1
Login and hide ads.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 17:48:57 WIB
Kali ini gosip hotnya soal cewek politisi cuantik tapi o'on. Dia ada main sama putra mahkota partai besar. Siapa dia? Magriban dulu ya...
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:05:16 WIB
Malam semua… Eke mau bagi2 gosip hot soal anggota DPR janda cantik yg ada main sama anak petinggi partai nih… *colek @FunJunkies
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:06:15 WIB
Tau dong siapa anggota DPR yg eks artis yg baru aja cerai Maret tahun ini? Iya, sekarang dese janda, cyin…cantik.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:07:14 WIB
Dibilang cantik sih ngga terlalu, malah mukanya terkesan o'on. Makanya cucok bingit meranin jadi bini supir bajay yang bloon. Hihihi.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:07:55 WIB
Cuma karena dia anak cewek satu2nya di keluarga, bontot pula, ya jadilah dia tercantik di antara sodaranya. Yg lain batangan cyin!
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:09:13 WIB
Gosipnya sih bokapnya terkait partai terlarang di era Orba dulu. Maka dulu abangnya si janda ini aktif di partai anak muda beraliran kiri.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:10:39 WIB
Enaknya si anggota DPR janda ini kita juluki "Bunda Selir" aja gimana? Eh, itu emang code name dia di kalangan partainya. Bhihihik.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:11:44 WIB
Kira2 udah ada yg nangkep belom siapa si Bunda Selir ini? Kok dijulukin gitu di kalangan partainya sendiri? Waini.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:13:18 WIB
Bunda Selir ini dulu emang cuma artis aja sik, artis nanggung pula. Ngga pernah main film keren or dapet peran top.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:14:11 WIB
Sekalinya terkenal eh malah karena peran jadi bini supir bajay yang o'on plenga pleno. Iya segitu aja puncak karirnya sebagai artis.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:15:32 WIB
Justru krn peran o'on itu, si Bunda Selir ini dianggep merakyat. Sesuai ideologi partai wong cilik. Eh sebelumnya dia masuk partai ijo sih.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:16:14 WIB
Popularitasnya sbg bini supir bajay o'on bikin dia dilirik partai buat jadi votegetter. Tau kan? Buat menarik suara doang.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:16:58 WIB
Artis terjun ke politik cm sbg votegetter udah biasa. Cuma si Bunda Selir ini bener2 modal tampang doang. Iya, tampang o'on.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:18:23 WIB
Kepilihlah dia sbg anggota DPR. Perhatiin dong, sejak pisah ranjang sama lakinya yg dosen, dandanannya makin menor.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:19:11 WIB
Dia udah lama pisah ranjang ama lakinya. Cuma baru cere maret 2015 lalu. Kenapa? Ya gaji dosen gak ada seujung kuku gaji anggota DPR.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:19:45 WIB
Bukan cuma masalah gaji aja. Si Bunda Selir kepincut sama cowok lain yg jauh lebih ganteng, berkarisma, dan pasti tajirrrrr.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:21:20 WIB
Di partai merah itu ada putra mahkota kesayangan mak ratu. Itu dia cowok yg bikin hati Bunda Selir termehek2. Dibandingin lakinya ya jauh.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:22:10 WIB
Si putra mahkota udah nikah, punya 2 anak. Aktif di partai tp emang gak menonjol. Dia sengaja disiapin mak ratu buat jd pemimpin masa depan.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:22:48 WIB
Putra mahkota ini anaknya mak ratu dari suami pertamanya dulu. Kan ada 2 anak cowok tuh. Ini yang nomor 2. Iya,, ganteng emang.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:24:31 WIB
Malah banyak yg duga bahwa si putra mahkota inilah yg sebenernya disiapin mak ratu buat jadi ketum partai, bukan adek tirinya yg cewek.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:25:02 WIB
Lanjut ke Bunda Selir. Kenapa dia dijulukin dgn nama itu oleh orang2 partainya sendiri? Waini, pasti bukan tanpa alasan.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:25:53 WIB
Sang putra mahkota belum lama aktif di partai. Pernah memimpin war room partai itu. Di sinilah bibit2 cinta terlarang bersemi.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:26:28 WIB
Kok terlarang? Iyalah, lakinya dah punya bini, anak 3. Yang cewek juga punya laki, anak 2. Tapi tetep aja lengket kayak perangko.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto 17/10/2015 21:27:39 WIB
Bunda Selir pede dong dgn kecantikan dan kemolekan body-nya. Berasa di atas bini si putra mahkota. Apapun, demi karir politik dan harta.
Load Remaining (26)

All Categories

Category related to Scandal

Login and hide ads.