Setelah #TolakPersibMainDiJakarta menjadi trending topic di twitter, muncul tagar #MakanyaMasukFinal yang terlihat seperti 'balasan' terhadap tagar ini
URL SINDOnews.com Sindir Jakmania Minta Jatah Tiket, #MakanyaMasukFinal Jadi Trending Topic Jakmania tengah menjadi bahan olokan di dunia maya setelah @JakmaniaOnTweet mempertanyakan jatah tiket atau tribun khusus ke panitia.

Dimulai dari twit ini

the Jakmania @InfokomJakmania
Dear @MHKetainment apakah ada tribun khusus untuk The Jakmania di laga final nanti?
the Jakmania @InfokomJakmania
Kami mau tau, apakah ada tribun khusus atau alokasi tiket untuk The Jakmania di laga final nanti dari @MHKetainment

Twit tersebut ditanggapi oleh para netizen pendukung Persib Bandung melalui tagar #MakanyaMasukFinal

Bobotoh Badgeur @bobotohbadgeur
#MakanyaMasukFinal .. khan era ari team na teu maen tp datang ka stadion, rek dagang tahu bulat meureun.... pic.twitter.com/vutgVIHaqN
Expand pic
aku hanya @penggemarkamu_
Emg knp klo Persib main di GBK? GBK pnya negara, bkn pnya Persija!! Ingat Persija cuma numpang!! #MakanyaMasukFinal pic.twitter.com/cIhzcPVzqr
Expand pic
Ω…Ψ¬Ψ― Ψ§Ω„Ω†ΩˆΨ± @Mincrak
Menolak final di GBK. Eh ternyata minta jatah tiket juga. Sumpah ini lucu sekali @JakmaniaOnTweet @MHKetainment
IG: tanpajakmania @TanpaJakmania
masuk final aja ga,minta jatah sgala!! @JakmaniaOnTweet Dear @MHKetainment apakah ada tribun khusus untuk The Jakmania di laga final nanti?
achmad firmansyah @chfirmansyah
Minta jatah ??? Lolos penyisihan jg kagak , plis jgn baper dunk..kzl..kzl..kzl #MakanyaMasukFinal
Rahmat Saputra @uttha
Udee, tuan rumah dikasih jatah tribun aja napa? Tapi Tribun Jabar~ #MakanyaMasukFinal
SOFI @sofiowphee
Nolak persib main dijakarta ujung2 nya minta tribun khusus jakmania ke mahaka hahaha #MakanyaMasukFinal
podobae @hilihpodobae
Yang aneh tuh siapa sih, minta pengawalan wajar da kita mah niat nya nonton bola bukan mau ribut. Cuma sana nya yg rusuh #MakanyaMasukFinal
VIKING TANGERANG @VikingTNG
Terakhir.. Persib kan tim bagus, #MakanyaMasukFinal 😍😍

Pembelaan dari @JakmaniaOnTweet

the Jakmania @InfokomJakmania
Masih belum ada keputusan final piala presiden dimana ya sampai saat ini?
the Jakmania @InfokomJakmania
Karena kalau dari presentasi KaroOps Polda Metro kemaren, ada penempatan nama Jakmania di salah satu tribun GBK #FYI
the Jakmania @InfokomJakmania
Orang cuma nanya ada tribun khusus apa enggak, udah pada sewot aja.. gak usah paniklah.. The Jak ada karena Persija kok..
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.