Halusinasi @kurawa soal Resolusi Cikopo dlm Perpanjang Konsesi JICT by @gardamaritim

Chirpified
#MaritimeWatch @gardamaritim

Halusinasi @kurawa Menyoal Resolusi Cikopo Dalam Perpanjangan Konsesi JICT #kurawabelegug

20/10/2015 20:10:26 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Sblm ngetwit, pesen gw sama temen2 yg tau duduk perkara prpanjangan knsesi JICT, gk usah reaktif nanggepin ocehan si @kurawa #kurawabelegug

20/10/2015 20:12:29 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Follower boleh ratusan ribu, tapi rituit 5000 aja smpe harus rayu2 follower. Please rituit doong. Please. Memelas. Hehe. #kurawabelegug

20/10/2015 20:15:02 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Tntng konsesi JICT, ocehan si @kurawa cma copas doang. Dia sndiri gk ngerti apa2. Otak dia langsung nge-hang kl ada yg debat #kurawabelegug

20/10/2015 20:17:07 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Mau bukti kalo si @kurawa otaknya nge-hang bahas knsesi JICT? Smpe sekarang dia gk prnah jawab aturan knsesi di UU Pelayaran #kurawabelegug

20/10/2015 20:18:08 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Pdhl skrang ini RJ Lino dikabarkan lg sibuk urus ijin knsesi ke @kemenhub151. Siap, ijin salah, Pak Menhub. @kurawa gk tau. #kurawabelegug

20/10/2015 20:20:05 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Tapi ya sdhlah, sblm bisa kenalan sama RA dan RN, ocehan si @kurawa aja yg gw tanggapi. #kurawabelegug

20/10/2015 20:23:12 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Menurut gw tugas si @kurawa memang cuma kasih kepuasan semu doang buat si penyuplai data. Debat sama gw si @kurawa mati kutu #kurawabelegug

20/10/2015 20:24:28 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Yg bikin gw geli, klo gw bantah ocehan si @kurawa , yg mention-in gw para kurcaci.  Itu jg jaka sembung megang balon.. #kurawabelegug

20/10/2015 20:25:51 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Biar si @kurawa cuma copas doang, gw tanggepin biar gak mkin bnyk orng trsesat gara2 ocehannya. @kurawa tersesat, biarin aja. #kurawabelegug

20/10/2015 20:28:20 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Dan hari ini si @kurawa ngoceh Resolusi Cikopo. Ini sdh gw perkirakn dia bkal ngoceh mslah ini. Gw sih cuma ketawa ngakak. #kurawabelegug

20/10/2015 20:30:38 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Si @kurawa sbt Resolusi Cikopo sbg prtmuan “bipatrit antara manajemen & SP”. Nulis BIPARTIT aja salah #kurawabelegug pic.twitter.com/xioai8Pon7

20/10/2015 20:36:47 WIB
Expand pic
#MaritimeWatch @gardamaritim

Ocehan si @kurawa tntang Resolusi Cikopo menyesatkan. Dia tulis “Bipartit Manajemen dengan SP”. Padahal gk ada itu bipartit #kurawabelegug

20/10/2015 20:40:16 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Jelas, si @kurawa ngarang sendiri. Sorry to say, gw duga RA atau RN ini yg bikin si @kurawa jadi berhalusinasi model gitu. #kurawabelegug

20/10/2015 20:42:06 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

@kurawa asal lo tau, Resolusi Cikopo itu meeting intrnal @SPJICT. Gk ada itu hadir mnjemen yg lo sbut sbg pertemuan bipartit. #kurawabelegug

20/10/2015 20:44:28 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

@kurawa, Resolusi Cikopo gk serta-merta ada. Bukan ujug2 mncul Oktober 2014. @SPJICT sdh berkali2 bahas masalah knsesi. #kurawabelegug

20/10/2015 20:47:42 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Tgl 7 Maret 2014, @SPJICT kirim surat ke RJ Lino intinya mnyayangkan rncana prpanjangan konsesi JICT #kurawabelegug pic.twitter.com/nONuDMDG3X

20/10/2015 20:50:01 WIB
Expand pic
#MaritimeWatch @gardamaritim

Tgl 3 April 2014, @SPJICT bertemu RJ Lino dkk. Prtemuan hasilkan 11 poin risalah. #kurawabelegug pic.twitter.com/1SutZkEQN7

20/10/2015 21:00:31 WIB
Expand pic
#MaritimeWatch @gardamaritim

11 poin itu antara lain kajian UU Pelayaran agar tdk mnimbulkan dmpk hukum, bsaran up front fee, optimalisasi Terminal 2, dll #kurawabelegug

20/10/2015 21:02:45 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Tapi 11 poin risalah yg sdh disepakati itu diabaikan begitu saja sama RJ Lino. Pdhal hasil prtmuan lngkap Pelindo II dan HPH #kurawabelegug

20/10/2015 21:04:18 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

RJ Lino justru malah ngotot perpanjangan konsesi terus dilakukan. Sejak itulah @SPJICT melihat banyak kejanggalan. @kurawa #kurawabelegug

20/10/2015 21:05:32 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Bkti kjanggalan itu, 8/8/2014 RJ Lino pasang iklan di @kompascom @Bisniscom, tlah ditandatangani amandemen knsesi sjk 5/8/14 #kurawabelegug

20/10/2015 21:08:49 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Tgl 6/8/2014, Otrits Plbhn TjPriok layangkn surat teguran. Pelindo II tdk boleh prpanjng knsesi JICT sblm ada ijin dr Kmenhub #kurawabelegug

20/10/2015 21:11:24 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

Surat serupa dikirim Menhub tgl 18/9/2014, intinya sama larangan prpanjang knsesi JICT sblm ada ijin dari Kemenhub #kurawabelegug @kurawa

20/10/2015 21:12:27 WIB
#MaritimeWatch @gardamaritim

@SPJICT kaji scr kmprehensif dugaan pelanggaran UU Pelayaran, ijin knsesi Kemenhub srt indikasi planggaran lainnya. @kurawa #kurawabelegug

20/10/2015 21:16:05 WIB
Load Remaining (8)

Comment