Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Lihat saja sikap @MMisbakhun yg hanya selisih beberapa hari. tentang RUU pengampunan pajak. tanggal 7 Okt beda dengan tanggal 10 Okt
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
2. Lihatlah pernyataan @MMisbakhun sebelum kita suarakan soal RUU untuk selamatkan para koruptor, disini.. merdeka.com/politik/misbak…
URL merdeka.com Misbakhun: RUU Pengampunan Nasional bukan untuk ampuni koruptor | merdeka.com Let's be smart. "Saya siapkan draf dan baca draf yang ada tidak ada keinginan kita ampuni koruptor," kata Misbakhun.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Lalu lihatlah statement @MMisbakhun setelah kita suarakan soal RUU untuk selamatkan koruptor di sini.. nasional.republika.co.id/berita/nasiona…
URL Republika Online RUU ‘Halalkan’ Hasil Korupsi Direvisi | Republika Online REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA Draf Rancangan Undang-Undang (RUU) Pengampunan Nasional akan diperbaiki. Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR yang mengusulkan RUU itu berniat mengganti RUU Pengampunan Nasional menjadi RUU Pengampunan Pajak. Selain...
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
4. Apakah @DPR_RI yg didalamnya ada @MMisbakhun akann merevisi jika tdk di "gebuk"? wong jelas sekali kok RUU itu untuk selamatkan koruptor
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
5. Makanya aneh saja, kenapa kok revisi RUU KPK yang dihebohkan? padahal RUU selamatkan koruptor inilah biang untuk lemahkan KPK @MMisbakhun
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
6. Setelah kita suarakan, baru deh buru2 diganti menjadi RUU Pengampunan Pajak. padahal RUU Pengampunan Nasional itu adalah RUU utk pajak
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
7. Jadi aneh saja jika "diganti" menjadi RUU Pengampunan Pajak, seolah2 RUU pengampunan nasional itu bukan soal Pajak. ngawur! @MMisbakhun
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
8. dengan "permainan" ini, maka @DPR_RI harus buka ke publik Draft yang katanya menghapus soal penyelamatan Koruptor. @MMisbakhun
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
9. Nanti akal2an lagi, RUU KPK dibuat heboh sehingga RUU Penyelamatan koruptor tidak terpantau dan bisa segera lolos menjadi UU. @MMisbakhun
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
10. Anggota @DPR_RI kan ngak bodoh2. aneh sekali kok pasal untuk menyelamatkan Koruptor yang begitu terang benderang dibuat? ada apa ini?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
11. Jika benar sudah direvisi Pasal-pasal untuk menyelamatkan Koruptor, mana Draft RUU nya? jangan sampai rakyat kecolongan lagi @MMisbakhun
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
12. Jangan hanya statement di revisi, gak taunya isinya sama saja. jelas kok pasal selamatkan koruptor, dibilang tdk. aneh kan? @MMisbakhun
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
13. Ditunggu rilis draft RUU yang katanya bukan untuk selamatkan koruptor dari @MMisbakhun dan kawan2 di @DPR_RI cc; @fadlizon
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
14. Jika @MMisbakhun dan kawan2 di @DPR_RI tidak mau publish. berarti bisa jadi ada apa-apa nih? RUU baru tapi rasa yang lama. bisa jadi!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
15. Kan sudah hampir kecolongan kemarin... untung ketahuan sama kita. kalau gak? lolos sudah UU selamatkan "Koruptor". Ditunggu... Tks.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.