1
G A R P U @hafidz_ary
bingung ... org ingkar pd alquran tp gak mau disebut sbg org ingkar (kafir) pd alquran twitter.com/drupadianarki/…
G A R P U @hafidz_ary
sy gak percaya (ingkar/kafir) thdp "asap beres 2 minggu" , maka wajar jk lu nyebut gw sbg org yg ingkar (kafir) thdp "asap beres 2 minggu"
G A R P U @hafidz_ary
lu kan gak percaya (ingkar/kafir) bahwa muhammad saw adalah utusan Allah , maka islam nyebut lu sbg org yg gak percaya (ingkar/kafir)
G A R P U @hafidz_ary
org yg gak percaya (ingkar/kafir) pada alquran kok gak mau disebut sebagai org yg gak percaya (ingkar/kafir) pd alquran ... bingung gw
G A R P U @hafidz_ary
sy gak percaya (ingkar/kafir) pada trinitas . logis kalo sy disebut sbg org yg gak percaya (ingkar/kafir) pd trinitas. gw gak akan baper
G A R P U @hafidz_ary
bolak balik dijelasin begini kok masih gak faham aja . darurat logika nih indonesia
G A R P U @hafidz_ary
ada org yg mengaku gak percaya muhammad utusan Allah tp gak mau disebut sbg org yg gak percaya muhammad utusan Allah. gimana sih logikanya?
G A R P U @hafidz_ary
gw gak percaya yesus itu tuhan, gw terima kalo ada yg nyebut gw sebagai org yg gak percaya yesus itu tuhan. kenyataannya begitu kok
G A R P U @hafidz_ary
gw udah bilang gak percaya (ingkar/kafir) yesus itu tuhan, aneh malah jk menyebut gw sbg org yg percaya (tidak kafir) yesus itu tuhan.
G A R P U @hafidz_ary
lu ketemu kucing , masak kagak lu sebut kucing . masak lu sebut kucing itu anjing
G A R P U @hafidz_ary
lu ketemu org yg gak percaya , masak lu sebut sbg org yg percaya . masak kucing lu sebut anjing
G A R P U @hafidz_ary
logika sederhana gini kok susah faham , sedih kita dg pendidikan indonesia
G A R P U @hafidz_ary
jangan lebay dan baper dg kata2 "gak percaya , ingkar atau kafir" . jangan sumbu pendek, dikit2 emosi main pentung gara2 denger kata kafir
G A R P U @hafidz_ary
gak masalah, jk itu keyakinan mereka. wong emang gw gak percaya twitter.com/yaiaja/status/…
G A R P U @hafidz_ary
biar indonesia damai jangan lebay dan baper lah denger org nyebut kucing adalah kucing . jangan dikit2 senggol bacok
G A R P U @hafidz_ary
lu percaya gak muhammad utusan Allah? | gak | maka gw nyebut lu sbg org yg gak percaya atau ingkar , bahasa alqurannya kafir. masalah?
G A R P U @hafidz_ary
lu percaya sama alquran? | gak | boleh gak gw nyebut lu sbg org yg gak percaya | gak | lho 🙈
G A R P U @hafidz_ary
jk gak mau disebut "org yg gak percaya" maka jadilah "org yg percaya" . jk gak mau disebut "org yg percaya" maka jadilah "org yg ga prcaya"
G A R P U @hafidz_ary
sy gak mau disebut sbg org yg percaya trinitas , maka sy menjadi org yg gak percaya trinitas . oke dong?
G A R P U @hafidz_ary
logika begini aja kok susah faham . sedemikian parah kah pendidikan kita?
G A R P U @hafidz_ary
lu ketemu anjing , ya lu yakini lah itu sbg anjing masak lu yakini sbg kuda nil. logika sederhana bro
G A R P U @hafidz_ary
kalo kucing2 pada lebay dan baper ketika disebut kucing dan malah minta disebut kuda nil , rusuh lah dunia perkucingan
G A R P U @hafidz_ary
adakah org kafir di sini yg pernah sy panggil dg "pir ... pir" ?
G A R P U @hafidz_ary
penjelasan2 kita ini bukan soal ttg memanggil org kafir dg "pir .. pir" . tp tentang siapa yg dimaksud dg org yg tdk percaya/ingkar/kafir
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.