada perubahan komposisi saham jd 50.9%

27/11/2015 07:36:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Penyampaian Fuad Bawazier sbg mantan menteri dan dirjen pajak sungguh ironis dia sengaja lupa kalo JICT itu PMA (penanaman Modal Asing)

27/11/2015 07:42:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Proses perubahan komposisi saham PMA berbeda dengan perusahaan biasa.. selain proses normal juga harus ke Badan Kordinasi Penanaman Modal

27/11/2015 07:44:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sementara di BKPM pengajuannya bersifat online, JICT sdh mendapat hak akses SPIPISE BKPM utk pengajuan aplikasi perubahan saham

27/11/2015 07:48:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setelah diproses BKPM dan disetujui maka akan diumumkan ke karyawan dan publik selama 30 hari setelah itu baru RUPS perubahan saham

27/11/2015 07:50:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setelah RUPS perubahan Saham baru disampaikan ke menkumham utk diminta persetujuan.. <~ yg kaya gini Fuad kagak tau? Super Ngehek 😁

27/11/2015 07:52:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Logika awam aja kalo pansus pelindo 2 ini kelas pendidikannya terbatas (kata halus dari OGEB) kalo bohong mengapa susunan direksinya berubah

27/11/2015 07:54:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue kan sudah bilang skr JICT itu sdh merah putih.. krn negara kuasai 50.9% lembar saham artinya negara majority.. tanpa perlu keluar duit

27/11/2015 07:56:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dulu di jaman jahiliyah + bokek negara cuma 49% dengan diberikan jatah direksi 2 orang dari 5 direksi.. makanya kagak bisa buat apa2

27/11/2015 07:57:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sekarang negara setelah negosiasi ulang berhasil kuasai JICT dengan komposisi direksi 3 orang dari 6 orang direksi dan dapat jatah sbg Dirut

27/11/2015 07:59:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Perubahan susunan direksi JICT sudah diRUPS kan tgl 3 agustus 2015 dan disahkan oleh menkumham.. nah data ini yg dipakai fuad n pansus kmrn

27/11/2015 08:01:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Rapat sirkuler itu belum ada bahasan soal perubahan saham.. hanya komposisi direksi.. nah data ini dipakai seolah2 ada pembohongan publik 😆

27/11/2015 08:02:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Padahal perubahan saham yah itu tadi prosesnya tersendiri... termasuk RUPS nya 😂😂.. ampun deh gue lihat kelakuan mereka mau cari kesalahan

27/11/2015 08:03:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gagal lagi dong pansus pelindo 2 beserta haters2nya nyari2 kesalahan 😂😂.. hayo cepet sebelum reshuffle neh.. nanti target nya keburu kabur

27/11/2015 08:08:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

buat statement lucu lagi kmrn: direksi pelindo 2 ketakutan sama kami (pansus)? 😂 yg ada terbalik.. sampai hari ini pelindo 2 gak dipanggil2

27/11/2015 08:11:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue prihatin aja dengan pelindo 2 ini dihajar kiri kanan dari mulai DPR sampai Bareskrim semua pakai data asal2an dan dibuat2

27/11/2015 08:15:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pak @jokowi harusnya kagak bisa diam aja dikasus pelindo 2.. ujung tombak tol laut salah satunya ada di Pelindo.. skr diobok2 gak bisa kerja

27/11/2015 08:17:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada fresh money sebesar hampir Rp. 19 triliun di kas pelindo 2 yg seharusnya digunakan utk membangun dan modernisasi pelabuhan2 Indonesia

27/11/2015 08:19:22 WIB
Load Remaining (8)

Comment

Cuznov @cuznov 28/11/2015 05:57:08 WIB
Sori bro..tweet ente cm copas..skrg loe pilih JICT dikerjasamakan cm dpt 51% ato dikelola sendiri dpt 100%
0