Maraknya berita mengenai kasus JICT di social media, ternyata menarik perhatian akun @kurawa
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Balik ke soal JICT yah πŸ˜†πŸ˜† di medsos banyak yang bilang perpanjangan konsesi JICT merugikan negara.. sudah lama kagak twitwar neh
@kurawa pun menantang debat siapa saja yang dapat membuktikan bahwa kasus JICT merugikan negara
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue ajak taruhan bagi siapa aja yg mempersoalkan perpanjangan konsesi JICT utk debat.. kalo gue kalah gue siapkan uang makan utk 100 orang
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Kalo bisa 100 anak yatim or orang jompo biar debatnya juga bermanfaat gitu πŸ˜‡.. jadi kalo gue sampai kalah lo tinggal tunjuk hrs ksh siapa
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Penentuan pemenangnya yah dari followers lah ingat pake data loh.. bukan persepsi atau katanya.. gue akan gunakan ilmu audit yg gue punya
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Bantuin gue cariin lawannya (cari yg sepadan yah) kalo perlu kaya masinton atau si oneng juga boleh.. gue tunggu sampe besok deh ☺
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Kasus perpanjangan konsesi JICT kan sudah masuk di DPR lewat pansus.. itung2 sekalian kita belajar jadi pinter jgn oon kaya DPR kite itu
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Seperti biasa gue menerima lawan keroyokan πŸ˜‚πŸ˜‚.. lawan twitwar gue boleh lebih dari 5.. maklum kurawa kan ada 100 orang jd kagak mundur
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue mau budayakan twitwar bertanggung jawab dengan cara ada hukumannya lewat kasih makan orang lain πŸ˜‚πŸ˜‚.. biar seru dan berisi
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
100 orang x Rp. 50.000 (paket fried chicken) = Rp. 5.000.000.. *ceksaldo ATM ... masih banyak sisanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue ulangi kalo gue kalah maka gue bayar tapi kalo lawan kalah gak perlu bayar apa2 😁😁 (gue maklum lg pada prihatin)
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
gratis.... kagak bayar apa2.. biar semangat twitwarnya bagus "@ccpsugiono: ((((((Ruar Biasa))))) Kalo yg Kalah Debat taruhannya apa om?
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
kita sepakati namanya TwitWar Syariah "@junkietobe: yaampun kok keren banget sih. Jd yg kalah kalo gentle (patuh aturan) dapet pahala..."
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
boleh aja.. masalahnya berani gak 😁"@MD_IN: jiah lsg aja sama @SPJICT , menang kalah traktir gw ye :P RT kurawa: Bantuin cariin lawannya
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
data dan fakta bukan survey πŸ˜‚ "@hisdan_: patokan menang kalah twitwar apa kur? Biasanya semua pada ngeklaim dialah yg menang. Kek pilpres"
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
πŸ˜‚πŸ˜‚ "@kangdede78: Gegara bro kurawa buka TwirWAr Syariah terbuka, ttng permasalahan Perpanjangan konsesi JICT, server Google down..πŸ˜€"
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
yg no mention sih kelas cemen ..πŸ˜† twitwar syariah kagak akan buat malu kalopun kalah.. kecuali maksa pke data palsu twitter.com/everyonelovejo…
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Sampai malam gini belum ada yg berani akun2 penolak perpanjangan konsesi JICT twitwar syariah sama gue besok πŸ˜€πŸ˜€.. apa perlu naikin tarohan
Rudi Valinka #AManCalledAhok movie @kurawa
Gue tambahin kasih makan 200 kepala lagi kalo lo bisa majuin akun SPJICT, Masinton atau Oneng πŸ˜†πŸ˜†... waduh 15 jeti neh
Bagai gayung bersambut, akun @PartaiSocmed pun menyambut tantangan @kurawa
#99 @PartaiSocmed
Kecuali dengan kami :) RT @arunaufal: @kurawa kalo sama @PartaiSocmed minat gak om?
Load Remaining (21)
Login and hide ads.