Iya, iya, akyu jugak suka bangedh kok sama sinetron GGS!

yogi @yogiAN_
@jukihoki inget juk, jangan kasih tau ke orang yang jantungan atau lagi stroke!
Ali TGOD ✌ @ali_MC014
@JukiHoki ngoahahaha....!! Selera macam apa itu? :V
Agung Hariadri 🌐 @gunkz_hariadri
@JukiHoki emang biasanya kalo nangis keluar apa juk? 😒
Tn. Miharja Holmes @Ngeelantung
Brace your self, people! The end of the day coming soon. :D :D "@JukiHoki: ... pic.twitter.com/uz5IY12L6Q"
 Expand pic
@siphint
@JukiHoki makin gila dunia ini gegara GGS d'oh
Bima Nüsantara Putra @bimaNputra
@JukiHoki namanya nangis keluar air. masa keluar mantan~
R.A.R @ruhhelmi
@jukihoki hayati gk kuat bang, tabok hayati bang tabok hayati
FAHMI! @AbdullahFahmi26
@JukiHoki itu bapaknya kecil dulu sunat dimana sih? Bisa punya anak kayak gitu..
Fahrul @sndljptmsjd
@JukiHoki kenapa namanya di sensor ? Repost tanpa sensor dong
JumpMan! @Swish1234
@jukihoki nyesel gue juk, udah buang2 waktu hanya untuk baca kyak ginian... -_-
Yudha Prasetya @yudhaprasetyya
@jukihoki anjir mata gw sampe sakit juk gara2 baca status kek gitu ~
ucan @kynosii
@JukiHoki sampe2 mataku keluar aer sebnernya tdk sampe keluar aer mata kl ga nangis
Pegawe Jecraft @je_ariff
@JukiHoki @ikhsanbismo astagfirullah... dy blm tau betapa lebih dramatisnya pilm larva
Ican. @ikhsanbismo
@jeariff tapi aku ikut seneng kok untuk senengnya dia. :‘)
Load Remaining (10)
Login and hide ads.