Panca @panca66
Pas Ahok larang orang dzikir di Monas kalian diam. Hayoo, bidjinya kok berat sebelah? #SuaranyaMana?
akhmad sahal @sahaL_AS
Ahok ga pernah larang dzikir. Yg dilarang itu "di Monas." Ngetwit itu butuh otak, bukan bidji. Beda dgn duel norak! twitter.com/panca66/status…
Panca @panca66
Baca twit itu yg benar, jgn asal jilat bidji, jadi norak ente :) @sahaL_AS pic.twitter.com/6ETcYCCg8S
Expand pic
Expand pic
Panca @panca66
@sahaL_AS ente lupa minta maaf waktu spin kecelakaan Air Asia? Mau ane keluarin lg capturednya? Masa twit ane ente potong buat dispin?
Panca @panca66
Berani ente minta maaf lg spt ini? Dan hapus twit ente yg nyerang ane tp dispin tadi? pic.twitter.com/OjWfBG3sgZ @sahaL_AS
Expand pic
Panca @panca66
Ente cari panggung silakan bung @sahaL_AS tp memotong twit orang utk bela junjunganmu, itu mempermalukan dirimu
Panca @panca66
Tapi @sahaL_AS kebiasaan sih ya, musibah aja ente jadiin panggung apalagi cuma buat bela ahok pasti ente nga malu pic.twitter.com/6ETcYCCg8S
Expand pic
Expand pic
Panca @panca66
Kaget juga buka twitter diserang habis2an sm bigot ahok dan bigot si @sahaL_AS tahunya dia ngespin twit ane :))
Panca @panca66
Itu aja bung @sahaL_AS kalo kau laki kau rituit twit saya yg ada captured twit asli itu, minta maaf, nga usah pake bidji :)
akhmad sahal @sahaL_AS
Minta maaf utk apa? Kalo Anda mau "duel" otak dgnku via debat, kulayani. Tp tdk duel otot, krn saya masih beradab. twitter.com/panca66/status…
Panca @panca66
Orang kayak sahal ini musibah aja dia jadikan panggungnya. Sampah pic.twitter.com/OjWfBG3sgZ
Expand pic
Panca @panca66
Baca twit aja kau nga beres sok ngaku berotak RT @sahaL_AS: Minta maaf utk apa? Kalo Anda mau "duel" otak dgnku via debat, kulayani. Tp tdk
Panca @panca66
Anda lupa twit ini? RT @sahaL_AS: Ahok ga pernah larang dzikir. Yg dilarang itu "di Monas." Ngetwit butuh otak, bukan bidji. Beda dgn duel
Panca @panca66
@sahaL_AS emang twit sy blg ahok larang dzikir? Baca lagi yg jelas. Ngespin kayak bajaj, trus ngeles ngaku2 punya otak :)
akhmad sahal @sahaL_AS
(1) Bro @panca66, ente dari tadi nuduh gw spin twitmu. Kukasih tau ya kenapa tuduhanmu ngawur. pic.twitter.com/cMBG9Ggj30
Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS
(2) Pertama, konteks temanya adlh soal Walkot Bogor yg melarang acara Asyura oleh kalangan Syiah. @panca66
akhmad sahal @sahaL_AS
(3) Di twit sb;mnya, saya mengecam keras Walkot Bogor yg picik dan malu2in almameternya, paramidana, yg pro toleransi. @panca66
akhmad sahal @sahaL_AS
(4) Bro @panca66 dlm twitnya nynyir pada yg mengecam Walkot Bogor, dan menganalogikannya dgn Ahok larang MR dzikir di Monas.
Panca @panca66
@sahaL_AS silakan kultwit bro, nanti sy tanggapi, lagi nonton dulu malming nemenin anak2 :)
akhmad sahal @sahaL_AS
(5) Mnrt @panca66, mrk yg mengecam intoleransi Walkot Bogor pada diem dgn kasus Ahok dan MR. Bagi Panca, dua kasus itu sepadan.
akhmad sahal @sahaL_AS
(6) Tanggapanku: menyamakan kasus Bogor dgn Monas itu NGAWUR, krn dlm kasus Monas, intinya bkn kegiatan MR, tapi LOKASInya @panca66
akhmad sahal @sahaL_AS
(7) Bro @panca66, baca deh penjelasan @imadya, Asisten Pak Ahok, ttg kasus MR, Ahok, Monas >> chirpstory.com/li/289789
Story Penjelasan @imadya Ttg Latar Belakang Pelarangan Kegiatan Majelis Rasulullah di Monas @imadya adalah salah seorang staf Pak Ahok 8235 pv 159 22
akhmad sahal @sahaL_AS
(8) Mnrt @imadya, sblm ada larangan Gub, yg terakhir pake Monas justru MR yg menggelar acara Isra' Mi'raj, itu stlh acara Paskah. @panca66
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.