jodoh itu mirip sama orang terdekat by @irmasoulhealer @laurakhalida #lovetherapy

jodoh itu mirip sama orang terdekat by @irmasoulhealer @laurakhalida #Lovetherapy
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Umur ngga jamin dia udh dewasa atau ngga, tp ngga boong kl umur mmg bisa jd indikasi apa dia cukup MATANG dlm mengambil keputusan atau tdk

15/10/2015 13:39:49 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ada lho org blg gini : udh, yakin aja. Saya yakin Tau2 kejadian ngga sesuai prediksi, dan dia blg : tdnya mo blg ngga, tp sy ngalah dl #pret

15/10/2015 13:41:02 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Nah ada yg blg, gue yakin koq.. Tau2 ampe skrg blm kejadian juga dan dia blg, ngga ah masih yakin Nah kek gini istiqamah ni hehehe

15/10/2015 13:41:48 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Cari calon istri kek apa dek? Yg cantik teh, minimal enak dilihat saya dan lingkungan.... Gue : nah lo enak diliat ngga dek???

15/10/2015 13:43:06 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Spt apa calon istri yg lo mau, dek? Yg bisa melayani suami dg baik teh.. Gue : nah, lo bisa bayar kebutuhan istrilo sebanyak apa, dek?

15/10/2015 13:44:24 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Teh, pengennya dpt istri yg cantik, pintar & bawa hoki.. Tlg cariin teh Gue : ada, masalahnya blm tentu sudi ama lo yg ngga punya apa2

15/10/2015 13:46:15 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Sekarang versi alumni cewek ya hahhahaa

15/10/2015 13:46:44 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Teh, maunya punya suami yg bisa support aku di karier, keuangan, kasih perhatian&setia Gue : cari suami apa cari "bapak"??

15/10/2015 13:47:29 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Yaa mau yg ganteng tp takut ngga setia, yg kaya takut selingkuh, gimana atuh teh Gue : jomblo aja ampe mati neng

15/10/2015 13:48:29 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Butuh yg memahami gue & kudu setia ampe mati teh. Mapan, dewasa & punya yg gue butuhkan Gue : kl ada kyk gitu, gur kawinin duluan 😜😂

15/10/2015 13:49:46 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Siang2 baper ttg jodoh Mana udara jakarta panas pula hahahaha

15/10/2015 13:50:19 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue bukan ahli cinta apalagi biro jodoh, cuma satu yg gue tau.. Jodoh udh ditakdirkan jauh sblm kita dilahirkan...

15/10/2015 13:50:52 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dan jodoh itu bukan untuk menggantikan posisi yg hilang, mis cari figur bapak atau ibu, tp melengkapi kekurangan diri masing2

15/10/2015 13:51:37 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Makanya kita perlu mengenal siapa diri kita. BUKAN mengkotak2an manusia dg pengetahuan karakter & sifat lho, tp sbg petunjuk yg jelas

15/10/2015 13:52:57 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ada yg blg, gue ngga terlalu suka kl manusia di kotak2an berdasarkan karakter & sifat, gol darah, bentuk wajah dll Hmm, salah persepsi dia 😎

15/10/2015 13:53:56 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Pengetahuan ttg karakter dll dikenal manusia dr jaman dl, di Quran juga ADA!! Jd lo mau debat ama kitablo??? Ngaji lagi gih

15/10/2015 13:54:50 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Cuma kita ngga mendalami sih, kalah ama yg ngga pake quran tp lakukan seriyus penelitan. Nah kita tinggal baca aja RIBET ngajak debat hahaha

15/10/2015 13:56:02 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue juga ngga sotoy ngomong kl ngga cekidot kitabNya. Jd, balik lagi.. Kenali sifat karakter atau apapun ttg diri kita, kenali diri sendiri

15/10/2015 13:57:00 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Kl udh paham, insya Allah ngga akan salah cari pasangan yg Allah tlh siapkan, krn paham lo siapa dan paham jodohlo yg melengkapi spt apa

15/10/2015 13:57:54 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Di sinilah kita ngga akan tertipu dg PENAMPILAN dan asesoris duniawi, so dpt jodoh terbaik insya Allah langgeng sampai akhir hayat

15/10/2015 13:58:36 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Allah ciptakan berpasang2an kan, nah maka jodoh bukan spt figur bokap nyokap, tp pelengkap hidup yg lo butuhkan

15/10/2015 13:59:21 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

90% pasangan yg langgeng ampe akhir kl gue survey... Mrk yg menemukan pasangannya mirip sama teman masa kecil ( adik atau kakak kandung)

15/10/2015 14:00:21 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Sisanya, mmg melengkapi figur ortu (bapak, ibu, kakek/nenek, paman/bibi)

15/10/2015 14:00:53 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Belakangan gue malah mendapatkan data yg mencengangkan dr hasil survey ala gue hahaha

15/10/2015 14:01:30 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Bahwa pasanganlo memiliki kesamaan sifat & karakter saudara kandung saat kecil dan hidup bersama, yg plg lo musuhin hahaha Teman berantem

15/10/2015 14:02:21 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!