6
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Wohoooooo...pakabar cemuaaaah? Eke nongol again nihhhhhh
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Lagi pada rame sama kasus-kasus politik yes? Eits jangan lupa, politisi juga punya skandal esek-esek hihihi
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Haiiiii..jumpa lagi dengan eke, ibu-ibu rempong yang rempoooooong abis.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tau dong politisi yg lagi kena kasus pencatutan nama presiden sekarang? Ih masak ngga tau sih.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Yes, si mas tajir melintir yang harga arlojinya sama dengan harga Jaguar-nya, 2 miliar lebih. Masak ngga tau?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Mas yg dikenal dgn inisial SN itu selain tajir melintir, istrinya juga cuantiiiik. Nih dia: Deisti Astriani Tagor pic.twitter.com/umZovtERUt
 Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Pada bingung kan, kok istrinya masih muda dan cuantik? Yah namanya juga orang tajir melintir. Apa sih yg ngga bisa?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Yes, pinter deh yg bisa nebak kalo Deisty Astriani Tagor ini istri ke-2 Mas SN yg super tajir itu. pic.twitter.com/ONiDZLjmdC
 Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Eits tapi, istri kedua tadi dinikahin SN setelah SN kaya raya. Waktu zaman SN belom tahir melintir sih bukan itu istrinya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Istri pertama SN adalah yg paing berjasa atas semua yg dicapai SN saat ini. Kekayaan dan kekuasaan. Lho kok bisa?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tanpa istri pertamanya, SN ngga akan bisa setajir melintir sekarang dan bisa lolos dari berbagai kasus korupsi.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tau dong fenomena para laki yang menikahi wanita demi harta dan kekuasaan? SN ini salah satunya. Siapa sih istri pertama SN?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Wanita yg paling berjasa pada SN sehingga dia bisa sedemikian kaya dan berkuasa adalah...Luciana Lily Herliyanti.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Luciana Lily Herliyanti adalah putri mantan Wakil Kapolda Jawa Barat, Brigjen Sudharsono.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Demi mendapatkan cinta Luciana Lily Herliyanti yg anak Wakapolda, SN rela berpindah agama. Jadi mualaf.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Sebenernya bukan cuma cinta yg diincer, tapi juga nama besar sang mertua. Siapa yg ngga jiper sama Wakapolda cyiiiin!!!
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kayak apa sih wajah Luciana Lily Herliyanti? Cantik kok. Nih waktu nikahan anak ke-3 mereka, Rheza Herwindo. pic.twitter.com/nCPmGMtPph
 Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Dari Luciana, SN mendapatkan 3 anak, Rheza Herwindo, Dwina Michaela dan Gavriel Putranto. Udah gede2 semua.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Nama besar sang mertua, Wakil Kapolda Jawa Barat, Brigjen Sudharsono, membuat SN lebih leluasa bermanuver bisnis dan politik.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Luciana inilah yg setia mendampingi SN di masa-masa susah, terutama setiap dia kena kasus skandal bisnis & politik.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tahun 1999, waktu SN kena kasus transaksi pembelian hak piutang Bank Bali, Luciana beserta ortu dan anak2nya kena imbasnya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Ortu Luciana yg sudah pensiun dan tua jatuh sakit. Anak-anak mereka pun ikut dihujat di sekolah. Luciana tetap setia mendampingi.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kebayang dong betapa hebatnya Luciana ini sebagai istri. Udah nama besar ortunya dimanfaatkan suami, dalam penderitaan pun tetap sabar.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Mestinya SN beruntung banget ya punya istri cantik, setia, sabar, dan nama besar mertua yg bisa didompleng?
Load Remaining (10)
Login and hide ads.