Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Hasil Polling Ala @kurawa: Siapa yang Cocok Gantikan SN jadi Ketua DPR?

Chirpified
Rudi Valinka @kurawa

Gue usulkan pengganti SN nanti sbg ketua DPR adalah Ceu Popong ... πŸ˜‚ #timses

18/11/2015 09:25:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Manggilnya kan juga enak bisa disingkat jadi Cepong πŸ˜› #upssss

18/11/2015 09:28:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ketua DPR itu harus yang tua biar sedikit hilang nafsu korupsinya, harus perempuan biar kagak kawin cerai ama yg muda. The answer is Cepong

18/11/2015 09:31:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo ceu popong macem2 tinggal kita umpetin palu nya aja .. gue jamin seminggu dia akan rempong cariin tuh palunya yg ilang

18/11/2015 09:35:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bantu isi survey yah, Jika anda harus memilih ketua DPR-RI pengganti SN :

18/11/2015 09:55:45 WIB
cah Solo #11.131.17 @pajalansunyi11

@kurawa ada pilihannya gak bang? Klo gak gw pilih @AdianNapitupulu aja....πŸ˜›πŸ˜›

18/11/2015 09:59:11 WIB
Covid-1984 @jen_l4u

@kurawa Sendal jepitttttt! Soalnya klo sendal jepit aku tau jelas manfaatnya Bang ...

18/11/2015 10:07:04 WIB
Bebuden @bebuden

@kurawa pilih @Fahrihamzah aja biar tambah panas.. Biar DPR tambah rusak sekalian

18/11/2015 10:07:45 WIB
Roro Kandi #HOKI @rorokandi

@kurawa busettt...ternyata sendal jepit lebih dicintai πŸ‘πŸ‘πŸ‘

18/11/2015 10:09:19 WIB
WW πŸ‘€ @nunuwsn

@kurawa dosa apa guee, malah kepencet vote nya jon dan pahri 😐😐😐

18/11/2015 15:27:42 WIB
tyas wahyu utami @tyas2012

@kurawa mau milih sandal jepit malah kepencet si zonk

18/11/2015 15:24:17 WIB
S.TOYul #HOKi #BE70 @nyudonyowo

@kurawa sandal jepit bisa buat nabok kepala Zonk @fadlizon & congor Fuck @Fahrihamzah :)

18/11/2015 15:23:35 WIB
Takviri @Takviri

@kurawa ini sih namanya penghinaan penghinaan terhadap sandal jepit

18/11/2015 14:38:48 WIB
Yulianti Cahyana @Yuliantisim

@kurawa ini sih gampang milihnya, sambil merem jg bisa.

18/11/2015 14:32:59 WIB
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!