1
Otak cowok dan otak cewek emang beda! Hal ini bisa kita lihat dalam berbagai hal kayak gini! :D
Chae♛ @SWGCHAELIN
Anjir otak cowok banyak sexnya ._ "@WeGotLoves: dan ini '3' pic.twitter.com/pLfcNAWyuT"
Expand pic
Si Cantik Galau @CgPutri
Ni gw kasih tau perbedaan isi dlm otak cewek sama cowok ( #`⌂´)┌┛ pic.twitter.com/ykKr3kRia2
Expand pic
👉👌💦💦👄 @aaaaanangg
cewek mikir pke perasaan,cowok pke logika bener tah?,setau gw mikir make otak pic.twitter.com/13rWmINvnS
Expand pic

Masalah foto foto dan penampilan

Tribun Sumsel @tribunsumsel
Meme Kocak Beda Cowok dan Cewek Buat Kamu Tertawa Sendiri ---->>>goo.gl/W01VaF pic.twitter.com/jBYr3m6tpe
Expand pic
Wavoo @wavooapp
Terkadang apa yang di lihat cowok dan cewek itu berbeda #datingapps #onlinedating pic.twitter.com/YiRvHUpzQv
Expand pic

Di dunia maya

Mahasiswa IT @mhs_informatika
bedanya cowok dan cewek soal update status di pesbuk pic.twitter.com/Q8J2yPR5FG
Expand pic
Relaxa @RelaxaID
Ini lho perbedaan cewek dan cowok ketika maen Facebook. Setuju kan? :D #Speakology pic.twitter.com/dopOQsuXaj
Expand pic

Ketemu teman teman

Arlin Afrianti @arlinafriantiL
Mrning. Nih perbedaan cara temenan cewek dan cowok pic.twitter.com/hLTYpuMOK2
Expand pic

Beda packing cowok dan cewek!

tama. @jifortin
Cowok mau bepergian jauh : - Packing 5 mnt sblm berangkat - Pas mau packing "Bawa apaan ini ya" "Sempak udah masuk?" "Udah" "Yuk cus"
Warungkopi @warungkopioke_
Lihat perbedaan cewek dan cowok ini bikin ngakak lho. Baca di okz.me/T8fK pic.twitter.com/AEZB4OoubY
Expand pic
Dr Dedy Susanto @pemulihanjiwa
Sering bgt dpt kasus pernikahan dg alasan bhw tdk cocok, cowok dan cewek dari SD aja emang beda pic.twitter.com/vV8uwhjOmG
Expand pic
Ketika di Sekolah @KetikadiSekolah
Perbedaan cewek dan cowok dalam masalah Tas :| pic.twitter.com/5Uxt5F1XyI
Expand pic

Dalam relationship

ndri @indrijunanda
Antara Ke Gengsian yang sangat besar dari seorang cewek dan ke Egoisan seorang cowok pic.twitter.com/HNYDaln3XG
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.