Apabila Anda memiliki angka Synchronicity 1.0 berarti Anda sangat beruntung !!! apalagi kalau Bone Weight Anda menunjang, wah !!!

Frane Selak - 7 kali lolos dari bencana beruntung dan lagi dan beruntung lagi.
Dikenal sebagai orang paling beruntung yang pernah hidup, warga Kroasia, Frane Selak telah selamat dari kematian tidak hanya sekali atau dua kali. Frane Selak tujuh kali lolos dari ancaman maut! Keberuntungan pertama Selak dengan kematian dimulai pada Januari 1962. Saat itu mobil yang ia tumpangi terbalik dan jatuh di Sungai Canyon yang dingin. Pengamat menariknya ke tepi sungai. Sebanyak 17 penumpang lainnya tewas tenggelam. Namun, Selak hanya menderita patah tangan dan hipotermia.

Setahun kemudian, saat pertama kali naik pesawat, Selak terempas keluar dari pintu pesawat yang rusak. Dan seperti nasib yang pertama, Selak mendarat di tumpukan jerami. Pesawat itu jatuh, menewaskan 19 orang.

Tiga tahun kemudian, pada 1966, bis yang ditumpanginya terlempar ke sungai, menenggelamkan empat penumpang. Selak, selamat, berenang dengan aman ke tepi dengan hanya beberapa luka dan memar.

Dua tahun setelah itu, Selak mencoba untuk mengajarkan anak bungsunya cara memegang pistol. Selak tidak menyadari bahwa pemicu keselamatan tak sengaja off dan entah bagaimana ia akhirnya menembak dirinya sendiri di testis. Testis Selak diamputasi, tapi dia untungnya selamat. Lagi!

Pada 1970 dan 1973 ia diterpa kecelakaan di mana mobilnya terbakar. Lolos, Selak berhasil keluar dari situasi yang hanya menyebabkan dia menderita luka.

Kemudian, pada 1995, Selak disambar bus di Zagreb. Tapi Selak hanya menderita luka ringan.

Setahun kemudian, Selak menghindari tabrakan dengan truk PBB pada sebuah tikungan tajam. Mobilnya terempas ke jurang sedalam 300 kaki, tapi Selak selamat.

Pada 18 Juni 2003, dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-73, Selak memenangkan $ 1,1 juta (Rp 131 miliar) National Lottery Kroasia! Lalu ia membeli dua rumah dan perahu. Selak juga menggunakan uang itu untuk membeli sebuah kapel kecil untuk bersyukur kepada Tuhan atas semua kekayaannya. Setelah $ 1.100.000 dan 7 kali selamat dari kematian. Orang Paling beruntung.

Angka Ending Code dan Kecenderungan / Potensi yang disimbolkan oleh Ending Code
Apakah saya memiliki Ending Code yang Bagus?

Ending Code adalah : KODE AKHIR dari setiap fase dan KODE AKHIR dari keseluruhan mata rantai
kode kode di dalam nama.

Arti Lain Ending Code adalah : Jalan Kematian

Rentang Ending Code Positif : 1,2,3,4, dan 6

Rentang Ending Code Negatif : 13, 11, 9, 8, 7 dan 5.

( Ending Code 5 adalah Ending Code yang paling Negatif dari semua Ending Code Negatif yang ada)

Ending Code 13 : Dalam fase pendek : adalah ketidakmampuan mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal dari segala Usaha yang di Jalankan.

Ending Code 13 : Dalam Fase Panjang : Akhir dari kehidupannya akn mengalami kematian yang di rekayasa,di mana Pelaku yg melakukan rekayasa tsb,tidak akan pernah terungkap.
(Contoh kasus : Munir dan Lady Diana)

Ending Code 11 : Fase Pendek : Akan mengalami kegagalan dan kebangkrutan dalam Usaha,dan sering menjadi kambing hitam dalam setiap peristiwa.

Ending Code 11 : Fase Panjang : akan mengalami Penghianatan Psikologis dari teman dekat,mati
di bunuh karena berbeda keyakinan,Mati terbunuh karena situasi,yang akhirnya menyebabkan dia terbunuh ( Contoh : Pencuri yg kepergok tanpa sengaja oleh orang dan untuk menghilangkan saksi dan jejak,terpaksa orang tsb harus di bunuh)

Ending Code 9 : Fase pendek : Mengalami kegagalan dalam pengeloalaan Keuangan
Ending Code 9 : Fase Panjang : akan mengalami kematian karena di bunuh oleh lawannya dan akan mati bunuh diri karena minum sesuatu atau memasukkan sesuatu kedalam tubuhnya (Narkoba),juga akan mengalami Penyakit menular yang mematikan (AIDS,SARS,EBOLA dll) kalau sinchronicity dan Coherence nya sangat Rendah

Ending Code 8 : Potensi 1 : potensi Dominan akan mengalami Kematian karena kecelakaan tragis
( Contoh : Ustad Jeffry dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak, karena Pilot,copilot,Pramugari dan sebagian besar penumpangnya ber Ending Code 8)

Ending Code 8 : potensi ke 2 : Menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama (Stroke,jantung,liver,kanker dll)

Ending Code 8 : potensi yg 3: Potensi mati Bunuh diri,karena Gantung diri

Ending Code 7 : Fase pendek : dalam kehidupan akan mengalami kesulitan dalam mengalokasikan dan,mengalami masalah keuangan.

Ending Code 7 : Fase panjang : Berpotensi besar menderita kanker dan tumor dan berpotensi juga mati di bunuh karena konflik Emosional (contoh cinta segitiga)

Ending Code 5 : ini adalah Ending Code yang paling jelek dari semua Ending Code di atas,semua apes dan kejelekan di Ending Code sebelumnya ada di Ending Code ini,maka hati hati klu ada yg Ending Code 5,mau tidak mau,suka tdk suka Namanya harus di rubah atau di tambahkan, jangan tunggu terbukti sdh terlambat.

Ending Code 5 : Mudah di tipu orang,mati krn penyakit kronis,Mati karena di racun dan yang meracun tidak akan pernah terdeteksi,mati karena kecelakaan,dihianati oleh teman sendiri,dan puncaknya adalah berpotensi akan mati di bunuh oleh Kawan bukan Lawan ( pacar sendiri,saudara sendiri)

Apabila saya memiliki Ending Code yang buruk atau negatif, Apa yang harus saya lakukan?

Bagi yang memiliki Ending Code 5 kami sangat urgent menganjurkan Ganti atau menambahkan nama.
Banyak diantara kita yang merasa repot atau sulit jika harus mengganti nama.
Oleh sebab itu kami menganjurkan menggantinya tidak terlalu jauh berbeda dgn nama yg dipakai selama ini, tapi perhitungan Ending Codenya sudah positif.

Mendapatkan Angka Ending Code dengan cara dihitung menggunakan metode tertentu sesuai KalaChakra.

Berikut adalah Ending Code yang bagus / positif

Ending Code 1 bagus / positif

Ending Code 2 bagus / positif

Ending Code 3 bagus / positif

Ending Code 4 bagus / positif

Ending Code 6 bagus / positif

Demikianlah sekilas tentang Ending Code, yang merupakan sebagian saja dari Total Perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama.

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda ?
silakan kirim ke email calvin_genna@yahoo.com

http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/saya-bantu-menghitung-ending-code-anda.html

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.