6
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Wohoooooo...pakabar cemuaaaah? Eke nongol again nihhhhhh
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Lagi pada rame sama kasus-kasus politik yes? Eits jangan lupa, politisi juga punya skandal esek-esek hihihi
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Haiiiii..jumpa lagi dengan eke, ibu-ibu rempong yang rempoooooong abis.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tau dong politisi yg lagi kena kasus pencatutan nama presiden sekarang? Ih masak ngga tau sih.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Yes, si mas tajir melintir yang harga arlojinya sama dengan harga Jaguar-nya, 2 miliar lebih. Masak ngga tau?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Mas yg dikenal dgn inisial SN itu selain tajir melintir, istrinya juga cuantiiiik. Nih dia: Deisti Astriani Tagor pic.twitter.com/umZovtERUt
Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Pada bingung kan, kok istrinya masih muda dan cuantik? Yah namanya juga orang tajir melintir. Apa sih yg ngga bisa?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Yes, pinter deh yg bisa nebak kalo Deisty Astriani Tagor ini istri ke-2 Mas SN yg super tajir itu. pic.twitter.com/ONiDZLjmdC
Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Eits tapi, istri kedua tadi dinikahin SN setelah SN kaya raya. Waktu zaman SN belom tahir melintir sih bukan itu istrinya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Istri pertama SN adalah yg paing berjasa atas semua yg dicapai SN saat ini. Kekayaan dan kekuasaan. Lho kok bisa?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tanpa istri pertamanya, SN ngga akan bisa setajir melintir sekarang dan bisa lolos dari berbagai kasus korupsi.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tau dong fenomena para laki yang menikahi wanita demi harta dan kekuasaan? SN ini salah satunya. Siapa sih istri pertama SN?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Wanita yg paling berjasa pada SN sehingga dia bisa sedemikian kaya dan berkuasa adalah...Luciana Lily Herliyanti.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Luciana Lily Herliyanti adalah putri mantan Wakil Kapolda Jawa Barat, Brigjen Sudharsono.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Demi mendapatkan cinta Luciana Lily Herliyanti yg anak Wakapolda, SN rela berpindah agama. Jadi mualaf.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Sebenernya bukan cuma cinta yg diincer, tapi juga nama besar sang mertua. Siapa yg ngga jiper sama Wakapolda cyiiiin!!!
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kayak apa sih wajah Luciana Lily Herliyanti? Cantik kok. Nih waktu nikahan anak ke-3 mereka, Rheza Herwindo. pic.twitter.com/nCPmGMtPph
Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Dari Luciana, SN mendapatkan 3 anak, Rheza Herwindo, Dwina Michaela dan Gavriel Putranto. Udah gede2 semua.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Nama besar sang mertua, Wakil Kapolda Jawa Barat, Brigjen Sudharsono, membuat SN lebih leluasa bermanuver bisnis dan politik.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Luciana inilah yg setia mendampingi SN di masa-masa susah, terutama setiap dia kena kasus skandal bisnis & politik.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tahun 1999, waktu SN kena kasus transaksi pembelian hak piutang Bank Bali, Luciana beserta ortu dan anak2nya kena imbasnya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Ortu Luciana yg sudah pensiun dan tua jatuh sakit. Anak-anak mereka pun ikut dihujat di sekolah. Luciana tetap setia mendampingi.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kebayang dong betapa hebatnya Luciana ini sebagai istri. Udah nama besar ortunya dimanfaatkan suami, dalam penderitaan pun tetap sabar.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Mestinya SN beruntung banget ya punya istri cantik, setia, sabar, dan nama besar mertua yg bisa didompleng?
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.