Woow.. Dukungan Petisi Cabut Hukuman Rossi Mendekati 500rb

Petisi Cabut Hukuman Valentino Rossi di Change.org
Others Moto GP rossi

Dukungan terus berdatangan dari seluruh penjuru dunia untuk memberikan suara atas Petisi yang dialamatkan kepada Race Direction. Petisi ini diprakarsai oleh Nicholas Davis sejak tanggal 27 Oktober, agar mencabut hukuman atau penalti terhadap Rossi.

Hingga berita ini ditulis (29/10) Jam 02:30 WIB, jumlah dukungan telah mencapai 488.056 (lihat gambar diatas)

Apabila pinalty tetap dijalankan, maka Rossi akan memulai balapan atau start diposisi paling belakang pada helatan MotoGP 2015 Valencia yang merupakan seri terakhir untuk musim ini.

Adapun alasan Nicholas Davis adalah sebagai berikut yang dikutip langsung dari Change.org.

"..Integritas MotoGP jatuh ke dalam kehinaan. Anda baru saja membenarkan taktik balap kotor dengan menghukum Valentino Rossi untuk meraih gelar juara sementara dia dilecehkan dan disabotase oleh Marc Marquez. Pada saat yang sama Anda telah membiarkan Jorge Lorenzo menyalip pada bendera kuning, tanpa hukuman.

Membenarkan keputusan Anda yang menyatakan bahwa tidak ada aturan untuk menangani tindakan Marc Marquez adalah sama absurd nya seperti mengatakan tidak ada aturan untuk mencegah pembalap menembak pembalap lain dengan senjata. Akankah Anda membolehkannya karena hal itu tidak melanggar aturan yang ada saat ini?

Sepertinya olahraga ini memiliki agenda yang mengkhianati pembalap dan penggemar, yang mengharapkan dan pantas untuk mendapatkan kejuaraan yang bersih. Keputusan Anda menyiratkan bahwa Anda membenarkan penzaliman salah satu pembalap, Valentino Rossi.

Kami menyerukan kepada Anda untuk mencabut hukuman untuk Valentino Rossi sehingga ia dapat terus mengejar gelar juara secara adil, di area balapan, mendapatkan posisi grid sesuai yang dihasilannya lewat kualifikasi.

Dengan cara itu Anda akan mengembalikan integritas olahraga ini.."

Apabila Race Direction tidak mencabut hukuman terhadap Valentino Rossi, maka peluang untuk bisa menjadi Juara Dunia MotoGP pada musim ini bisa saja kandas. Karena, Lorenzo yang mengisi posisi dua klasemen saat ini hanya terpaut 7 poin dari sang legenda ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.