G A R P U @hafidz_ary
PKS Jadikan Partai Penyokong Presiden Turki Sebagai Panutan | mantap , insya allah lejitkan Indonesia kayak turki m.detik.com/news/berita/30…
URL detiknews PKS Jadikan Partai Penyokong Presiden Turki Erdogan Sebagai Panutan Dalam pidato politiknya, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Juffrie memuji setinggi langit pencapaian parpol Adalet ve Kalkınma Partisi (AKP).
G A R P U @hafidz_ary
insya allah PKS akan spt AKP yg mampu melejitkan turki , berbeda jauh dg turki yg amburadul ktk dipimpin org2 sekuler. mirip indo skrg
G A R P U @hafidz_ary
keberhasilan AKP membawa turki jd negara kuat dan punya daya tawar dlm percaturan politik global membuat pemilu turki jd milik dunia
G A R P U @hafidz_ary
barat dan israel berkepentingan untuk menjatuhkan erdogan dan AKP
G A R P U @hafidz_ary
bahkan media2 barat secara terang2an turut berkampanye mengajak rakyat turki utk tdk memilih erdogan
G A R P U @hafidz_ary
bahkan operasi2 gangguan keamanan pun dilakukan utk mencitrakan erdogan tdk mampu membuat negara aman, mirip operasi israel di mesir
G A R P U @hafidz_ary
bahkan setelah pemilu selesai , media2 pro israel yg sakit hati dg kemenangan AKP ini masih aja lakukan propaganda menjatuhkan erdogan
G A R P U @hafidz_ary
lu nyadar gak keanehan bahwa media2 Indonesia rajin banget bikin opini menjatuhkan erdogan , setelah kemenangan AKP kemarin? dpt job ya? 😂
G A R P U @hafidz_ary
kok media2 Indonesia rajin banget nulis kejelekan erdogan , padahal presidennya sendiri itu ... ah sudahlah 😅
G A R P U @hafidz_ary
saya menduga ada duit besar yg lg ngucur nih , orderan utk bikin opini buruk ttg erdogan. krn suka cita kemenangan AKP menjalar kemana2
G A R P U @hafidz_ary
gak ngerasa aneh tuh sampe media2 indonesia rajin bener bikin opini kejelekan erdogan , apa urusannya? sy duga ada duit besar ngalir
G A R P U @hafidz_ary
turki sebelum erdogan itu anti demokrasi , militer berkuasa penuh. ada 4x kudeta di turki.
G A R P U @hafidz_ary
partai Islam turki , refah yg memenangkan pemilu digagalkan oleh kudeta militer . simbol2 islam haram di turki
G A R P U @hafidz_ary
karena itulah erdogan bikin partai AKP , didirikan bukan sbg partai Islam. krn militer turki benci partai Islam
G A R P U @hafidz_ary
di bawah kepemimpinan erdogan dan AKP inilah , turki bangkit , gak jd negara amburadul lg spt ketika dipimpin org2 sekuler .
G A R P U @hafidz_ary
AKP membuktikan aktivis Islam bs kok mengelola negara . insya Allah , di Indonesia kita juga bs buktikan.
G A R P U @hafidz_ary
spt di turki, org2 sekuler juga sdh terbukti gagal kok memimpin indonesia .
G A R P U @hafidz_ary
ganguan keamanan turki ini ngeri , krn operasi2 nya oleh israel dan barat . tp erdogan mampu atasi ini 👍🏽
G A R P U @hafidz_ary
disono kelasnya perusuh memang operasi perusuh utk bubarkan turki , di sini ? yaelah bro , berasa jokowi dah wow banget sih 😂
G A R P U @hafidz_ary
gw terkekeh2 aja dg paduan suara org2 sepilis di sini yg mengkritik erdogan berbekal opini2 mendadak yg dibuat media2 indonesia di sini
G A R P U @hafidz_ary
harusnya lu kritis dong , kenape media Indonesia rajin amat itu komentarin presidennya turki. apa urusannya? ada duit gede ya? ngaku aja? 😂
G A R P U @hafidz_ary
ini turki emang keren banget , kemenangan AKP aja bikin sesak dada org2 sepilis se dunia , termasuk indonesia
G A R P U @hafidz_ary
sy sih menangkap keanehan itu , kok bs itu media2 indonesia bs kompak serempak bikin opini buruk soal erdogan , apa urusannya ? 😂
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.