Tanggapan @kurawa Acara ILC "Lino Pasti ada Bekingnya"

Hehehe.. ujungnya pasti kesitu.. copot meneg BUMN.... alasan lain cuma bumbu kecap... indahnya kalo penjahat sudah bersatu ...
Rudi Valinka @kurawa

Yah.. gue masih kejebak macet 😊😊.. kagak bisa lihat RT @Qbondz: Hadeeh...Juniver Girsang salah data.

03/11/2015 20:01:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo ada yg malsuin fakta, tanya ke gue 😊RT @leoadjie: sdh duduk manis negh d depan tv oon ilc dan timeline lo bahas rj.lino

03/11/2015 20:05:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

😆😆 RT @widodo262: Om si rony kok manggung di ILC, ga adil harusnya tampil juga si kurawa

03/11/2015 22:06:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

😛 RT @erztabit: Nova Hakim groupnya @SPJICT kok kayak penyanyi dangdut yah, ditepok tangani terus, eh ternyata datanya itu itu doang.

03/11/2015 22:08:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hehehe.. ujungnya pasti kesitu.. copot meneg BUMN.... alasan lain cuma bumbu kecap... indahnya kalo penjahat sudah bersatu ... 😉

03/11/2015 22:30:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hrsnya dibalik siapa yg bekingi buwas 😛😛.. RT @GepeAdiyanto: Tu kur kata prof. Tjipta rj lino dibeking pak JK , apakah benar ??

03/11/2015 22:32:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Haters2 pada nyamar.. sama kaya roni rusli RT @jack_sianipar: pake ngomong "saya dulu dukung jokowi Jk" lagi.. ga tau malu tuh orang..

03/11/2015 22:33:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pelindo cuma dijadikan alasan..pdhl ini andalan negara RT @Minkmoink: ulasan pak tjipta gimana? Beliau juga dukung pencopotan mentri BUMN

03/11/2015 22:35:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Polisi marah saat BG dijadikan tersangka oleh KPK tanpa melalui pemeriksaan terlebih dahulu.. dan skr mereka yg lakukan itu ke Pelindo 2 😊

03/11/2015 22:46:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

TV oon kagak mau lah.. 😀 RT @Alfari241: @GepeAdiyanto bagusnya pembahasan ilc berikutnya "Siapakah Beking Buwas"

03/11/2015 22:36:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Refly Harun baru keren.. 😆😆 dia ngerti hukum.. DPR dan Menko Maritim melawan seorang dirut BUMN ibarat kingkong lawan kelinci..

03/11/2015 22:50:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mampus kan lo cipta lesmana kebongkar 😂😂.. barisan sakit hati pengemis jabatan dubes yang ditolak pemerintah... ikut nyerang pelindo 2

03/11/2015 22:57:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Robot2nya dibeli buat suvenir happy meal 😊 RT @aldiii55: si ketum kebagian apaan omm....

03/11/2015 23:04:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mukanya itu loh merah menanggung malu 😆 RT @fxp101: Sang prof sepertinya malam ini tidak bisa tidur #skakMat

03/11/2015 23:06:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kesimpulannya mereka serang Pelindo 2 jelas : RR minta naik anggaran, Parpol minta jatah Meneg BUMN, haters ditolak ngemis jabatan 😂😂

03/11/2015 22:58:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

SPJICT dapat apaan dong? 😆😆 karyawannya pada turun gaji sedangkan pengurusnya leha2 ... 😛😛..

03/11/2015 23:01:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!