1
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Saya ingin mencoba membahas akun spam pemecah belah >> @Memeviking <<
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Seprtinya sekarang banyak yg memanfaatkan perdebatan panas antara The Jak vs Bobotoh terkait GBK, salah satunya akun setan ini > @MemeViking
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Akun @MemeViking rupanya begitu ahli dalam masalah branding dan rating. Disaat GBK menjadi tema hangat antara kedua supporter, dia hadir.
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Kehadiran akun @MemeViking berbarengan dengan perang urat saraf antara Bobotoh-The Jak. Pasti motifnya adalah ingin mendapatkan followers.
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Karena sedang hangat2nya persoalan GBK, maka akun yang baru nongol semacam @MemeViking ikut andil, biar caper dibilang bagian dari Viking.
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Membongkar kebhongan dari akun @MemeViking begitu mudah. Karena dia sangat berbeda dgn akun fanbase bobotoh lainnya semacam @simamaung dll
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Karakter, gaya penulisan, gaya bahasa, cara berpikir dll sangat berbeda jauh dengan akun2 bobotoh lainnya. Coba cek teelnya @MemeViking :D
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Coba kita berangkat dari gaya penulisan dari akun @MemeViking . Gaya tulisannya yang kaku, tidak runut, grammarnya! pic.twitter.com/ybuXxTKFCj
Expand pic
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Tulisan dari akun @MemeViking memang sangat jelas menandakan dia bukan orang sunda, entah orang mana (saya tak ingin menggoyang SARA) :D
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Hehe selain itu, penulisan perkatanya pun jelas dia tidak pernah belajar basa Sunda, makanya belepotan hehe itu baru tulisan, belum gaya bhs
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Dalam segi gaya bahasa, dia sepertinya tidak mengerti grammar basa sunda. Ada yang janggal dengan grammarnya ? :D pic.twitter.com/rhma6wwk4U
Expand pic
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Bila @MemeViking memang mengerti basa sunda, maka secara alamiah dia akan menambahkan kata "Mah" diakhir kalimatnya pic.twitter.com/bTGyEfwV96
Expand pic
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Yang paling janggal nih, kebanyakan akun @MemeViking ini pake bahasa Indonesia, bukan basa SUNDA! anti mainstream. pic.twitter.com/4St9lWqnL2
Expand pic
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Ini bukan soal 'bahasa' mana yg lebih baik, namun ini menandakan bahwa akun @MemeViking memang bukan dari pihak bobotoh yang buat, itu saja.
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Sebab, jika dilihat dari kebanyakan akun2 bobotoh, akun @MemeViking ini memang paling berbeda dengan yang lainnya. Makanya kentara.
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Itu dari segi bahasa, coba kita lari dari segi cara berfikir. Bakalan lebih heboh lagi. Kembali ke twit ini: pic.twitter.com/dYKfYjjZiX
Expand pic
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
akun @MemeViking menulis intinya "Ancur kalo Jakarta dipimpin RK" hehe yang seperti ini cara berpikir bobotoh ? :D pic.twitter.com/mv9A1yJG92
Expand pic
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Bagaimana pun, semua bobotoh yang ada di alam dunia, pasti dan akan terus menghormati Ridwan Kamil. Lha akun ini @MemeViking kok beda ? :D
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
cara berpikir yang berbeda terkait penyikapannya terhadap sosok Ridwan Kamil, membuktikan bahwa akun @MemeViking tak tahu soal bobotoh :D
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Selain itu, cara befikir antara bobotoh pada umumnya dan akun @MemeViking memang sangat berbeda, coba cek :D pic.twitter.com/HIPOYBuUlo
Expand pic
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Selama ini bobotoh tdk pernah mempermasalahkan Bonek mau hadir atau tidak, sebab ada kesibukan masing2, lha si @MemeViking ini kok sotoy :D
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Hehehe benar kan, cara berfikirnya saja sudah beda banget dengan bobotoh mainstream lainnya, gimana dengan yang lainnya ? mari kupas!!
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Kembali ke masalah bahasa. Sebab, bahasa menandakan bangsa kan ? Karena itu, kita tebak2an saja, akun @MemeViking ini dari bangsa mana heh
(R)Evolusi Indonesia @TrioMacn2000
Hehe coba lihat lingkaran merah itu. Apakah jiwa sunda cocok dengan kata "NGEHEK" ? Sebenarnya Ngehek bahasa mana ? pic.twitter.com/grYvyJDvcP
Expand pic
Load Remaining (21)

Comment

Alumni SMA+AlWahid @Alwahidians 15/10/2015 14:58:11 WIB
parah pisan lah eta akun @memeviking hayang tenar tp kalakuan ngadu domba...
Login and hide ads.