.. @morethancruel
Jirr ngakak gue kak hahaha "@BedaFamiglia: Berani berisik dikelas kalo diajar bu guru ini? pic.twitter.com/aHTCvrX6Sc"
Expand pic
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm
Ini dia jenis-jenis guru yang biasanya dijumpai di sekolah (via @malesbanget) | #YourFriends | dengerin.swaragamafm.com
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm
2. Guru killer. Siapa yg gak tau tipe ini. Selalu bikin suasana belajar mengajar jadi mencekam | #YourFriends pic.twitter.com/wfmI7HVFgw
Expand pic
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm
3. Guru selow. Tipe ini gak killer, tp gak baik juga.Kalo kamu berkelakuan baik dpt nilai baik, kalo nakal ya nilainya jelek | #YourFriends
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm
4. Guru agak males. Suka "sibuk". Biasanya suka nyuruh ngisi LKS dan dikumpulin ke ketua kelas | #YourFriends pic.twitter.com/UbMdGgV0WM
Expand pic
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm
5. Guru rajin. Dia sll datang bbrp lbh awal dari jam pelajaran. Selalu menyiapkan materi dari rumah | #YourFriends pic.twitter.com/NbA5Aoh7H0
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio
1.Guru Baik Guru ini guru yang tipe perhatian,sama semua murid jadi kamu ga usah baper dehh hmmmm pic.twitter.com/2nqM3BZJyy
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio
2. Guru Selaaaww tipe guru yg ga bakal ngomel walaupun kamu ga ngerjain peer, dia mahh selaaww aje gengs ! pic.twitter.com/uKJurXhrOc
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio
3. Guru Killer, paling ditakutin :'( ngbrol diomelin ga ngomong juga diomeli selalu salah dimata guru ini :'(( pic.twitter.com/XF0eycCjEf
Expand pic
92.9 FM Solo Radio @solo_radio
4.Guru Males ini guru yg enak juga sih, jarang ngajar sukanya ngasih tugas lewat LKS asiklah ni guru :D
92.9 FM Solo Radio @solo_radio
5. Guru genit...ehhmmm tapi kalo ini @belamapa yang genitin gurunya sih hihihihi :p pic.twitter.com/x9YwISMFfU
Expand pic
Patrick @faizzaall
Disuruh pulang, mengambil mangga di sekolahan"@solo_radio: Aku pernah dihukum_______________ sama guru killer soalnya___________ #RabuRumpik
Aku Pio๐Ÿพ @_genjuk
@solo_radio dihukum Tidur selamanya kak, soalnya pas pelajaran guru killer itu aku malah tidur :p :D
๐ŸŒน @resii_trydini
ngakak :v RT@MemeCOMIK Hahaha nih buat guru yang masih suka kepo pic.twitter.com/XBJ6EW2jCq
Expand pic
RADIO MFM MALANG @1013mfmradio
#TOGE Empat Alasan Nyontek || Guru pengampu mata pelajaran killer banget, jadi ga paham materi gitu deh pic.twitter.com/7iGkQBXYWQ
Expand pic
ADN21 @Astrid_Dyah
Ngakak baca ini :D dan parahnya ana ambil gmbar ini dri guru B.Indonesia :p serba Indonesia yah :p pic.twitter.com/Maqqak8nWG
Expand pic
ciฮฑโ™ฅ @arliciatuzher
Seserem seremnya guru killer marah lebih serem guru baek marah pic.twitter.com/TmC79wprra
Expand pic
Jerry @AKhaidir26
"Wanjrit ngakak RT @nabilahJKT48: Untung guru wa ga pernah nanya begini :v pic.twitter.com/XBNUcMqwqG"
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.