Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ini Dia Rekaman Suara Pembicaraan Politisi SN dengan Bos Freeport

Chirpified
Seno @SuluhNitisara

Poinnya di rekaman suara asli.... bukan alat rekamnya twitter.com/ariz_twt/statuā€¦

18/11/2015 17:56:30 WIB
BeritaSatu TV @BeritasatuTV

Pihak Sudirman Said sertakan bukti tambahan ke MKD berupa rekaman suara terkait kasus Setya Novanto #NewsUpdates pic.twitter.com/hQjSV7El2m

18/11/2015 18:04:52 WIB
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78

Sdh percya klo rekaman itu ada? Msh mau berasumsi klo itu rekaman bkn sura SN, the Gank? brarti itu suara kucing aer mandi di papanšŸ˜€šŸ˜€

18/11/2015 21:56:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Rekaman suara papa minta saham ini gue yakini berasal dari gadget bos freeport.. kalo gak salah sejak bulan juni lalu

19/11/2015 09:01:10 WIB
kus hartanto @k035

@kurawa bos freeport mantan bin, pahamlah dia harus ngapain kalo ketemu pemalak

19/11/2015 09:02:13 WIB
istivila @istivr

@kurawa bs di contoh oleh bos2 lain biar ga di palak pejabat

19/11/2015 09:04:18 WIB
HIS. @hisdan_

@kurawa yoi. Dari rekamannya terdengar jelas ada satu suara yg powernya lebih besar dr yg lain (kemungkinan plg dekat dg alat rekam)

19/11/2015 09:05:34 WIB
Widarwis @Widarwis1

@RoroKandi @kurawa mgkn utk menguatkan bukti dan jg butuh waktu utk dibahas dulu aama pakde, minta petunjuk. Kan lebih terjamin.

19/11/2015 10:39:25 WIB
Widarwis @Widarwis1

@istivr @kurawa bisa jd bos2 lain jg punya trutama utk perusahaan asing jg punya, hanya saja blum terbuka, krn blum terasa "diperas" negara

19/11/2015 10:41:30 WIB
NYALAKAN LOGIKAšŸ”„ @ssirah

Udh.. ngapain ribut2 soal rekaman suara. Itu cm drama. Intinya, emas di papua mau kita kelola sndiri atau serahkan lg kpd asing. šŸ˜†

19/11/2015 13:51:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!