Fenomena pacaran jaman sekarang udah beda banget sama jaman dulu, ini dia contoh contohnya!

Panggilan sayang yang aneh

Irma @ia_aura
Gaya pacaran anak muda jaman sekarang pic.twitter.com/c0KalfY3Yb
Expand pic

Tidak bisa lepas dari teknologi

viga @viganunu
Gaya pacaran jaman sekarang. Sebelahan ama siapa, ngobrolnya ama siapa~ pic.twitter.com/DKDDpPg7TO
Expand pic
MLENOZ @HumorMlenoz
Jaman sekarang sudah gak musim pacaran pegangan tangan ... :D pic.twitter.com/jSohrprSnr
Expand pic
Fatih Robbani @Fatih_rb
Problematika jaman sekarang ,,, @RereAnggita pernah kaya gitu deh "@misteeerius: Yang pacaran, jangan begini ya. pic.twitter.com/mKIVQrMSHv"”
Expand pic
z @putrinpp
Bener. "@triojinguk: Pacaran jaman dulu & jaman sekarang. #TrioJinguk pic.twitter.com/HsXqqMT8vP"
Expand pic

Hati hati lho jangan kejauhan

Kai @DR_JongKai94
jaman sekarang mah pacaran sebulan,hasilnya 9bulan.
Aditya Al-Ghifari A @TuanRaditz
ABG jaman sekarang pacaran hanya mencari paha dan dada, gmn komentarnya tante @ulansabit pic.twitter.com/kBFHtUqZG5
Expand pic
Fakta Remaja @S_Cowok
ABG jaman sekarang kalo pacaran manggilnya Mama Papa, giliran jadi Mama Papa beneran gak mau tanggung jawab #PENGECUT pic.twitter.com/fPwnNy9oTf
Expand pic

Sudah dimulai sejak SD

thasachacha @Thasasalsa
MirissxD"@MemeComic_INDO: Sedih anak kecil jaman skrg udah bisa pacaran, lah gw? Sekarang aja masih jomblo:'v pic.twitter.com/R5mn4Tz4X3"
Expand pic
verri setiawan @verri_07
Pacaran ala anak-2 jaman sekarang kayak gininih... pic.twitter.com/kSeQYzIbhC
Expand pic
A7x Guitarist @zul_vengeance
Anak jaman sekarang mau pacaran aja ngerepotin orangtua, padahal dulu orangtua pacaran ga pernah ngerepotin anaknya

Ribet deh pokoknya!

Load Remaining (5)

Comment

Himanshumishra @Himanshu__misra 16/04/2018 14:50:57 WIB
If you want to get the usage of the control panel in windows 10 then visit our homepage http://controlpanelwindows10.com and get that how to use it and set on the home screen.
Login and hide ads.