"Sewotnya Jokowers Menanggapi Cuitan @YusrilIhza_Mhd Ke Akun @Jokowi" by @RBicara

Chirpified By @M4ngU5il
politician PRESIDENT chairman respond Twitter
5
rakyat bicara @RBicara
1. Selasa mlm (10/11),gru bsr hkm yg mntn mnteri&kini mjd Ketum Prtai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mhendra,mnnggpi cuitan Pres Joko di Twitter
rakyat bicara @RBicara
2. Lewat akunnya yang katanya akun resminya, Joko menulis..
rakyat bicara @RBicara
3. “Kapal angkut ternak perdana dibuat di galangan kapal Bangkalan Madura.
rakyat bicara @RBicara
4. Pengiriman ternak makin mudah & efisien –Jkw.”
Joko Widodo @jokowi
Kapal angkut ternak perdana dibuat di galangan kapal Bangkalan Madura. Pengiriman ternak makin mudah & efisien -Jkw pic.twitter.com/2yFFPJmVdn
Expand pic
rakyat bicara @RBicara
5. Yusril pun kemudian memberikan saran ke Joko, juga lewat Twitter.
rakyat bicara @RBicara
6. “Supaya cepet kapal angkut ternaknya lewat tol laut aja, Pak @jokowi hehe,” tulis Yusril.
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd
Supaya cepet kapal angkut ternaknya lewat tol laut aja, Pak @jokowi hehe twitter.com/jokowi/status/…
rakyat bicara @RBicara
7. Seperti biasa bila ada yang menyinggung Joko dan Ahok, muncul akun-akun yang “menyerang” Yusril.
rakyat bicara @RBicara
8. Para akun “penyerang” itu tampaknya menilai tanggapan Yusril yang berupa saran ke Joko itu sebagai kritik.
rakyat bicara @RBicara
9. “@Yusrilihza_Mhd Mending perbanyak kerja dr pada cuman mengkritik, kritik tanpa solusi/kerja sia-sia,” kata pemilik akun @rickyzack1.
rakyat bicara @RBicara
10. Yusril pun menjawab, “Wong saya ngasi saran supaya kapalnya cepet sampe, bukannya ngritik beliau.”
rakyat bicara @RBicara
11. “@Yusrilihza_Mhd @jokowi sepertinya ada seorang profesor yg gk tau apa itu tol laut,” kata pemilik akun @arifinwae20.
rakyat bicara @RBicara
12. Jawaban Yusril: “Wong saya Professor Hukum wajar to kalo gak tahu. Nah saya minta Ir Kehutanan Pak @jokowi yg menjelaskannya.”
rakyat bicara @RBicara
13. “@Yusrilihza_Mhd @rickyzack1 maklum pak prof lagi senang kritik pak jokowi.
rakyat bicara @RBicara
14. Smg indonesia jaya oleh kritik pak prof, tulis pemilik akun @Ediraja.
rakyat bicara @RBicara
15. Yusril menjawab: “Wong saya ngasi jalan keluar agar kapalnya cepet sampe ke tujuan agar lewat tol laut, kok dibilang ngritik hehe.”
rakyat bicara @RBicara
16. Yusril juga kemudian menulis, “Ntar hari sabtu saya mau mancing di belitung timur.
rakyat bicara @RBicara
17. Kapal saya terpaksa jalan terseok2 di laut, habis blon dibangun tol laut di sana hehe.”
rakyat bicara @RBicara
19. “@Yusrilihza_Mhd @budimandjatmiko @TrioKwekwek2013 @jokowi tolongin kapal pbbnya prof yusril terseok2, atau mungkn malah sdh kram yah.”
rakyat bicara @RBicara
20. Yang dimaksud dengan kapal PBB adalah Partai Bulan Bintang.
rakyat bicara @RBicara
21. Yusril pun menjawab, “Biar terseok2 tapi kapal sendiri daripada numpang di kapal orang.
rakyat bicara @RBicara
22. Ntar cuma jadi petugas doang hehe.”
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.