Tanggapan @kurawa Acara ILC "Lino Pasti ada Bekingnya"

Hehehe.. ujungnya pasti kesitu.. copot meneg BUMN.... alasan lain cuma bumbu kecap... indahnya kalo penjahat sudah bersatu ...
Party
Rudi Valinka @kurawa
Yah.. gue masih kejebak macet 😊😊.. kagak bisa lihat RT @Qbondz: Hadeeh...Juniver Girsang salah data.
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ada yg malsuin fakta, tanya ke gue 😊RT @leoadjie: sdh duduk manis negh d depan tv oon ilc dan timeline lo bahas rj.lino
Rudi Valinka @kurawa
πŸ˜†πŸ˜† RT @widodo262: Om si rony kok manggung di ILC, ga adil harusnya tampil juga si kurawa
Rudi Valinka @kurawa
πŸ˜› RT @erztabit: Nova Hakim groupnya @SPJICT kok kayak penyanyi dangdut yah, ditepok tangani terus, eh ternyata datanya itu itu doang.
Rudi Valinka @kurawa
Hehehe.. ujungnya pasti kesitu.. copot meneg BUMN.... alasan lain cuma bumbu kecap... indahnya kalo penjahat sudah bersatu ... πŸ˜‰
Rudi Valinka @kurawa
Hrsnya dibalik siapa yg bekingi buwas πŸ˜›πŸ˜›.. RT @GepeAdiyanto: Tu kur kata prof. Tjipta rj lino dibeking pak JK , apakah benar ??
Rudi Valinka @kurawa
Haters2 pada nyamar.. sama kaya roni rusli RT @jack_sianipar: pake ngomong "saya dulu dukung jokowi Jk" lagi.. ga tau malu tuh orang..
Rudi Valinka @kurawa
Pelindo cuma dijadikan alasan..pdhl ini andalan negara RT @Minkmoink: ulasan pak tjipta gimana? Beliau juga dukung pencopotan mentri BUMN
Rudi Valinka @kurawa
Polisi marah saat BG dijadikan tersangka oleh KPK tanpa melalui pemeriksaan terlebih dahulu.. dan skr mereka yg lakukan itu ke Pelindo 2 😊
Rudi Valinka @kurawa
TV oon kagak mau lah.. πŸ˜€ RT @Alfari241: @GepeAdiyanto bagusnya pembahasan ilc berikutnya "Siapakah Beking Buwas"
Rudi Valinka @kurawa
Refly Harun baru keren.. πŸ˜†πŸ˜† dia ngerti hukum.. DPR dan Menko Maritim melawan seorang dirut BUMN ibarat kingkong lawan kelinci..
Rudi Valinka @kurawa
Mampus kan lo cipta lesmana kebongkar πŸ˜‚πŸ˜‚.. barisan sakit hati pengemis jabatan dubes yang ditolak pemerintah... ikut nyerang pelindo 2
Rudi Valinka @kurawa
Robot2nya dibeli buat suvenir happy meal 😊 RT @aldiii55: si ketum kebagian apaan omm....
Rudi Valinka @kurawa
Mukanya itu loh merah menanggung malu πŸ˜† RT @fxp101: Sang prof sepertinya malam ini tidak bisa tidur #skakMat
Rudi Valinka @kurawa
Kesimpulannya mereka serang Pelindo 2 jelas : RR minta naik anggaran, Parpol minta jatah Meneg BUMN, haters ditolak ngemis jabatan πŸ˜‚πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
SPJICT dapat apaan dong? πŸ˜†πŸ˜† karyawannya pada turun gaji sedangkan pengurusnya leha2 ... πŸ˜›πŸ˜›..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.