Ending Code 13 pengaruh buruk bahkan pada orang yang beruntung.

read more = http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/ending-code-13-pengaruh-buruk-bahkan.html

''Seandainya Roy Cleveland Sullivan ganti nama agar supaya Ending Codenya jangan 13,
mungkin yang lebih berperanan bermain dalam kehidupannya adalah keberuntungan tanpa henti yang dibawanya oleh LifePath 22 dan BoneWeight 5.3 yang didapatnya sejak lahir.''

Ending Code 13 menarik seseorang kepada kejadian kejadian tidak menyenangkan bahkan fatal. Bagaimana apabila yang bersangkutan juga mempunyai keberuntungan yang kuat?
Salah satu contohnya Roy Cleveland Sullivan, seorang polisi hutan di Amerika Serikat.

Ending Code 13 akhirnya berhasil mengakhiri hidup Roy Sullivan dengan tragis, setelah sepanjang hidupnya Ending Code 13 membebani hidup Roy dengan sekian banyak ujian dan cobaan serta kekecewaan.

Bayangkan saja, Roy yang memiliki Life Path 22 yang seharusnya sangat beruntung ini, dan memiliki Bone weight 5.3 ini, seharusnya hidupnya sangat beruntung ini, eh, malah malah oleh adanya pengaruh buruk yang sangat kuat dari Ending Code 13, membuatnya mengalami hal hal yang tidak terbayangkan. berikut efek dari Ending Code 13.

Roy Sullivan 7 x disambar petir, memang tidak mati karena keberuntungan, tetapi luka luka dan mengalami kejadian horrible.
Roy dijauhi orang karena takut kena sambar petir nyasar.
Roy mengalami frustrasi dan sedih karena dijauhi.
Roy menembak perutnya disebabkan cinta tak berbalas. (Cinta bertepuk sebelah tangan).
Roy meninggal karena luka tembak.

Efek dari keberuntungan LifePath 22 dan BoneWeight 5.3 pada diri Roy Sullivan adalah, walaupun kena sambar petir tidak mati, hanya luka.
Namanya dicatat dalam Guinness Book of Record.

sumber = https://en.wikipedia.org/wiki/Roy_Sullivan

Roy Cleveland Sullivan (February 7, 1912 – September 28, 1983) was a United States park ranger in Shenandoah National Parkin Virginia. Between 1942 and 1977, Sullivan was hit by lightning on seven different occasions and survived all of them. For this reason, he gained a nickname "Human Lightning Conductor" or "Human Lightning Rod". Sullivan is recognized by Guinness World Records as the person struck by lightning more recorded times than any other human being.[3] He died from a self-inflicted gunshot wound at the age of 71 over an unrequited love.

Sullivan was born in Greene County, Virginia on February 7, 1912. He started working as a ranger in Shenandoah National Park in 1936.[7] Sullivan was described as a brawny man with a broad, rugged face, who resembled the actor Gene Hackman. He was avoided by people later in life because of their fear of being hit by lightning, and this saddened him. He once recalled "For instance, I was walking with the Chief Ranger one day when lightning struck way off (in the distance). The Chief said, 'I'll see you later.'" On September 28, 1983, Sullivan died at the age of 71 from self-inflicted gunshot wound in the stomach. Two of his ranger hats are on display at two Guinness World Exhibit Halls inNew York City and South Carolina.

Seandainya Roy ganti nama sehingga angka Ending Codenya tidak 13, maka kehidupannya akan jauh lebih membahagiakan.

Salam Analyst nama,
Calvin Genna

Angka Ending Code dan Kecenderungan / Potensi yang disimbolkan oleh Ending Code
Apakah saya memiliki Ending Code yang Bagus?

Ending Code adalah : KODE AKHIR dari setiap fase dan KODE AKHIR dari keseluruhan mata rantai
kode kode di dalam nama.

Arti Lain Ending Code adalah : Jalan Kematian

Rentang Ending Code Positif : 1,2,3,4, dan 6

Rentang Ending Code Negatif : 13, 11, 9, 8, 7 dan 5.

( Ending Code 5 adalah Ending Code yang paling Negatif dari semua Ending Code Negatif yang ada)

Ending Code 13 : Dalam fase pendek : adalah ketidakmampuan mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal dari segala Usaha yang di Jalankan.

Ending Code 13 : Dalam Fase Panjang : Akhir dari kehidupannya akn mengalami kematian yang di rekayasa,di mana Pelaku yg melakukan rekayasa tsb,tidak akan pernah terungkap.
(Contoh kasus : Munir dan Lady Diana)

Ending Code 11 : Fase Pendek : Akan mengalami kegagalan dan kebangkrutan dalam Usaha,dan sering menjadi kambing hitam dalam setiap peristiwa.

Ending Code 11 : Fase Panjang : akan mengalami Penghianatan Psikologis dari teman dekat,mati
di bunuh karena berbeda keyakinan,Mati terbunuh karena situasi,yang akhirnya menyebabkan dia terbunuh ( Contoh : Pencuri yg kepergok tanpa sengaja oleh orang dan untuk menghilangkan saksi dan jejak,terpaksa orang tsb harus di bunuh)

Ending Code 9 : Fase pendek : Mengalami kegagalan dalam pengeloalaan Keuangan
Ending Code 9 : Fase Panjang : akan mengalami kematian karena di bunuh oleh lawannya dan akan mati bunuh diri karena minum sesuatu atau memasukkan sesuatu kedalam tubuhnya (Narkoba),juga akan mengalami Penyakit menular yang mematikan (AIDS,SARS,EBOLA dll) kalau sinchronicity dan Coherence nya sangat Rendah

Ending Code 8 : Potensi 1 : potensi Dominan akan mengalami Kematian karena kecelakaan tragis
( Contoh : Ustad Jeffry dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak, karena Pilot,copilot,Pramugari dan sebagian besar penumpangnya ber Ending Code 8)

Ending Code 8 : potensi ke 2 : Menderita Penyakit yang berat dalam waktu lama (Stroke,jantung,liver,kanker dll)

Ending Code 8 : potensi yg 3: Potensi mati Bunuh diri,karena Gantung diri

Ending Code 7 : Fase pendek : dalam kehidupan akan mengalami kesulitan dalam mengalokasikan dan,mengalami masalah keuangan.

Ending Code 7 : Fase panjang : Berpotensi besar menderita kanker dan tumor dan berpotensi juga mati di bunuh karena konflik Emosional (contoh cinta segitiga)

Ending Code 5 : ini adalah Ending Code yang paling jelek dari semua Ending Code di atas,semua apes dan kejelekan di Ending Code sebelumnya ada di Ending Code ini,maka hati hati klu ada yg Ending Code 5,mau tidak mau,suka tdk suka Namanya harus di rubah atau di tambahkan, jangan tunggu terbukti sdh terlambat.

Ending Code 5 : Mudah di tipu orang,mati krn penyakit kronis,Mati karena di racun dan yang meracun tidak akan pernah terdeteksi,mati karena kecelakaan,dihianati oleh teman sendiri,dan puncaknya adalah berpotensi akan mati di bunuh oleh Kawan bukan Lawan ( pacar sendiri,saudara sendiri)

Apabila saya memiliki Ending Code yang buruk atau negatif, Apa yang harus saya lakukan?

Bagi yang memiliki Ending Code 5 kami sangat urgent menganjurkan Ganti atau menambahkan nama.
Banyak diantara kita yang merasa repot atau sulit jika harus mengganti nama.
Oleh sebab itu kami menganjurkan menggantinya tidak terlalu jauh berbeda dgn nama yg dipakai selama ini, tapi perhitungan Ending Codenya sudah positif.

Mendapatkan Angka Ending Code dengan cara dihitung menggunakan metode tertentu sesuai KalaChakra.

Berikut adalah Ending Code yang bagus / positif

Ending Code 1 bagus / positif

Ending Code 2 bagus / positif

Ending Code 3 bagus / positif

Ending Code 4 bagus / positif

Ending Code 6 bagus / positif

Demikianlah sekilas tentang Ending Code, yang merupakan sebagian saja dari Total Perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama.

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda ?
silakan kirim ke email calvin_genna@yahoo.com

kunjungilah blog kami = http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/ending-code-13-pengaruh-buruk-bahkan.html

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.