1
Kemarin kemarin heboh Siti Rohmah kasir minimarket yang jadi artis media sosial. Ternyata gak cuma satu loh yang kayak dia!

Ini Siti Rohmah yang sekarang udah jadi model dan artis medsos

Djøwø⚡️Kørslet😎 @Djowokorslet
Kasir indomaret ndik rest area sentul selatan iki lumayan greng yo rek ? @itosunarto @RocKKhoiri @rosidi_doank pic.twitter.com/uYJXQmtTvA
Expand pic
Mel @minimelss
Kalah lo semua sama kasir indomaret pic.twitter.com/cfRcicXvET
Expand pic

Nih temen temennya :D

Erichzacky @ErichZacky
Kasir" indomaret skrng cakep" yah 😀 pic.twitter.com/fOG7w1GDxd
Expand pic
Irfan Desyadi Azis @IrfanDesyadi
Setelah Heboh Kasir Indomaret Cantik Siti Rohmah Kini Muncul Syarifah Zahra singindo.com/2015/10/08/set… pic.twitter.com/lHGuazA05u
Expand pic

Ada yang cosplay juga...

₁∫ⁿ(x+(x⁴ⁿ))dx @_Ray021
Diduga terkena pemangkasan tenaga kerja di Jepang, Hatsune Miku kini mendapat pekerjaan sbg kasir sebuah minimarket pic.twitter.com/JttDaP9Bc6
Expand pic
Ren!!! @Reno_Pamungkasz
@SinkaJ_JKT48 Sin, ini miku lagi cosplay jadi kasir indomaret. 😂😂 Abaikan yg cowo 😅 pic.twitter.com/K47K25BMi4
Expand pic

Yang ini kasir indomaret yang ngga biasa..

Papeo @JohnblinkWimzz
"@vpghokil: kasir indomaret yg seksi abis ( . )( . ) pic.twitter.com/LObKdq65ms"
Expand pic
Key @caesarkey
Saya udah sering introgasi kasir indomaret. Tapi mental, soalnya yg jaga kaya gini.. saya ga kuat mz, mb... pic.twitter.com/BiuWjo0vXl
Expand pic
arifian tok ae @buoncel
Pye jal lak kasir indomaret kyak gni,,,!! Hehheheh pic.twitter.com/XmPef9TRt6
Expand pic

Bangga jadi kasir indomaret!

Habib Sudira @Abibabia
Apa perlu abang jadi penjaga kasir indomaret biar adek bangga sama abaang!!!
Windaa Widianti @windawidianti6
Wih tadi ada siti rohmah di @bukan4mata keren kan kasir indomaret bdg. Haha saya bangga jadi kasir indomaret (?) Wkwk pic.twitter.com/slGfUZvS36
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.