R @arhcamt
#bromotrip dadakan ini memuaskan banget deh. mungkin karena ga ada ekspektasi apa2 kali ya jadi lebih berasa impressed. :')
R @arhcamt
btw kalo mau jalan2 di bromo sy saranin jgn naik jeep, mending naik ojek aja. naik jeep lbh nyaman sih tp susah kalo kena macet. #bromotrip
R @arhcamt
tadi aja macet lama bgt pas mau ke kawahnya. tapi berhubung sy naik ojek jadi bisa nyelip2 untungnya. #bromotrip
R @arhcamt
oh pas mau ke kawah sempet ada drama dikit btw. jadi pas nyelip2 ada satu mobil yg 'ngalangin' karena pintunya dibuka. #bromotrip
R @arhcamt
sy sebelumnya turun duluan buat jalan jadi ga gitu tau kronologisnya gimana tapi tiba2 ada cewe ngomel2 gt. #bromotrip
R @arhcamt
yg diomelin si bapak tukang ojek sy. kynya sih si bapak blg mau lewat gt cm sy ga tau kata2 pastinya apa. #bromotrip
R @arhcamt
tiba2 si cewe dgn suara tinggi bilang "sabar dong pak, ini mau sy tutup! mintanya yg sopan dong!" :| #bromotrip
R @arhcamt
si bapak ojek kynya jd defensif gara2 itu tp sy ga dgr dia blg apa. si cewe bales "apa liat2?! mau nampar?! sy perempuan!!" :| #bromotrip
R @arhcamt
si cewe ini masih di mobil btw. bapak ojek megangin motornya. abis itu ibunya si cewe turun dari mobil. dan ikutan marah2. :| #bromotrip
R @arhcamt
ibu: "jgn maksa dong pak, sabar aja." pak ojek: "ga ada urusan sama ibu." cewe: "eh yg sopan ya! dia itu ibu sy!!" :| #bromotrip
R @arhcamt
ga tau akhirnya gimana tapi ttp ga dikasih lewat jg ujung2nya. sebelahnya ada jalan tp turunan tangga gt, lmyn tinggi. #bromotrip
R @arhcamt
akhirnya sm tukang ojek lain dibantuin ngegotong motornya pak ojek lewat turunan tangga itu biar bs lanjut. #bromotrip
R @arhcamt
pak ojek kynya makin kesel gara2 diblg gt jd dia diem aja. si ibu ttp berusaha melerai, si cewe ttp merasa dia kurang dihormati. #bromotrip
R @arhcamt
pas sy naik lagi si pak ojek ga banyak komentar, cuma geleng2 aja. #bromotrip
R @arhcamt
si pak ojek ga sepenuhnya bener sih karena pas 'dilerai' sama si ibu dia jd defensif. tp itu jg karena tersulut si cewe sih imo. #bromotrip
R @arhcamt
kalo dia ga merendahkan gt kynya bakal baik2 aja deh. ngerti sih mobilnya fortuner tp ya ga usah gitu2 amat. :| #bromotrip
R @arhcamt
sy agak merasa bersalah sih gara2 cuma nonton dari jauh bukannya melerai. bayangan sy kalo sy ikutan ntar jd tambah parah. :| #bromotrip
R @arhcamt
anyway, sekian intermezzo dramanya. abis itu sy dianter pak ojek ke kawah. rame. dari jauh keliatan org2 yg ngedaki ke atas. #bromotrip
R @arhcamt
sy pegel sbnrnya abis ngedaki pananjakan buat liat sunrise cuma krn kebayang bakal bs foto2 bnyk jd sy ikutan ngedaki deh. :)) #bromotrip
R @arhcamt
buat ke atas kawah sbnrnya ada tangga2 gt tp ngantre pjg bgt. ga jauh dr situ ada jalur alternatif: mendaki beneran. #bromotrip
R @arhcamt
karena sy ga sabar nunggunya jadi sy sok pede aja buat ikut ngedaki beneran. di tengah pendakian sy kecapekan. banget. #bromotrip
R @arhcamt
mau duduk istirahat berasa nanggung, mau lanjut berasa ga kuat. akhirnya dikit2 berhenti doang ambil napas. #bromotrip
R @arhcamt
pas 2/3 jalan udah berasa ga kuat bgt. sempet mikir apa balik lagi aja ya. tp sy liat lg ke atas. sy ga mau nyerah. #bromotrip
R @arhcamt
di tengah jalan i actually said to myself "ayo dikit lagi! pasti bisa!!" :)) udah berasa ngedaki himalaya aja. #bromotrip
R @arhcamt
pas akhirnya nyampe atas sy lgs gabruk duduk. biasanya bakal concern sm celana kotor ato apa tapi td udah bener2 ga peduli. :)) #bromotrip
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.