Foto Mahasiswi Berkaos Inter Milan ini Bangkitkan Emosi Netizen

haduuuh @tumbenlucu

Saat ini netizen lagi emosi terhadap yang punya foto ini nih!

Dunia maya dihebohkan dengan foto dari akun facebook Ida Tri Susanti yang memperlihatkan seorang wanita sedang memegang 'hasil buruan' yang merupakan hewan yang dilindungi

URL soulofjakarta.com Berniat untuk Bergaya, Ida Tri Susanti Malah Kena Hujat di Media Sosial Berniat foto memamerkan hasil buruannya, malah berakhir hujatan , itu yang di dapat oleh Ida Tri Susanti. Ida yang berasal dari Jember ini mengupload foto buruan kucing hutan di facebooknya. Hal it
Una @Rinelda69

Kalo tidak salah..bukanya ini binatang yang di lindungi ya..wihhh berani banget hasil berburu di posting.. pic.twitter.com/nBeQTg8XHn

17/10/2015 13:00:33 WIB
Expand pic
IG: HabibThink @habibthink

Aku ga paham apa motivasi dia. Kalian paham? pic.twitter.com/xOrjBE3p8I

17/10/2015 19:08:48 WIB
Expand pic
PoppyAK 👓 @popsiepops

To Ida Tri Susanti : I HOPE YOU DIE IN A WORST WAY AND ROTTEN IN HELL,AMEN!!! pic.twitter.com/T04Vi2KkGo

17/10/2015 14:47:13 WIB
Expand pic
SaveOurSpecies @SumatraSOS

mahasiswi univ jember ini posting kucing hutan yg dibunuh. tolong adukan ke polisi @jaan_indonesia @AnimalFriendsYK pic.twitter.com/qs9F3IaGK6

17/10/2015 14:27:32 WIB
Expand pic
Tonim @Tonim1908

Sejenis kucing hutan aja bisa di bunuh. Apalagi zebra Hahaha pic.twitter.com/9iOE7vrGt8

17/10/2015 13:18:29 WIB
Expand pic
Huba huba! @popokman

Itu kucing hutan ya? Bah. Interisti sejati mah gak akan norak berburu hewan dilindungi kayak itu. 😐 twitter.com/dewahoya/statu…

17/10/2015 14:50:05 WIB
sri utami @tami_pongo

@THlNKWL @imandita apasihhh serius ga tega liat binatangnyaaaa :'(((((((((

17/10/2015 19:45:40 WIB
Daechwita @wngrha21

Astagfirullah mpus :'( !!! Peringatan juga bukan yang BENCI KUCING mau itu kucing hutan baik kucing… [pic] — path.com/p/1roovn

17/10/2015 19:57:10 WIB
URL path.com photo
Pay @BNGPY

Pembelaan diri pas pembunuh kucing hutan ketangkap: "Saya orang kecil, pak!", "Saya gak tahu kalo ini salah!", "Mending urus koruptor, pak!"

17/10/2015 16:37:10 WIB
Hello, Renny! @RennyFernandez

Si mbak mbak pemakan kucing hutan yang dilindungi mendadak ngetop. Akibat kebodohannya. Selamat ya sis.

17/10/2015 19:20:41 WIB
Gembong Tengkorak 🗨️ @bel4negar4

Kucing Hutan ini adalah korban dari ketidak keprimanusiaan. Sdh sepantasnya harus dijaga bkn diburu! @TMCPoldaMetro pic.twitter.com/DYKU3mytZO

17/10/2015 20:16:32 WIB
Expand pic
Expand pic

Kucing hutan merupakan salah satu liar mamalia yang dilindungi undang-undang, sebagaimana tertuang dalam Lampiran PP No. 7 Tahun 1999, dan ada ketentuan dalam Undang-Undang No. 5 Tahun 1990

Cuma orang biasa @HNirjam

@Rinelda69 yap bener bgt itu adalah salah 1 binatang yg di lindungi

17/10/2015 13:27:47 WIB
Hello, Renny! @RennyFernandez

Yang mau berburu,menangkap atau memakan kucing hutan, baiknya baca undang2nya dulu. Krn hewan tsb dilindungi. pic.twitter.com/ww9Oc21OAn

17/10/2015 19:32:07 WIB
Expand pic
Ginargin @GinarGin

Ternyata ga hanya 1 orang, ada banyak yg memburu kucing hutan/Felis Bengalensis 😭😭😭Jahat banget pic.twitter.com/fpybhGzizZ

17/10/2015 19:59:42 WIB
Expand pic
Expand pic

Perkembangan terakhir, dia sudah ditahan Kepolisian

PROFAUNA @ProFauna

Police Arrested Leopard Cats Huntress | ProFauna Indonesia: profauna.net/en/content/pol…

19/10/2015 15:51:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!