Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Huehuehe! Kumpulan Foto Kasir Minimarket yang "Nggak Biasa" :D

1

Kemarin kemarin heboh Siti Rohmah kasir minimarket yang jadi artis media sosial. Ternyata gak cuma satu loh yang kayak dia!

Ini Siti Rohmah yang sekarang udah jadi model dan artis medsos

Gatøt Sihømbing😎 @Gats_70

Kasir indomaret ndik rest area sentul selatan iki lumayan greng yo rek ? @itosunarto @RocKKhoiri @rosidi_doank pic.twitter.com/uYJXQmtTvA

14/10/2015 15:42:17 WIB
Expand pic
Mels @minimelss

Kalah lo semua sama kasir indomaret pic.twitter.com/cfRcicXvET

15/10/2015 13:31:11 WIB
Expand pic

Nih temen temennya :D

Erichzacky @ErichZacky

Kasir" indomaret skrng cakep" yah 😀 pic.twitter.com/fOG7w1GDxd

25/09/2015 14:42:01 WIB
Expand pic
Irfan Desyadi Azis @IrfanDesyadi

Setelah Heboh Kasir Indomaret Cantik Siti Rohmah Kini Muncul Syarifah Zahra singindo.com/2015/10/08/set… pic.twitter.com/lHGuazA05u

08/10/2015 13:18:19 WIB
Expand pic

Ada yang cosplay juga...

₁∫ⁿ(x+(x⁴ⁿ))dx @_Ray021

Diduga terkena pemangkasan tenaga kerja di Jepang, Hatsune Miku kini mendapat pekerjaan sbg kasir sebuah minimarket pic.twitter.com/JttDaP9Bc6

16/10/2015 10:18:28 WIB
Expand pic
Ren!!! @Reno_Pamungkasz

@SinkaJ_JKT48 Sin, ini miku lagi cosplay jadi kasir indomaret. 😂😂 Abaikan yg cowo 😅 pic.twitter.com/K47K25BMi4

16/10/2015 17:11:13 WIB
Expand pic

Yang ini kasir indomaret yang ngga biasa..

Papeo @JohnblinkWimzz

"@vpghokil: kasir indomaret yg seksi abis ( . )( . ) pic.twitter.com/LObKdq65ms"

21/02/2015 13:13:28 WIB
Expand pic
Key @caesarkey

Saya udah sering introgasi kasir indomaret. Tapi mental, soalnya yg jaga kaya gini.. saya ga kuat mz, mb... pic.twitter.com/BiuWjo0vXl

16/04/2015 21:48:22 WIB
Expand pic
arifian tok ae @buoncel

Pye jal lak kasir indomaret kyak gni,,,!! Hehheheh pic.twitter.com/XmPef9TRt6

17/02/2015 23:47:05 WIB
Expand pic

Bangga jadi kasir indomaret!

Habib Sudira @Abibabia

Apa perlu abang jadi penjaga kasir indomaret biar adek bangga sama abaang!!!

06/07/2012 23:42:55 WIB
Windaa Widianti @windawidianti6

Wih tadi ada siti rohmah di @bukan4mata keren kan kasir indomaret bdg. Haha saya bangga jadi kasir indomaret (?) Wkwk pic.twitter.com/slGfUZvS36

29/09/2015 23:40:26 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!