Hahaha Meme-meme Ngakak Guru Killer

Chirpified
.. @morethancruel

Jirr ngakak gue kak hahaha "@BedaFamiglia: Berani berisik dikelas kalo diajar bu guru ini? pic.twitter.com/aHTCvrX6Sc"

02/08/2014 16:49:44 WIB
Expand pic
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm

Ini dia jenis-jenis guru yang biasanya dijumpai di sekolah (via @malesbanget) | #YourFriends | dengerin.swaragamafm.com

25/11/2015 07:09:20 WIB
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm

2. Guru killer. Siapa yg gak tau tipe ini. Selalu bikin suasana belajar mengajar jadi mencekam | #YourFriends pic.twitter.com/wfmI7HVFgw

25/11/2015 07:16:01 WIB
Expand pic
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm

3. Guru selow. Tipe ini gak killer, tp gak baik juga.Kalo kamu berkelakuan baik dpt nilai baik, kalo nakal ya nilainya jelek | #YourFriends

25/11/2015 07:20:56 WIB
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm

4. Guru agak males. Suka "sibuk". Biasanya suka nyuruh ngisi LKS dan dikumpulin ke ketua kelas | #YourFriends pic.twitter.com/UbMdGgV0WM

25/11/2015 07:23:45 WIB
Expand pic
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm

5. Guru rajin. Dia sll datang bbrp lbh awal dari jam pelajaran. Selalu menyiapkan materi dari rumah | #YourFriends pic.twitter.com/NbA5Aoh7H0

25/11/2015 07:27:37 WIB
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio

1.Guru Baik Guru ini guru yang tipe perhatian,sama semua murid jadi kamu ga usah baper dehh hmmmm pic.twitter.com/2nqM3BZJyy

25/11/2015 08:30:30 WIB
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio

2. Guru Selaaaww tipe guru yg ga bakal ngomel walaupun kamu ga ngerjain peer, dia mahh selaaww aje gengs ! pic.twitter.com/uKJurXhrOc

25/11/2015 08:32:52 WIB
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio

3. Guru Killer, paling ditakutin :'( ngbrol diomelin ga ngomong juga diomeli selalu salah dimata guru ini :'(( pic.twitter.com/XF0eycCjEf

25/11/2015 09:20:39 WIB
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio

4.Guru Males ini guru yg enak juga sih, jarang ngajar sukanya ngasih tugas lewat LKS asiklah ni guru :D

25/11/2015 09:22:02 WIB
92.9 FM Solo Radio @solo_radio

5. Guru genit...ehhmmm tapi kalo ini @belamapa yang genitin gurunya sih hihihihi :p pic.twitter.com/x9YwISMFfU

25/11/2015 09:38:42 WIB
Expand pic
Menantu Idaman @faizzaall

Disuruh pulang, mengambil mangga di sekolahan"@solo_radio: Aku pernah dihukum_______________ sama guru killer soalnya___________ #RabuRumpik

25/11/2015 08:47:53 WIB
Aku Pio🐾 @_genjuk

@solo_radio dihukum Tidur selamanya kak, soalnya pas pelajaran guru killer itu aku malah tidur :p :D

25/11/2015 08:48:29 WIB
🌹 @resii_trydini

ngakak :v RT@MemeCOMIK Hahaha nih buat guru yang masih suka kepo pic.twitter.com/XBJ6EW2jCq

19/07/2014 18:55:01 WIB
Expand pic
ca @acaxiety

Wkwkwk ngakak jahat ini"@MemeComicIndo: Scumbag guru sekolahan.. pic.twitter.com/DESKCTLrcf"

13/08/2014 17:17:57 WIB
Expand pic
RADIO MFM MALANG @1013mfmradio

#TOGE Empat Alasan Nyontek || Guru pengampu mata pelajaran killer banget, jadi ga paham materi gitu deh pic.twitter.com/7iGkQBXYWQ

05/01/2015 17:29:48 WIB
Expand pic
ADN21 @Astrid_Dyah

Ngakak baca ini :D dan parahnya ana ambil gmbar ini dri guru B.Indonesia :p serba Indonesia yah :p pic.twitter.com/Maqqak8nWG

13/02/2015 19:27:58 WIB
Expand pic
cia♥ @arliciatuzher

Seserem seremnya guru killer marah lebih serem guru baek marah pic.twitter.com/TmC79wprra

01/03/2015 19:22:48 WIB
Expand pic
Jerry @AKhaidir26

"Wanjrit ngakak RT @nabilahJKT48: Untung guru wa ga pernah nanya begini :v pic.twitter.com/XBNUcMqwqG"

23/03/2015 23:51:42 WIB
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!