Analysis Nama Tanggal LAhir berdasar ilmu FengShui

ilmu FengShui bukan agama, ilmu FengShui adalah ilmu yang berhubungan dengan geografi, geologi, geoposisi, astronomi (bukan astrologi) dan posisi unsur unsur serta mata angin.
Earth Science fengshui geologi geoposisi ilmu
1

Nama Fengshui

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama.
(Peribahasa Indonesia).

Apalah arti sebuah nama?

Orang sering menanyakan pertanyaan ini, tanpa menyadari bahwa sesungguhnya nama memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan. Dengan nama kita dikenal, dipanggil dan diingat sampai kapanpun.

Oleh karena itu Anda perlu berhati-hati dalam memilih dan menentukan nama, terutama ketika hendak menentukan nama untuk buah hati atau perusahaan Anda.

Di http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/gantilah-nama-anda-bila-ending-code.html, Anda bisa mendapatkan layanan khusus untuk menentukan nama sesuai perhitungan Fengshui, sehingga keberuntungan dan kemudahan akan selalu menyertai orang atau perusahaan yang menyandang nama tersebut.

Nama Anak

Fengshui tidak hanya dipakai untuk menentukan desain rumah atau bangunan saja, tetapi juga dipakai untuk menentukan nama buah hati Anda. Tujuan penentuan nama anak berdasarkan Fengshui adalah agar kelak ia bisa tumbuh menjadi orang yang kaya rezeki dan hidup mapan serta bahagia.

Hal penting yang perlu diperhatikan dalam menyusun nama buah hati Anda adalah tanggal dan jam lahir. Fungsinya adalah untuk menentukan unsur kelahiran. Misalnya seorang anak berunsur air, maka ia bisa dinamakan Tirta. Sebab tirta secara bahasa berarti air.

Karena itu bila Anda tertarik untuk mengikuti layanan Nama Fengshui, jangan lupa menyertakan tanggal dan jam lahir buah hati Anda.

Nama Perusahaan

Bagi Anda yang berniat untuk membuka suatu usaha, pemilihan nama perusahaan sangatlah penting. Sebab nama merupakan identitas perusahaan yang paling melekat dalam benak masyarakat.

Jika dilihat dari pemahaman Fengshui, nama perusahaan juga menentukan kelancaran bisnis yang Anda bangun. Salah-salah, pemilihan nama yang kurang tepat bisa membuat usaha Anda sering merugi atau bahkan mengalami kebangkrutan.

Mudah diingat

Nama suatu perusahaan baiknya mudah diingat. Namun sayang, terkadang orang nekad memilih nama yang aneh-aneh hanya agar identitas perusahaannya mudah melekat dalam ingatan. Jika sudah demikian, orang mungkin memang akan mudah mengingat nama perusahaan Anda. Tetapi belum tentu mau berlangganan atau bekerja sama.

Jelas dan menjelaskan

Nama yang baik tidak hanya mudah diingat, tetapi juga mudah diucapkan. Jelas, singkat serta memberikan pemahaman yang benar tentang jenis usaha yang dilakukan. Karena itu nama perusahaan yang ribet dan terlalu panjang cenderung memberikan efek kurang baik bagi kelangsungan perusahaan yang bersangkutan.

Membawa hoki

Ini yang paling dicari. Nama perusahaan yang baik akan membawa peruntungan baik pula. Maka dalam menentukan nama suatu perusahaan, Anda perlu memperhatikan hal-hal tertentu seperti tanggal berdirinya perusahaan, nama dan tanggal lahir pendiri serta jenis usaha yang digeluti untuk menentukan nama yang paling tepat.


Bingung menentukan nama perusahaan Anda? Serahkan pada ahlinya.

Klik Di Sini – Cara Mendapatkan Layanan Nama Fengshui


Angka Ending Code dan Kecenderungan / Potensi yang disimbolkan oleh Ending Code
Apakah saya memiliki Ending Code yang Bagus?

Ending Code adalah : KODE AKHIR dari setiap fase dan KODE AKHIR dari keseluruhan mata rantai
kode kode di dalam nama.

Arti Lain Ending Code adalah : Jalan Kematian

Rentang Ending Code Positif : 1,2,3,4, dan 6

Rentang Ending Code Negatif : 13, 11, 9, 8, 7 dan 5.

( Ending Code 5 adalah Ending Code yang paling Negatif dari semua Ending Code Negatif yang ada)

Ending Code 13 : Dalam fase pendek : adalah ketidakmampuan mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal dari segala Usaha yang di Jalankan.

Ending Code 13 : Dalam Fase Panjang : Akhir dari kehidupannya akn mengalami kematian yang di rekayasa,di mana Pelaku yg melakukan rekayasa tsb,tidak akan pernah terungkap.
(Contoh kasus : Munir dan Lady Diana)

Ending Code 11 : Fase Pendek : Akan mengalami kegagalan dan kebangkrutan dalam Usaha,dan sering menjadi kambing hitam dalam setiap peristiwa.

Ending Code 11 : Fase Panjang : akan mengalami Penghianatan Psikologis dari teman dekat,mati
di bunuh karena berbeda keyakinan,Mati terbunuh karena situasi,yang akhirnya menyebabkan dia terbunuh ( Contoh : Pencuri yg kepergok tanpa sengaja oleh orang dan untuk menghilangkan saksi dan jejak,terpaksa orang tsb harus di bunuh)

Ending Code 9 : Fase pendek : Mengalami kegagalan dalam pengeloalaan Keuangan
Ending Code 9 : Fase Panjang : akan mengalami kematian karena di bunuh oleh lawannya dan akan mati bunuh diri karena minum sesuatu atau memasukkan sesuatu kedalam tubuhnya (Narkoba),juga akan mengalami Penyakit menular yang mematikan (AIDS,SARS,EBOLA dll) kalau sinchronicity dan Coherence nya sangat Rendah

Ending Code 8 : Potensi 1 : potensi Dominan akan mengalami Kematian karena kecelakaan tragis
( Contoh : Ustad Jeffry dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak, karena Pilot,copilot,Pramugari dan sebagian besar penumpangnya ber Ending Code 8)

Ending Code 8 : potensi ke 2 : Menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama (Stroke,jantung,liver,kanker dll)

Ending Code 8 : potensi yg 3: Potensi mati Bunuh diri,karena Gantung diri

Ending Code 7 : Fase pendek : dalam kehidupan akan mengalami kesulitan dalam mengalokasikan dan,mengalami masalah keuangan.

Ending Code 7 : Fase panjang : Berpotensi besar menderita kanker dan tumor dan berpotensi juga mati di bunuh karena konflik Emosional (contoh cinta segitiga)

Ending Code 5 : ini adalah Ending Code yang paling jelek dari semua Ending Code di atas,semua apes dan kejelekan di Ending Code sebelumnya ada di Ending Code ini,maka hati hati klu ada yg Ending Code 5,mau tidak mau,suka tdk suka Namanya harus di rubah atau di tambahkan, jangan tunggu terbukti sdh terlambat.

Ending Code 5 : Mudah di tipu orang,mati krn penyakit kronis,Mati karena di racun dan yang meracun tidak akan pernah terdeteksi,mati karena kecelakaan,dihianati oleh teman sendiri,dan puncaknya adalah berpotensi akan mati di bunuh oleh Kawan bukan Lawan ( pacar sendiri,saudara sendiri)

Apabila saya memiliki Ending Code yang buruk atau negatif, Apa yang harus saya lakukan?

Bagi yang memiliki Ending Code 5 kami sangat urgent menganjurkan Ganti atau menambahkan nama.
Banyak diantara kita yang merasa repot atau sulit jika harus mengganti nama.
Oleh sebab itu kami menganjurkan menggantinya tidak terlalu jauh berbeda dgn nama yg dipakai selama ini, tapi perhitungan Ending Codenya sudah positif.

Mendapatkan Angka Ending Code dengan cara dihitung menggunakan metode tertentu sesuai KalaChakra.

Berikut adalah Ending Code yang bagus / positif

Ending Code 1 bagus / positif

Ending Code 2 bagus / positif

Ending Code 3 bagus / positif

Ending Code 4 bagus / positif

Ending Code 6 bagus / positif

Demikianlah sekilas tentang Ending Code, yang merupakan sebagian saja dari Total Perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama.

Link untuk baca Lebih lanjut

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.