"Ada Apa Dibalik Issue Tersangka Walikota Jawa Timur #saverisma by @kurawa

SOP penegak hukum terbaru : Aduan - Penetapan Tersangka - Gerebek - Sita - periksa Saksi - main Opini - kagak bisa P21 - Nyalahin Jaksa
politician
Rudi Valinka @kurawa
Sekarang enak yah di negeri ini kalo mau tersangkain seseorang atau pejabat cukup dari laporan yg katanya dari "masyarakat"
Rudi Valinka @kurawa
Yang di pansus kemaren laporannya dari serikat pekerja.. sekarang yg dijawa timur dari "masyarakat" pasar ... hebat negara penegak aduan 😎
Rudi Valinka @kurawa
SOP penegak hukum terbaru : Aduan - Penetapan Tersangka - Gerebek - Sita - periksa Saksi - main Opini - kagak bisa P21 - Nyalahin Jaksa
Rudi Valinka @kurawa
Ada yang salah dengan institusi ini.. kayanya pakde harus berani "rebut" kendali
Rudi Valinka @kurawa
Tapi kalo cuma dilihat dari perspektif kelola issu.. ada kemungkinan pengumuman kejaksaan yg telat ini utk nutupi kasus partai sang bos
Rudi Valinka @kurawa
Bos minta diperiksa malam2 sorenya keluar berita kalo walikota jadi tersangka... ini sih lumrah kalo mau pake strategi nutup ekses bad news
Rudi Valinka @kurawa
Berbaik sangka aja sih... tapi yah gitu deh.. negeri ini sudah biasa sama mainan kaya gini.. cuma kasihan saja sama yg dikorbanin
Rudi Valinka @kurawa
Kalo #saverisma jadi TTWW 2 hari kapolda jatim siap2 dimutasi 😆😆.. the power of real hestek
Rudi Valinka @kurawa
Selamat pagi bu Risma ... pak polisinya masih kebingungan cari alasan neh..pak jaksanya senyum2 aja #saverisma
Rudi Valinka @kurawa
Belum sampai 24 jam keterangan pak polisi beda2 semua .. #saverisma apa aja itu : 1. BlackCampaign tidak benar penetapan tsk
Rudi Valinka @kurawa
2. Tidak cukup bukti dlm penyelidikan, 3. Kami akan keluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) 4. Penyidikan ditunda #saverisma
Rudi Valinka @kurawa
Semua alasan punya konsekwensi tersendiri.. tapi pertanyaan dasarnya adalah apakh Pak Polisi mau akui sudah tetapkan Tersangka atau Tidak?
Rudi Valinka @kurawa
@jokowi harus ikut turun tangan di kasus #saverisma karena ini berurusan dengan kriminalisasi kebijakan pejabat publik.. bahaya buat negara
Rudi Valinka @kurawa
Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) berarti sudah ditemukan 2 alat bukti permulaan maka otomatis berdampak adanya Tersangka
Rudi Valinka @kurawa
Agar kasus risma ini tidak dijadikan "senjata" kedepannya maka satu2 nya cara adalah polisi segera keluarkan SP3 utk mencabut SPDP tsb
Rudi Valinka @kurawa
Belajar dari kasus komisioner KPK kmrn dimana aparat keamanan "keeping" kasus lama lalu dikeluarkan saat dibutuhkan = senjata kriminalisasi
Rudi Valinka @kurawa
Gue prediksi bu risma akan dipromosikan dalam waktu dekat ke pilkada yg lebih tinggi dari sekedar walikota.. bisa jakarta bisa pula Jatim
Rudi Valinka @kurawa
Seandainya tahun depan ada pilkada jawa timur maka positif thinking dengan adanya kasus tersangka ini beliau akan menang telak ☺.. korban
Rudi Valinka @kurawa
yang bisa diambil sisi positifnya bagi pendukung risma saat ini.. kriminalisasi dihentikan, popularitas naik dan terakhir simpati datang
Rudi Valinka @kurawa
Bisa >80 % suaranya RT @lulukambriati2: otak di balik penangkapan risma sapa om?trs bijimane menang telak gak nih bu risma lawan si rasiyo?

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.