Rudi Valinka @kurawa
Gue usulkan pengganti SN nanti sbg ketua DPR adalah Ceu Popong ... 😂 #timses
Rudi Valinka @kurawa
Manggilnya kan juga enak bisa disingkat jadi Cepong 😛 #upssss
Rudi Valinka @kurawa
Ketua DPR itu harus yang tua biar sedikit hilang nafsu korupsinya, harus perempuan biar kagak kawin cerai ama yg muda. The answer is Cepong
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ceu popong macem2 tinggal kita umpetin palu nya aja .. gue jamin seminggu dia akan rempong cariin tuh palunya yg ilang
Rudi Valinka @kurawa
Bantu isi survey yah, Jika anda harus memilih ketua DPR-RI pengganti SN :
cah Solo #11.131.17 @pajalansunyi11
@kurawa ada pilihannya gak bang? Klo gak gw pilih @AdianNapitupulu aja....😛😛
TeamNEMO @jen_l4u
@kurawa Sendal jepitttttt! Soalnya klo sendal jepit aku tau jelas manfaatnya Bang ...
Bebuden @bebuden
@kurawa pilih @Fahrihamzah aja biar tambah panas.. Biar DPR tambah rusak sekalian
Roro Kandi #HOKI @rorokandi
@kurawa busettt...ternyata sendal jepit lebih dicintai 👍👏👏
WW @nunuwsn
@kurawa dosa apa guee, malah kepencet vote nya jon dan pahri 😐😐😐
tyas wahyu utami @tyas2012
@kurawa mau milih sandal jepit malah kepencet si zonk
S.TOYul #HOKi #BE70 @nyudonyowo
@kurawa sandal jepit bisa buat nabok kepala Zonk @fadlizon & congor Fuck @Fahrihamzah :)
takviri @Takviri
@kurawa ini sih namanya penghinaan penghinaan terhadap sandal jepit
Yulianti Cahyana @Yuliantisim
@kurawa ini sih gampang milihnya, sambil merem jg bisa.
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.