1
Panca @panca66
Bro krn kultwitmu 14, sy jg akan kultwit 14. Sy kasih judul Ngawur dan Ngaco tanggapan anak Harvard @sahaL_AS ttg twit Panca66
Panca @panca66
1. Twit sy nga mention dirimu. Kl km nyamber, itu problem di km. Dan baca baik2 twit tak ada blg Ahok larang dzikir pic.twitter.com/bGoWT8EjBE
Expand pic
Panca @panca66
2. Anda blg yg dilarang "Monas" ya berarti sama donk dgn apa yg sy twit. Kalo malu trus ngeles ya itu problem km @sahaL_AS :)
Panca @panca66
3. Soal anda mengecam Walkot Bogor, itu hak anda. Saya nga pernah komen twit anda. @sahaL_AS
Panca @panca66
Kalo anda merasa kecaman anda ke Walkot Bogor benar. Kenapa anda kebakaran jenggot (eh nga punya ya?), ketika sy twit ini @sahaL_AS
Panca @panca66
5. Kenapa anda sensi banget kalo ahok disebut? Enak ya makan siangnya? :) @sahaL_AS pic.twitter.com/bGoWT8EjBE
Expand pic
Panca @panca66
Kalo anda pakai referensi staf ahok @imadya blg Monas nga bs dipakai buat kegiatan apapun anda salah. Bsk ada marathon disana @sahaL_AS
Panca @panca66
Saya nga ngarang2 spt anda yg katanya punya otak dan intelektual muda Islam yg kuliah di Harvard @sahaL_AS pic.twitter.com/qNmiH5q8wH
Expand pic
Panca @panca66
Sorry tadi no 7 kelupaan nomornya bung @sahaL_AS :)
Panca @panca66
8. Jadi kalo bilang saya konyol, anda lebih konyol dari awal nyamber twit saya. Pakai kata Bidji juga. Suka ya? @sahaL_AS
Panca @panca66
9. Anda mempermasalahkan kata Bidji. Tp anda bangga betul makan siang sm pejabat publik yg ngomong tai di frekuensi publik @sahaL_AS
Panca @panca66
10. Pejabat publik yg suka nuding dan ancam orang. Suka ngomong kasar anda belain. Masa twit Bidji saya anda ributin? Capek deh @sahaL_AS
Panca @panca66
11. Kl anda anggap twit sy ngawur, anda lebih ngawur, nyamber kehilangan konteks dan motong twit orang. Segitu doang anak Harvard? @sahaL_AS
Panca @panca66
12. Sy apresiasi usaha anda memojokkan saya dgn framing yg di chirp dan anda sebarkan lewat rituit. Tp sy kasihan sm anda @sahaL_AS
Panca @panca66
13. Kalo anda cari panggung silakan. Sy dah bosan bikin panggung bertahun2. Dan sy bukan wartawan senior @sahaL_AS pic.twitter.com/685HYNUn9r
Expand pic
Panca @panca66
14. Terakhir, masa segitu aja level intelektual muda Islam kuliah di Harvard? Ngelesnya nga canggih :) pic.twitter.com/685HYNUn9r
Expand pic
Panca @panca66
@halloarie @ssirah om sahal kelamaan di Amriki, nga ngerti bahasa Indonesia dengan baik :)
Panca @panca66
Caper :) >> RT @SoundOfYogi: mau sebanyak apapun akun jadi2an nyela gw,,, gak merubah fakta kalo argumen @panca66 itu tolol... :)

Comment

Login and hide ads.