Pendukung Ahokmembanggakan "keberhasilan" Ahok, dalam membersihkan sungai yang berada di kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan Jakarta. Mereka memuji kerja keras Gubernur Ahok yang berhasil menjadikan sungai di Jakarta bersih. Rupanya, klaim dari netizen pendukung Ahok mendapat reaksi dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Ternyata Ridwan Kamil adalah orang yang membuat sungai Epicentrum itu tampak seperti saat ini. Bukan Ahok.

URL metro.news.viva.co.id Sungai Epicentrum Diklaim Fans Ahok, Ridwan Kamil Bereaksi "Sebaiknya biasakan argumentasi dengan fakta. Kasihan Pak Ahoknya."
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuu
Sungai Epicentrum Diaku Hasil Kerja Ahok, Ridwan Kamil Luruskan dengan Fakta dlvr.it/CVmTXy pic.twitter.com/PZF3fdgRsn
Expand pic
Expand pic
ridwan kamil @ridwankamil
Sungai Epicentrum di Rasuna itu hasil desain firma arsitek saya dkk utk Bakrieland 2007. Beres thn 2010an. *fakta. pic.twitter.com/7S0zysVQfz
Expand pic
Expand pic
ridwan kamil @ridwankamil
hal tadi untuk meluruskan fakta. sebaiknya biasakan argumentasi dgn fakta. kasian pak Ahok nya. saya dan beliau bersahabat baik. sgt baik.
Plaisir Damour Adagio @Chroomatic
@ridwankamil gimana perasaan Anda jika ada yg mengakui hasil karya Anda sebagai hasil karya orang lain? :V :v
ummu JiFa @MAJiFA_store
@ridwankamil tegas pisan kang, gak boleh banding2in kan bukan berarti karya boleh diaku2 ya. "Berisik" yg gini yg patut dicontoh. #Salut
E. Fadhilah Basri @evasyamsiah
@ridwankamil iyah kang sy mah percaya pisan eta mah karya mutakhir akang. Si ahokers mah ngaku2 weh itu karyanya ahok. Mang bisa apah dia
aki Jo @luckycamera
@ridwankamil beda antara pengabdian Dan professionalisme ya pak pic.twitter.com/N0Oe9czaB6
Expand pic
sefty @SherlySefty
Karya Pak Basuki Ahok yg popularitasnya heboh mah bhs kasar+pemarah :) @Evasyamsiah
Almira Latifah @M1R4_almira
@ridwankamil semua org tau kok Pak itu investasi swasta, dr sebelum Pak Ahok itu epicentrum jg sudah spt itu. Ga mgkn ahok mengklaim
Sabda Wanda @SabdaWanda
@ridwankamil # Sok atuh Kang terapkan di kali Cikapundung, tambah endah meren Bandung teh.
🙈 bakul kopi @narumichan78
@ridwankamil jleb diakui hasil kerja keras. Ahok padahal Punya BPK gimana ini Pak
andrehoodcool @andrehoodcool
@ridwankamil Pak jika memang anda bersahabat dengan baik dengan Pak Ahok bisa memberi tahu lngs kepada beliau. tidak perlu via medsos
Ahmad Zein's mom @ulunShella
@ridwankamil kmrn waktu ke apeksi pusat lwt taman dekat sungai epicentrum itu,, pantesan bagus, tertata.. Ternyataaa,, desain kang Emil,dkk
yayu danawangsa @yayuwidayati
@ridwankamil betul Kang Emil...krn project itu digarap kan zamannya Foke jd gubernur. Memang hrs diklarifikasi kang...agar ga simpang siur
DBaka10 @DBaka10
@ridwankamil mungkn bkn mengklaim ahok yg membuat desainnya. Tpi mungkn lebih ke pmeliharaan. Kan bapk slesainya 2010. #opini
#KataNalar @ZAEffendy
@ridwankamil Ini yang bikin gara-gara, Kang... keun wae *dondiwaro ;D pic.twitter.com/l6fSlGvX8U
Expand pic
Farid Irkhamni @faridirkhamni
@ridwankamil namanya juga pemuja kang, maklumi atuh kalo udah mati nalar dan akal warasnya. Btw, selamat buat Persiblah :)
Tira Rahma @bundamuth
@ridwankamil ahoknya jg nyaman bin anteng tuh kang dicolek2 dipuji bhw itu hsl kerjanya. Hrsnya mah meluruskan lain menikmati -_-

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.