[Joke] Trik Trik Kocak Berhemat ala @imandita dan Followersnya :D #HematAmit

Mau hemat? Boleh! Ini trik trik hemat dari @imandita dan followersnya! #HematAmit
🏀 @imandita

Selalu bawa batik. Jadi kalo ada kondangan deket kantor atau searah jalan pulang bisa nebeng makan gratis #HematAmit

22/10/2015 07:59:23 WIB
🏀 @imandita

Bawa topi seragam SMA. Jadi naek angkot tetep disangka anak sekolah. Bayar 2000 #HematAmit

22/10/2015 08:00:05 WIB
🏀 @imandita

Pas makan siang ga usah pesen makan. Cukup megang sendok trus ngomong ke temen yg punya makanan "ihh itu apa ku boleh coba yaa" #HematAmit

22/10/2015 08:03:41 WIB
🏀 @imandita

Menghapal jalur pulang teman yg bawa kendaraan. Akrabkan diri dengan mereka. Jadi suatu saat bisa nebeng dengan santai #HematAmit

22/10/2015 08:07:46 WIB
jarambah pisan @SarkimFirdaus

Tiap ke kantor bawa botol air mineral kosong yg 1,5 L..diisi buat dikosan biar kagak beli air lagi @imandita #HematAmit

22/10/2015 08:08:32 WIB
🏀 @imandita

Jika Anda anak kos, kalo di suatu acara makan2 trus ada yg bilang "bungkus aja gih buat di rumah" Jawab dengan ya santai #HematAmit

22/10/2015 08:09:40 WIB
Garin Prilaksmana @garinp4

@imandita ke temen bilang "bro gw maen ke rumah ye".Biar bisa numpang makan pas akhir bulan *anak kost banget* #HematAmit

22/10/2015 08:10:57 WIB
🏀 @imandita

Kalo diajak makan siang/malam di luar. Bawa aer putih dari kantor. Harga minuman soale bisa lebih mahal dari makanan #HematAmit

22/10/2015 08:11:01 WIB
jarambah pisan @SarkimFirdaus

Makan Ke KFC bawa Rantang, biar bisa diisi saos buat dikosan #HematAmit #Ngerampok @imandita

22/10/2015 08:11:47 WIB
ARIES BBHLight @LikelyAries

@imandita Kalo ada tugas kelompok, pilih temen yg rumahnya punya fasilitas lengkap. Sama nyokap yg slalu nyediain makanan banyak #HematAmit

22/10/2015 08:13:28 WIB
pep? @__Apepp

@imandita makan berdua, mesennya 1 porsi doang, bodo amat apa kata orang yg penting "sepiring berdua" #HematAmit.

22/10/2015 08:14:15 WIB
🏀 @imandita

Kalo pasangan ngajak nonton pas weekend. Jawab aja "aku lagi pengen di rumah aja, ngobrol ama kamu. Kangen ngobrol ngalor ngidul" #HematAmit

22/10/2015 08:15:02 WIB
🏀 @imandita

Jadian/nikah pas tanggal muda. Biar pas anniversary ada duit buat ngerayain #HematAmit

22/10/2015 08:18:20 WIB
Mbak-mbak yang jual sosis solo @hayuningratri

@imandita patungan ber-4 beli bigbox. Pizzanya dimakan hari ini, printilannya bisa dimakan besokannya pake nasi #HematAmit

22/10/2015 08:18:59 WIB
Ibeth Sitohang @IbethSitohang

@imandita ke warteg rame-rame sama temen. Pesen nasi putih doang. Lauknya minta dikit-dikit ke temen. #HematAmit #KisahNyataSeorangKawan

22/10/2015 08:25:14 WIB
Underneath @dechandelier

@imandita beli mie ramen, mie nya dimakan duluan dan kuahnya dibungkus buat dikuahin sama nasi #HematAmit

22/10/2015 08:27:14 WIB
putri novianti @putrinopi

@imandita jadian pas calon pacar udah lewat ultahnya jadi ga perlu ngadoin plus sebelum kita ultah jadi dapet kado #hematAmit #truestory :p

22/10/2015 08:32:09 WIB
Diki Asrulson @dikicuy

@imandita minta lauk ke temen kos yg abis pulkam ke kamar kanan, minta nasi ke kamar kiri. #hematamit #anakkos

22/10/2015 08:33:52 WIB
ikhya nur fadli @fadli_oi

Pas mau bayar makan, ngeluarin dompet belakangan pas lagi makan bareng temen2, biar di bayarin. #hematamit @imandita

22/10/2015 08:43:45 WIB
▲NI PUTU PGY▲ @mokohh

@imandita wkt kecil, nyokap slalu bawa nasi putih & minum ke gerai ayam suntik. nyokap sadar anak2nya boros,minta nambah mulu --" #HematAmit

22/10/2015 08:49:55 WIB
A_Virgo @hernolita

@imandita ngajak teman2 ngumpul dtmpt mkn fav: yang laen pd makan, sendirian cmn pesan es jeruk( ngakunya diet pdhl numpang wifi)#hematAmit

22/10/2015 08:58:17 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!