Cara Alami Membersihkan Batu Empedu dengan Apel, Olive Oil, dan Laxative

MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH dengan APEL

(English Version: Dr. Lai Chiu Nan Gallstones natural ) remedy
sumber = Dr. Lai Chiu-Nan

Ini telah berhasil bagi banyak orang. Apabila kejadian anda demikian juga, ayolah beritahu pada orang lain. Dr. Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasinya ini, karena itu sebaiknya kita buat ini gratis juga. Ganjarannya adalah bila ada orang yang karena informasi yang anda berikan menjadi sehat.

Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr.Chiu-Nan.

“Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya.

Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (enegk, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri .”

Secara klinis apabila batu empedu menghalangi keluarkan cairan empedu ke usus, maka ciri-cirinya adalah faeces berwarna putih dan bukan kuning seperti biasanya. Ini menunjukkan penyumbatan oleh batu empedu dan faeces berwarna putih ini adalah status parah. Karena pada umumnya batu empedu itu ada pada umumnya orang, hanya saja belum sampai menyumbat, sehingga tidak banyak keluhan.

Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.

Cara mengeluarkan batu empedu dari kandung empedu tanpa operasi, hanya menggunakan bahan alam.
, bahan-bahan yang dianjurkan tidak merusak kesehatan, yaitu

apel, garam inggris, minyak zaitun dan jeruk.

  1. Pilih apel yang disukai, jenis boleh apa saja.

  2. Makan apel selama 5 hari berturut-turut dan setiap hari sebanyak 5 buah, boleh siang dan malam
    sebaiknya kulit apel dibuang karena ada lapisan lilin dan terkontaminasi sama pestisida. Makan tetap seperti biasa, Ada baiknya juga selama makan apel tsb, kita berhenti dulu mengonsumsi daging dan produk hewani lainnya. Pada hari ke 6 acara minum garam Inggris dan minyak zaitun. Pada hari ke 7 acara pembuangan batu empedu ke toilet.

  3. Garam Inggris bisa beli di apotik seharga Rp 2.500 per bungkus kecil. Satu bungkus cukup. Hanya tertulis di artikel garam Inggris bahwa sebaiknya tidak dikonsumsi oleh yang menderita penyakit ginjal. Minum dua kali sesuai anjuran pada hari ke-6. Pada hari ke-6 ini, perut saya mulai terasa mulas dan sudah tidak selera makan dari pagi, jadi sekalian saya puasa dan hanya sempat makan sekeping roti pada siang harinya. Anjurannya sih hanya jangan makan malam. Dan minum garam Inggris pada jam 6 sore dengan mencampur 1 sendok teh diaduk 1 gelas air hangat. Diulang lagi jam 8 malam, 1 sendok teh garam Inggris diaduk dengan 1 gelas air hangat. Minum sekaligus. Rasanya tawar saja, tidak asin seperti garam biasa.

  4. Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, pilih yang warna hijau, atau yang biasa tertulis ‘extra virgin’. Tuangkan setengah cangkir teh. Saya campur dengan jeruk peras setengah cangkir, fungsi jeruk agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun, Jadi aduk yang rata, dan rasanya seperti minum jus jeruk, hanya lancar saja karena mengandung minyak. Minum sekitar jam 10 malam.

  5. Pada hari ke-6 dan ke-7 sebaiknya berada di dekat toilet karena perut akan langsung mulas dan perlu ke toilet beberapa kali. Tidak percaya, coba hitung ada berapa batu hijau yang seperti batu apung dengan ukuran kecil dan tidak beraturan terapung di toilet. Maaf, pada hari ke-7 ini, bisa mulas seharian, untuk pembersihan, dan kotoran yang keluar sungguh berbau amis. ini semacam detoksiksifikasi, jadi tidak ada salahnya sekali-kali membersihkan empedu.

empedu itu muaranya lari ke usus dan melalui pembuangan kotoran, di batu empedu terdapat kanal yang bermuara ke usus 12 jari yang disebut ductus choledocus. batu di empedu bukanlah seperti batu ginjal, tapi lebih menyerupai kerak, dan tentunya akan terapung. Dokter ini pun setelah saya menjelaskan metode ‘apel pembersihan empedu’ tsb, memastikan diri akan mencobanya Jadi, kalau metode yang dikenalkan oleh seorang dokter dan ada dokter lain yang mau mencobanya, tentunya kita yang awam tidak perlu kuatir untuk mencobanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! sumber = Dr. Lai Chiu Nan

Sejak jaman nenek moyang kita di nusantara sudah mengenal apa yang disebut paririmbon, atau disingkat primbon. Semua itu adalah kumpulan pengetahuan nenek moyang yang sesuai dengan teknologi pada jamannya itu, adalaha sebuah ilmu lama yang sudah sangat jarang dipelajari.
Setiap orang lahir ke dunia mempunyai tanggal lahir dan jam lahir yang tersendiri, dan membawa nasibnya sendiri. Di dalam semua komunitas masyarakat, apapun agamanya, selalu ada yang berhubungan dengan ilmu lama. Di jaman sekarang sudah jarang yang mempelajari, dan berakibat anak muda jaman sekarang sering mencemooh karena merasa ilmu dari bangku sekolah saja sudah cukup untuk mengatasi semua permasalahan di dunia ini. Namun, apakah itu benar?

Calvin Genna melakukan perhitungan comprehensif , serta digabungkan dengan analisa shio dan element kelahiran seseorang berdasarkan tanggal lahir baik menurut penanggalan Barat maupun penanggalan Chinese.

Tanggal Lahir seseorang erat kaitannya dengan Shio. Seseorang dengan Tanda Kelahiran Tahun tertentu dikaitkan dengan Shio Tertentu. Shio tersebut berulang setiap 12 tahun. Cara memisahkan Shio berpatokan tanggal 16 Februari tiap tahun sebagai pembatas. Jadi kelahiran sebelum 16 Februari diikutkan ke Shio tahun sebelumnya. Contoh 1 Januari 1999 shio nya Macan. 1 Maret 1999 shionya Kelinci. Demikian cara membatasinya.

Adapun 12 Shio Dalam Perhitungan Keberuntungan Seseorang adalah:

  1. Shio Monyet, kelahiran tahun 1992, 2004, 2016, 2028
  2. Shio Ayam, kelahiran tahun 1993, 2005, 2017, 2029
  3. Shio Anjing, kelahiran tahun 1994, 2006, 2018, 2030
  4. Shio Babi, kelahiran tahun 1995, 2007, 2019, 2031
  5. Shio Tikus, kelahiran tahun 1996, 2008, 2020, 2032
  6. Shio Kerbau, kelahiran tahun 1997, 2009, 2021, 2033
  7. Shio Macan, kelahiran tahun 1998, 2010, 2022, 2034
  8. Shio Kelinci , kelahiran tahun 1999, 2011, 2023, 2035
  9. Shio Naga , kelahiran tahun 2000, 2012, 2024, 2036
  10. Shio Ular , kelahiran tahun 2001, 2013, 2025, 2037
  11. Shio Kuda , kelahiran tahun 2002, 2014, 2026, 2038
  12. Shio Kambing, kelahiran tahun 2003, 2015, 2027, 2039

Selain Shio, Kelahiran seseorang juga ditandai dengan Element.

Ada element Tanah, Kayu, Angin, Api dan Air.

Sehingga Tahun kelahiran seseorang dengan element yang sama hanya berulang setiap 60 tahun, misalnya Kuda Api tahun 1966 akan kembali setelah 60 tahun sehingga kelak di tahun 2026 kelahiran setiap bayi yang lahir diatas tgl 16 Februari tahun tsb ditandai Shio Kuda Api.

Setiap Shio dan Setiap Element mempunyai makna sendiri sehingga akan kami beberkan tentang 60 Shio dengan Element nya. Namun kita akan bahas di lain waktu .

Sedangkan kelahiran seseorang walaupun pada tanggal yang sama tetapi pada jam yang berbeda maka berbeda pula nasib yang menyertainya, hal ini kami beberkan dalam mempunyai bawaan Bone Weight. Setiap kelahiran sangat unik, membawa Bone Weight berbeda untuk setiap rentang jam yang berbeda. Bone Weight ini mulai dari 2.2 satuan sampai 7.1 satuan. Setiap angka Bone Weight yang berbeda akan membawakan nasib yang berbeda.

Untuk meningkatkan keberuntungan untuk mendapatkan uang, Anda dapat menggunakan tatalaksana FengShui Air, penjelasan ada di= silakan kunjungi blog saya di http://namahokibagus.blogspot.co.uk/2015/09/air-yang-mengalir-di-halaman-rumah.html

Air Yang Mengalir di halaman rumah.
Bagaimana Air Mengalir di Halaman Rumah Mempengaruhi Usaha?

Apabila Anda telah berkonsultasi dengan saya dan ternyata angka KUA anda adalah 7, maka selalu saya menyarankan sangat kepada Anda, bila Anda tinggal di sebuah rumah atau bangunan, maka pilihlah arah Barat Laut sebagai arah hadapnya PINTU UTAMA rumah Anda, dan pilihlah arah BARAT LAUT sebagai arah hadapnya wajah Anda saat Anda duduk di meja kerja Anda, dan pilihlah arah BARAT LAUT sebagai arah hadapnya untuk ruang USAHA Anda. Itu kalau angka KUA Anda adalah 7. Setiap orang mempunyai angka KUA yang berbeda beda. Untuk mengetahuinya Anda harus berkonsultasi ke

http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/calvin-genna-melakukan-perhitungan.html

BOOSTING POWER.

Kemudian daripada itu, untuk meningkatkan keberuntungan kekayaan, maka arah BARAT LAUT itulah tempat untuk dibuatkan taman ber air mancur. Intinya AIR MENGALIR. dan airnya sebaiknya air jernih.

Lantas Apa Pengaruh Air kok bisa meningkatkan kekayaan?

Temukan Jawabannya di http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/air-yang-mengalir-di-halaman-rumah.html

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.