TANTANGAN DAN TANGGAPAN @kurawa ke Akun Anonim @partaiSocmed tentang Data JICT by @kurawa

Gue akan jawab semua pertanyaan ketumbar kemaren dengan syarat kalo gue bisa jawab akun @partaisocmed harus ganti nama jd KETUMBAR 3 bulan
enviroment
Rudi Valinka @kurawa
Yang nuduh data gue tentang JICT palsu : kite buktikan bareng2 yang kalah tutup akun (minimal 50 ribu followers) + bonus 20 juta dari gue πŸ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Harus ke notaris tapi yah .. biar kagak kabur kalo kalah... πŸ˜†πŸ˜†..
Rudi Valinka @kurawa
bro @datuakrajoangek mau tanya apa masih terima jasa notaris? 😁 .. gue buka tantangan neh mohon difasilitasi yah
Rudi Valinka @kurawa
Makanya biar selesai ketemu di notaris.. tawaran gue kan cukup menjanjikan tuh twitter.com/jifajri/status…
Rudi Valinka @kurawa
πŸ˜† gue sdh muncul di KPK, ketemu presiden di Istana, ketemu gubernur DKI. poto profilenya aslinya masih pd percaya gue anonim si Sobari yah
Rudi Valinka @kurawa
πŸ˜‚πŸ˜‚ gue ketawa bacanya.. dia nulis ulang apa yang gue twit, besok yah "@Mbahdinaba: kultweet mu lagi d mentahkan @PartaiSocmed ladenin dong
Rudi Valinka @kurawa
Kalo yang minat dengan tawaran gue soal data monggo ke @datuakrajoangek .. Term n condition sama. Biaya notaris gue twitter.com/datuakrajoange…
Rudi Valinka @kurawa
OK kali ini gue berbaik hati utk ladeni ketumbar @partaisocmed 😁 gue cuma kasihan aja sama salah satu adminnya @AnantaRajasa yg gak ngerti
Rudi Valinka @kurawa
Daftar pertanyaannya ketumbar @partaisocmed cuma bikin gue ketawa dia dapat supply data dari Serikat Pekerja itu dan dia cuma twit tanpa tau
Rudi Valinka @kurawa
Gue kagak bilang dungu yah tapi dia kagak ngerti pelabuhan tp coba2.. wong adminnya @AnantaRajasa cuma jualan robot2an +sedikit googling
Rudi Valinka @kurawa
Gue kasih link dikit sebelum memulai yah ~> Analisa @Korsa_Indonesia Tentang Admin ... tmi.me/1f9BoI
Rudi Valinka @kurawa
Gue kasih satu jawaban pancingan dulu sebelum si ketumbar mau gue ajak tarohan utk gue jawab semua pertanyaannya 😁 kalian harus paksa dia
Rudi Valinka @kurawa
Ini buku data yg gue peroleh dari rapat Panja DPR dengan Pelindo 2 september lalu.. dari sini gue crosscheck ke TKP pic.twitter.com/VnZRGLGS4u
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Buku rapat Panja DPR yg gue upload mengandung efek hukum karena kalo data sampai salah pelindo 2 bisa dituntut.. data2 cukup akuntabel
Rudi Valinka @kurawa
Nah utk bukti2 lanjutan soal kontrak perjanjian yang diminta sama ketumbar gue tantang ketemuan dinotaris karena berat di upload πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Makanya dari kemaren gue bilang tipikal gue menjelaskan semua berkas2 yg sdh gue pegang dan gue baca agar dapat dipahami dgn mudah oleh awam
Rudi Valinka @kurawa
Tapi gue maklum klo @anantarajasa dan temen2nya selaku admin anonim ketumbar kagak mau muncul yah gue modif aja deh taruhannya. Komporin yah
Rudi Valinka @kurawa
Gue akan jawab semua pertanyaan ketumbar kemaren dengan syarat kalo gue bisa jawab akun @partaisocmed harus ganti nama jd KETUMBAR 3 bulan
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gue kagak bisa jawab gue akan ganti nama jadi Sobari yah πŸ˜‚πŸ˜‚ selama 3 bulan juga .. fair kan..nah skr tugas lo2 pada yg bujuk ketumbar
Rudi Valinka @kurawa
Gue tunggu yah harus interaktif,biar lo pada ngerti sales robot mana ngarti pelabuhan.. kan gue udah kasih 1 jawaban sumbernya 😎
Rudi Valinka @kurawa
Btw lo sdh lihat kan admin utama @partaisocmed si ananta.. kurus kecil doyan merokok pula.. makanya kmrn dia hampir almarhum sakit paru2 πŸ˜‡
Rudi Valinka @kurawa
Biar ketumbar tambah jiper gue tambahin profile data keuangan pelindo 2 selama 10 tahun aja gue siap πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/HUjFqOa1bF
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Udeh ketumbar jangan pura2 sok rosi 2an deh πŸ˜‚πŸ˜‚.. ingat yah kalian harus pastikan dia mau terima tantangan iseng2 gue tadi baru gue layani
alecandro @Cak_Ale
@kurawa tantangan twitwar ini mah ibarat brazil vs guam. Kurawa ngevoor 10,5 masi berani gw pegang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (44)

Comment

Login and hide ads.