Gambar2 Teknologi Jadul Perawatan Kulit dan Rambut yang Menyeramkan!

heueee @tumbenlucu

Pernah penasaran gak jaman dulu perawatan kecantikan wanita teknologinya kayak apa? Nih!

Ternyata teknologi kecantikan jaman dulu serem serem loh! Bentuknya aja aneh aneh gitu huehue

wayang golek @tumbenlucu

Jaman dulu mau perawatan kulit sama rambut serem serem yakk

15/11/2015 13:21:34 WIB

Perawatan Rambut

SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm

Pada zaman dulu banget, sisir biasanya dibuat dari tulang, tanduk atau gading binatang. Tajem ga tuh. :| #RandomFacts pic.twitter.com/tulubj9QS0

12/10/2015 07:36:24 WIB
Expand pic

Disetrika bro

annot takada @annots

Perawatan rambut jaman dulu, kalo kena kulit kepala ngeri juga ya RT @History_Pics: Hair ironing, 1960s pic.twitter.com/47Le60i5d4

13/01/2015 09:19:49 WIB
Expand pic

Hairdryer

Clasensation @Clasensation

Hairdryer jaman dulu gede banget yah Claser? pic.twitter.com/VrS3DlBvjz

10/01/2014 23:41:43 WIB
Expand pic
Dai @__badai__

haha Hairdryer jaman dulu :v RT @HistoryInPics : Hairdryer, 1920s pic.twitter.com/GxYxogpFej

12/03/2014 07:20:19 WIB
Expand pic

Keriting rambut

wayang golek @tumbenlucu

Teknologi keriting rambut jaman 1940an pic.twitter.com/GGKUJN8Pjg

15/11/2015 13:23:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Perawatan Kulit dan Wajah

Yang ini alat kecantikan wajah... serem yakk

97.8 IRMA NADA FM @radio_irmanada

Alat Kecantikan Perempuan Zaman Dulu, Sungguh Seram! #sahabatirmanada ini alat kecantikan sebelum abad ke 20 pic.twitter.com/lz2jk7GfFe

27/02/2015 15:51:35 WIB
Expand pic

Masker dongg

wayang golek @tumbenlucu

yang ini masker untuk wajah taun 40an pic.twitter.com/rxw3AZ6c85

15/11/2015 13:24:31 WIB
Expand pic
Expand pic

Sebelum adanya sunblock lotion, orang orang pake ini nih biar gak kena sinar matahari

Kachela @KachelaMurray

Ehhh could no one have told me about this sooner? It's very fetching! #FreckleProofCape #GingerProblems pic.twitter.com/cSais0C2NS

25/08/2015 04:15:06 WIB
Expand pic
Shahesta Shaitly @ShahestaS

In the 1940s sun cream didn't exist. What to do? The 'Freckleproof Cape' offered protection from the sun... pic.twitter.com/8xs4GfjZZ2

09/07/2013 23:08:12 WIB
Expand pic

Bersyukur lah kita hidup di abad 20 yang serba gampang! :D

Comment

No comments yet. Write yours!