Mau hemat? Boleh! Ini trik trik hemat dari @imandita dan followersnya! #HematAmit
🏀 @imandita
Selalu bawa batik. Jadi kalo ada kondangan deket kantor atau searah jalan pulang bisa nebeng makan gratis #HematAmit
🏀 @imandita
Bawa topi seragam SMA. Jadi naek angkot tetep disangka anak sekolah. Bayar 2000 #HematAmit
🏀 @imandita
Pas makan siang ga usah pesen makan. Cukup megang sendok trus ngomong ke temen yg punya makanan "ihh itu apa ku boleh coba yaa" #HematAmit
🏀 @imandita
Menghapal jalur pulang teman yg bawa kendaraan. Akrabkan diri dengan mereka. Jadi suatu saat bisa nebeng dengan santai #HematAmit
jarambah pisan @SarkimFirdaus
Tiap ke kantor bawa botol air mineral kosong yg 1,5 L..diisi buat dikosan biar kagak beli air lagi @imandita #HematAmit
🏀 @imandita
Jika Anda anak kos, kalo di suatu acara makan2 trus ada yg bilang "bungkus aja gih buat di rumah" Jawab dengan ya santai #HematAmit
Garin Prilaksmana @garinp4
@imandita ke temen bilang "bro gw maen ke rumah ye".Biar bisa numpang makan pas akhir bulan *anak kost banget* #HematAmit
🏀 @imandita
Kalo diajak makan siang/malam di luar. Bawa aer putih dari kantor. Harga minuman soale bisa lebih mahal dari makanan #HematAmit
jarambah pisan @SarkimFirdaus
Makan Ke KFC bawa Rantang, biar bisa diisi saos buat dikosan #HematAmit #Ngerampok @imandita
A R I E S @ARIES_BBHLight
@imandita Kalo ada tugas kelompok, pilih temen yg rumahnya punya fasilitas lengkap. Sama nyokap yg slalu nyediain makanan banyak #HematAmit
pep? @__Apepp
@imandita makan berdua, mesennya 1 porsi doang, bodo amat apa kata orang yg penting "sepiring berdua" #HematAmit.
🏀 @imandita
Kalo pasangan ngajak nonton pas weekend. Jawab aja "aku lagi pengen di rumah aja, ngobrol ama kamu. Kangen ngobrol ngalor ngidul" #HematAmit
🏀 @imandita
Jadian/nikah pas tanggal muda. Biar pas anniversary ada duit buat ngerayain #HematAmit
Hayuning Ratriani @hayuningratri
@imandita patungan ber-4 beli bigbox. Pizzanya dimakan hari ini, printilannya bisa dimakan besokannya pake nasi #HematAmit
Ibeth Sitohang @IbethSitohang
@imandita ke warteg rame-rame sama temen. Pesen nasi putih doang. Lauknya minta dikit-dikit ke temen. #HematAmit #KisahNyataSeorangKawan
Underneath @dechandelier
@imandita beli mie ramen, mie nya dimakan duluan dan kuahnya dibungkus buat dikuahin sama nasi #HematAmit
putri novianti @putrinopi
@imandita jadian pas calon pacar udah lewat ultahnya jadi ga perlu ngadoin plus sebelum kita ultah jadi dapet kado #hematAmit #truestory :p
Diki Asrulson @dikicuy
@imandita minta lauk ke temen kos yg abis pulkam ke kamar kanan, minta nasi ke kamar kiri. #hematamit #anakkos
ikhya nur fadli @fadli_oi
Pas mau bayar makan, ngeluarin dompet belakangan pas lagi makan bareng temen2, biar di bayarin. #hematamit @imandita
▲NI PUTU PGY▲ @mokohh
@imandita wkt kecil, nyokap slalu bawa nasi putih & minum ke gerai ayam suntik. nyokap sadar anak2nya boros,minta nambah mulu --" #HematAmit
A_Virgo @hernolita
@imandita ngajak teman2 ngumpul dtmpt mkn fav: yang laen pd makan, sendirian cmn pesan es jeruk( ngakunya diet pdhl numpang wifi)#hematAmit
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.